"Polisinya ganteng lagi gue gak bisa marah" Video Kocak Cewek Cantik Bonceng Tiga Ditilang Polisi yang Goda Balik Polisinya

Rela banget mbaknya ditilang
0
R @rani_anns

((polisinya ganteng lagi gue gabisa marah)) Y BAIK...😂😂 pic.twitter.com/j3tjfiFPfR

02/11/2018 22:36:33 WIB
R @rani_anns

@sammyaffandi waduh kamu blm liat aja aku juga enerjik layaknya remaja ceria

02/11/2018 22:40:17 WIB
ALUBOY (9'̀⌣'́)9 @JophieI

@rani_anns Ya ampun lucu begini kok ya ada aja yg tega nyakitin

02/11/2018 22:43:00 WIB
Infinite Me ∞ @iHeavenMe

@rani_anns @lantip Terus akhirnya gimana ini.. nangguuung lihatnya😂😂

02/11/2018 23:13:57 WIB
R @rani_anns

@iHeavenMe @lantip akhirnya tetep ditilang, motornya diamanin gitu wkwkwk

02/11/2018 23:17:51 WIB
dabi @strawfab

@rani_anns ((tahan saya aja Pak)) Bisa bisa 😂😂😂

03/11/2018 00:26:23 WIB
Ramos Momos Zendaya @mosmos43

@aldiisgoing @rani_anns Hahahah "aduh gemeter lagi, bukain sendiri lah" Ok Shiappp

03/11/2018 01:18:28 WIB
I'd have to say April 25 @whtsurprfctdate

@rani_anns ((ee gw rela ga ke kemang)) ((bawa aja. gw temenin dia di mari ampe besok)) *dead

03/11/2018 06:18:35 WIB
Ash Archangel @Alkupra

@rani_anns Cewek yg agak Arab kok kaya Natalie Portman sih in some angle?

03/11/2018 11:25:16 WIB
Rick @buzzzlight9

@rani_anns Mb minta link nontonnya dong wkwkwkkw

03/11/2018 11:26:59 WIB
Mayrazing @Mayrazing1

@rani_anns Salfok pas ditanya abis dari apart kalibata, mendadak suuzon ya allah maapin.

03/11/2018 11:34:28 WIB
Arqbee @ariqbee

@rani_anns Baru dah kayanya ada orang yang kegirangan kena tilang😂

03/11/2018 12:11:00 WIB
anna @meafteryuu

@rani_anns @klonnyatiffany saya temenin bapak sampe besok serius 😂😂😂😂😂😂😂😂

03/11/2018 12:25:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!