1

Prabowo terekam kamera memarahi emak-emak yang ribut saat dirinya berpidato di di salah satu tempat makan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Ponorogo, Kamis (1/11/2018). Tim Prabowo diketahui membagikan buku berjudul 'Paradoks Indonesia'. Sesaat kemudian suasana kondusif, Prabowo pun melanjutkan pidatonya di hadapan ratusan simpatisan.

Nusantara @Nusanta94637241
@AW_astono @ivarivai1992 @FDerKanzler Hadapi emak2 marah2,hadapi emak RS buat kebohongan/ hoax Oplas,.jdi ini Wowo tak layak dipilih,.dia mencoba membuat rasa takut/ keprihatinan seolah-olah dia pemimpin TEGAS nyatax TDAK tapi otoriter - beringas & tdk pya empati & kejujuran pda warga👈🙂
Nusantara @Nusanta94637241
@ivarivai1992 @FDerKanzler @MurtadhaOne Dia tidak ada belas kasihan, tdk punya kelembutan hati pada Masy, hya ego & muka tebal/ sereem yg ada padanya.. waduuh gawaat, baru kampanye sja udah marah2, aplagi kalau berkuasa...bisa rata rkyatx..👎👎🙂🙂
Agus Widjiastono @AW_astono
@tsubatsa08 @AbashChow TNI yg tahu rekam jejak karakternya, dan hukuman pemberhentian telah diputuskan oleh TNI terhadap pelanggaran2 yg dilakukannya, maka sudah tak layak lagi jadi presiden pemegang kekuasaan tertinggi TNI/Polri...
cah santuy! @adeeirwan14
@AW_astono @tsubatsa08 @AbashChow Btw saya jadi inget anggota partainya yg saat ini menjabat sbg gub sumut saat menghadapi rakyatnya sendiri.gimana nanti kalo rakyatnya ngeluh langsung gk ke bayang saya gimana jadinya.
Story "Saudara mau diam atau saya yang bicara," Terekam Kamera, Cuplikan Prabowo Tegur Emak-em.. Tim Prabowo dikabarkan sedang membagikan buku "Paradoks Indonesia" di Ponorogo. 3941 pv 1 6

Klarifikasi Juru Bicara Prabowo, Dahnil Azhar Simanjuntak

Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Ayah Penuh waktu. Dosen Ekonomi Kebijakan Publik. Peneliti Senior Institute Kajian Strategis Universitas Kebangsaan RI. Jubir Ketum KDP @Gerindra @Prabowo

youtube.com/c/DASOfficial
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Selamat siang sahabat sekalian. Terkait fitnah seolah Pak @prabowo pemarah dan kasar terhdp emak2 di Ponorogo yg disebarkan oleh berbagai akun.Saya harusnya menjelaskan. Pak Prabowo adl pemimpin beliau mau semua pihak saling menjaga etika termasuk kpd pendukung beliau sendiri.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Pak @prabowo di Ponorogo disebuah RM diminta berpidato dan menyampaikan pesan kpd para pendukungnya, dan ktk berpidato beberapa pendukungnya berisik krn ada pembagian buku, sbg pemimpin beliau bertanggungjawab menertibkan dengan cara menegur, dan kemudian pidato pun dilanjutkan.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Teguran Pak @prabowo kepada pendukung beliau yang tdk tertib adl menunjukkan sikap beliau yg selalu ingin semua pihak saling menghargai. Jadi, laku timses petahana yg menebar fitnah dlm upaya membunuh karakter Pak Prabowo agaknya tak pantas dilakukan.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Seorang pemimpin tdk mungkin membiarkan siapa pun berlaku niretika termasuk pendukungnya sendiri, itulah mengapa Pak @prabowo menegur dengan maksud untuk meninggikan etika para pendukung beliau. Terimakasih.
Nadirsyah Hosen @na_dirs

PhD in Islamic Law (NUS). PhD in Law (UoW). Working at UQ (2005-2007), UoW (2007-2015), Monash (2015- current). RT-Like ≠ endorsements. Twits are personal views

https://t.co/P2L7dnCwEV
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Jubir itu memang cuma corong bro @Dahnilanzar apa yg ada di kepala Boss, itu yg dia sampaikan. Jubir gak pakai mikir, apalagi pakai interpretasi dan opini sendiri. Nikmatilah bro jadi corong 😊👍 twitter.com/dahnilanzar/st…
@hardiman343 @hardiman3431
@na_dirs @Dahnilanzar Semoga prof Nadirsyah Hosen menarik persepsinya menurutku kurang tepat mosok Iyo juru bicara ora oleh ngutek hahaha 😂😂😂😂 justru juru bicara harus ngutek jika ada yg perlu di koreksi bisa di koreksi
Toto Raharjo @trah1967
@na_dirs @Dahnilanzar Mantap Bang @Dahnilanzar. Abaikan ocehan orang yg jadi jubir kagak tapi ocehannya lebih dari jubir. Jadi pengganti ruhut atau ngabalin dia?
@hardiman343 @hardiman3431
@na_dirs @Dahnilanzar Kami maklum seorang profesor juga manusia biasa kadang² kesrimpet kejeglong, kadang juga out of konteks sing penting Ojo sering² abot nyonggo gelar profesor
LìsàAmàŕtàtàŕà🇮🇩🇮🇩 @LisaAmartaTara
@na_dirs @Dahnilanzar Betulll... Kalo pemimpin nya gak bisa mikir, maka Corongnya juga Gak ada Isi... Makanya Mas @Dahnilanzar jadi Corong dari Pemimpin yang Banyak Isi nya... Barakallah Mas Dahniel... Keluar kan terus Isi Teko Ilmu pak Prabowo Sandi
Stand4Oxygene @purnawarman81
@hardiman3431 @na_dirs @Dahnilanzar Maap oom, jabatan belum sampe propesor, menurut web resmi Monash University. Ane cuman pengen ngingetin aja sih, di atas langit ada langit... ✌🏾 pic.twitter.com/8RI4x13HjK
Expand pic
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Terimakasih Pak Nadir. Sy kenal anda sebagai pemikir hebat dan berkelas Internasional, sedang sy hny akademisi kampung yg skrng membantu Pak Prabowo. Sy senang bisa mendampingi Capres yg suka mikir dan membaca, bukan Capres yg tidak mikir dan malas membaca. Salam hormat. twitter.com/na_dirs/status…
Bg IE @IeIndra
@Dahnilanzar Keliatan jelas siapa yg sesungguhnya berilmu dan beradab. Pak @na_dirs ternyata msh tertingggal jauh peradabannya dari bg @Dahnilanzar. Sungguh Allah telah membuka terang benderang semuanya...Alhamdulillah 🤲
Taufik Tope Hidayat @TopeRendusara
@Dahnilanzar Mungkin yang dimaksud @na_dirs jubir yg gak pake mikir itu jubir-jubir presiden jokowi yang di pecat berkali-kali. Milihnya gak mikir sih... :p
Load Remaining (7)

Comment

Panji @panji_2012 03/11/2018 08:37:47 WIB
Prof benar, jubir Prabowo cukup membela tanpa perlu mikir benar atau salah sang junjungannya
Login and hide ads.
Login and hide ads.