5
Kang @nibcotine
- kerajaan yang tak terlihat - Jadi gini, ini gak akan terlalu spesifik lah jelasin kerjaan apaa, tapi pas gue tadi tweet gue ditagih, gue disamperin langsung. Suruh cepet cerita. Mana pulang goncengin dia berat banger .. So lets story.. sorry telat 🙏😂
Kang @nibcotine
👻Kejadian setelah buat thread tentang kerajaannyang tak terlihat👻 Ini gue buat pendek aja karena nanti malam akan ada lanjutan atau part 2 dari kerajaan tak terlihat, cluenya : konflik mulai muncul. Lets story...
Kang @nibcotine
🛑Warning🛑 1. Gue gak menyarankan kalian yang sudah mual buat lanjut baca, berkaca pada thread sebelumnya banyak yang mual. 2. Kalau buat yan gabisa liat ketika gue kasih foto, nanti gue gambarin. Kalau 1 doang ya kalau rame lemes euy wkw
Kang @nibcotine
setelah beberapa hari gue buat thread atau bahkan setelah gue nulis itu, sampe ada tangisan yang menghantui setiap malam, gue tau siapa yang nangis, dan pernah beberapa kali doi curhat.
Kang @nibcotine
enggak cuma tangisan sih, ada beberapa benda jatuh digudang sebelah arah ke halaman belakang, padahal kucing gue gak disana. gue heran aja apa yang terjadi.
Kang @nibcotine
usut punya usut, informan gue bilang kalau dia kepo? kok kepo ? sama apa ? sama threadnya haha mereka kaya gitu caper karena mau dibahas terus, kok gitu ? mereka seneng aja kalau diakui ada. iyaa yang dicuekin kwkwk
Kang @nibcotine
gue buat kali ini threadnya agak fun ya, yang horor nanti malam.
Kang @nibcotine
dan ada satu mahluk lagi asli, keponya parah.. gue lagi bawa mobil dong? dia ikutt, si tante sama si poci, gue bingung kan. mau ngusir kasian, yaudahlah gue ajak aja jalan kedepan bentar
Kang @nibcotine
tapi yang buat kaget nih ada, gue lagi dimobil lagi mau berangkat, panasi bentar kan ? nih mahluk liat si poci sama si tante ikut, kepo parah asli, ngagetin nya itu lho sumpah . gue lagi bener bener kesel kemarin ada oknum yang sok tau, belum aja dia ditampakin temen gue (curhat)
Kang @nibcotine
nih mahluk aneh, gue kaget kan siapa tuh ngintip dibelakang, itu gue liat dispion, kok ada yang ngintip ? eh langsung kabur, gue langsung cek, gak ada orang dong.
Kang @nibcotine
Nih dia dengan ekspresi gini ngintip2 dibelakang. Kalau lu diginiin gimana? pic.twitter.com/k6GeSFQeNm
Expand pic
Kang @nibcotine
enggak cuma itu, yang gue kesel tiap malem kalau gue lagi dihalaman belakang atau buang sampah, ditungguin macam jadi tontonan gitu.
Kang @nibcotine
tangisan itu dari mba heni namanya, dia agak sedih gitu beda sama mba yang halaman belakang. intinya terlalu ekstrim sih ini setelah gue buat threadnya.
Kang @nibcotine
yang gue takutin bukan gue yang ditongolin, tapi ade atau yang lain.
Kang @nibcotine
segini dulu ya, nanti malam part 2nya mulai lagi.. thanks semua.
Kang @nibcotine
- kerajaan tak terlihat part 2 - seperti yang gue bilang di sore tadi disini akan lumayan creepy, dan ditambah gue akan coba videoin langsung semoga ada eksitensi ya. sebelum gue cerita makasih ya yang udah baca dan like. lets story....
Kang @nibcotine
🛑Warning🛑 1. Gue gak menyarankan kalian yang sudah mual buat lanjut baca, berkaca pada thread sebelumnya banyak yang mual. 2. Kalau buat yan gabisa liat ketika gue kasih foto, nanti gue gambarin. Kalau 1 doang ya kalau rame lemes euy wkw
Kang @nibcotine
suasana sekarang lagi rintik hujan dan suasana begitu dingin, kebetulan gue juga dalam keadaan yang kurang sehat.
Kang @nibcotine
terakhir itu adalah ketika mba heni nampakin kepada orang yang sedang berteduh disana, menurut kesaksian yang disana mba heni ini rambutnya panjang menjulang kedepan nutupin wajahnya, dimana dia sambil bersenandung lagu nina bobo
Kang @nibcotine
selesai kejadian itu, gue coba ajak lu untuk flashback beberapa tahun lalu. disini mulai yang namanya keributan.
Kang @nibcotine
kebetulan, depan rumah gue atau tepatnya tempat kerjaan itu ada rumah juga yang dimana dia selalu masak pagi jam 4 atau jam 3 untuk dagangan dia, suatu saat ketika dia lagi masak, tiba tiba piringnya terbang sendiri dan masuk kepohon mangga(kerajaan itu) tembus,yang masak pingsan
Kang @nibcotine
enggak sampai disana, ketika kita lagi kerja bakti disana, ini sih paling ribut asli, ada seorang bapak yang nebang pohon mangga itu, entah disengaja atau tidak, tapi itu kepotong, dan kalian tau apa yang terjadi .....
Kang @nibcotine
anaknya malam malam didatangi oleh yang ada disana, entah ratu ataua bukan, tapi yang jelas dia kerumahnya lalu menyerang anaknya, kebetulan anaknya itu bisa melihat juga, tapi akhirnya anaknya gak kuat dan kesurupan, ini belum selesai..
Kang @nibcotine
ini satu komplek heboh, dan gue beserta bapak2 lain gatau masalahnya karena dia nebang, sebelumnya enggak manggil ustadz, tapi lama lama kita gak kuat ... akhirnya manggil ustadz.
Load Remaining (23)

Comment

Login and hide ads.