0
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Sy tonton 5x mncoba mmbersihkn hati & fokus pd materi presentasi @aniesbaswedan & 5x pula sy gagal memahami😥 sy share & minta masukn dri tmn2, bgmn pndapat anda tentang presentasi ini ? Sy yg sudah tdk objektif & gagal memahami atw dia yg hanya mmperkosa kata dgn logika lompat2 pic.twitter.com/cR01xXjEe2
Ali Syahadat @ali_ahau
Saya mohon diberikan pencerahan Pak @mkusumawijaya, Cik @elisa_jkt, dan @yusing mengenai konsep ini. Terima kasih. twitter.com/Airin_NZ/statu…
marco @mkusumawijaya
Bagi saya kok jelas sekali. Sekali nonton. Yg tidak dipahami apanya, Mas? Saya dari dulu menganjurkan yg sama. Saya girang Pak @aniesbaswedan malah memahaminya dan menjelaskannya berkalilipat lebih baik drpd saya. twitter.com/ali_ahau/statu…
Raya @Rayarobb
@ali_ahau @mkusumawijaya @elisa_jkt @yusing Konsep sederhana yg sangat jelas bedanya seperti apa.. kok pada ga paham ya.. 🤔
Ali Syahadat @ali_ahau
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Terima kasih, Pak Marco. Saya sengaja bertanya ke anda sebagai orang yg memang punya ilmu di bidang itu. Biar saya tidak tergiring oleh opini yg menyesatkan.
Indra Mannaga @inDRAMAnnaga
@mkusumawijaya @aniesbaswedan sudahlah bang buang2 energi nanggepin.. krn kadang ada hal yang memang ga perlu diberi pencerahan. karena mereka sendiri yang memilih menutup mata (kegelapan) sembari teriak mohon pencerahan..
momnuy @NuyLubis
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Saya juga pak marco faham nonton sekali aja.... Semoga jakarta bukan kota beton... Kangen pohon2 rindang pohon asem pohon sengon ...
momnuy @NuyLubis
@bukanorangbaik @mkusumawijaya @aniesbaswedan Pohon Pete juga pak hehehe suka keingatan cerita zaman dolo kalo cukur di pohon rindang.... Seru
Karnadipa @yofanny
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Pak AB mengacu sungai di Singapura. Di sana kan gak ada banjir kiriman dari hulu. Dlm bayangan saya, kan beda karakter dengan Jakarta yang di hulunya ada daerah dengan intensitas hujan sangat tinggi?
Candra @BayuWisanggeni
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Saya juga bingung knapa mas @ali_ahau kok bisa bingung. Padahal konsep yg disampaikan jelas, mengganti betonisasi sungai dg mengembalikan ekosistem sungai. Literaturnya pun banyak ada juga yg bahas di media. 😌 pic.twitter.com/KzwINQnWSJ
Expand pic
Expand pic
Muff Suryaman @MuffSuryaman
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Hahahaha yg bilang 5 kali nonton trus ngaku gagal paham kok gimana gitu 😂 ini penjelasan sederhana.Bahwa diluar sana dunia bergerak kearah pembangunan yg bertumpu pada ekosistem ampun deh 😂😂😂😂
RINDU @Menatap_senja
@inDRAMAnnaga @mkusumawijaya @aniesbaswedan Iya saya sekali tonton aja jg sudah mengerti maksudnya,dan bagus sekali pula.. Alam akan lebih hijau udara akan makin sehat...
mas Beg @BegawanKopi
@AlghifaryFauzy @inDRAMAnnaga @mkusumawijaya @aniesbaswedan Kadang ketidakmengertian itu sengaja diciptakan hanya untuk menutupi ketidaksukaan bahwa sbenarnya guwa ngga suka lu.
jerry febrino @jerryfebrino
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Saya jug paham sekali nonton, kok sptnya diplintir seakan2 itu hanya “kata-kata”, jelas kok itu beda normalisasi dan naturalisasi.... lanjutkan pak
bundar @bund4rr
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Tapi pak, spacenya bgmn? Kl sdh mefet2 ky gt trus gmn dong?
Hijrah Utama (ajie) @hijrahajie
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Jakarta sangat kurang dan butuh Ruang Terbuka Hijau, konsep naturalisasi sungai bisa mengembalikan hal tsb, @Airin_NZ dan gerombolannya gak bakal ngerti arti pentingnya hal tsb, yg mrk tau bangun bangun dan bangun betonisasi, sangat bertentangan dng konsep konsevasi lingkungan
Toto Raharjo @trah1967
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Mantap Pak @aniesbaswedan @mkusumawijaya. Modern bukan berarti hrs pakai beton. Walaupun lebih 5 th, Kami siap & sabar menunggu.
Karnadipa @yofanny
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Kalau pun ini ide yg baik, terus terang saya menyangsikan kapabilitas pemerintahan di bawah Pak AB utk mengeksekusi. Tp saya akan salut kalau ide ini berhasil. Semoga semua dampak teratasi dengan baik. Kita lihat saja...
Tri @KardusMi
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Saya paham konsepnya, ya kira-kira saja, karena tak menggeluti masalah lingkungan hidup dan tatakota. Kalau menurut pak Marco naturalisasi akan dimulai darimana? Berapa lama kira2 warga Jakarta bisa merasakan manfaat naturalisasi dalam mengatasi masalah banjir ini?
Joule Siregar @siregar_joule
@mkusumawijaya @aniesbaswedan Kan pinggiran sungai harus tetap di beton bukannya bang?
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.