0
raniπŸ€ @rani_anns
((polisinya ganteng lagi gue gabisa marah)) Y BAIK...πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/j3tjfiFPfR
raniπŸ€ @rani_anns
@sammyaffandi waduh kamu blm liat aja aku juga enerjik layaknya remaja ceria
ALUBOY~ @yesvskristvs
@rani_anns Ya ampun lucu begini kok ya ada aja yg tega nyakitin
Infinite Me ∞ @iHeavenMe
@rani_anns @lantip Terus akhirnya gimana ini.. nangguuung lihatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚
raniπŸ€ @rani_anns
@iHeavenMe @lantip akhirnya tetep ditilang, motornya diamanin gitu wkwkwk
dabi @strawfab
@rani_anns ((tahan saya aja Pak)) Bisa bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
okay @beenlivingokay
@rani_anns @mosmos43 β€œTahan saya aja” 🌚 OK BAIK
Ramos Momos Zendaya @mosmos43
@aldiisgoing @rani_anns Hahahah "aduh gemeter lagi, bukain sendiri lah" Ok Shiappp
π‘―π‘Όπ‘΅π‘»π‘°π‘¬πŸ¦„ @talkinhuntie
@rani_anns ((ee gw rela ga ke kemang)) ((bawa aja. gw temenin dia di mari ampe besok)) *dead
alkupra @Alkupra
@rani_anns Cewek yg agak Arab kok kaya Natalie Portman sih in some angle?
Rick @buzzzlight9
@rani_anns Mb minta link nontonnya dong wkwkwkkw
Mayrazing @Mayrazing1
@rani_anns Salfok pas ditanya abis dari apart kalibata, mendadak suuzon ya allah maapin.
Arqbee @ariqbee
@rani_anns Baru dah kayanya ada orang yang kegirangan kena tilangπŸ˜‚
anna @meafteryuu
@rani_anns @klonnyatiffany saya temenin bapak sampe besok serius πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.