5
Kang @nibcotine
- kerajaan yang tak terlihat - Jadi gini, ini gak akan terlalu spesifik lah jelasin kerjaan apaa, tapi pas gue tadi tweet gue ditagih, gue disamperin langsung. Suruh cepet cerita. Mana pulang goncengin dia berat banger .. So lets story.. sorry telat 🙏😂
Kang @nibcotine
Awal menyadari itu kerajaan juga dari orang jauh, dan gue baru tau juga bahwa katanya gue bisa. Bisa apa nih?
Kang @nibcotine
Di halaman belakang rumah gue itu emang kaya kebun gitu, pohon apa aja ada dulu malah ada pohon kelapa yang tinggi banget 10 meter kali ya. Nah kita mulai dari sini nih..
Kang @nibcotine
Pohon kelapa itu tepat banget disamping rumah, dulu gue dan bapak gue sering disamping rumah.. ngapain? Kita ada bisnis tinta dan itu isi disamping rumah.
Kang @nibcotine
Lagi istirahat bersihin, malam itu malam jumat juga, bulan gue liat masih terang bulat asli, tapi ko gue liat disela sela pohon kelapa ada KEPALA nengok kebawah, parah asli, dia senyum tapi cuma kepala... gue ngira ini cuma apa ya?Semacam bayangan aja kan kelapa sama kaya kepala
Kang @nibcotine
Aahh enggak mungkin, kurang minum gue nih? Ok gue minum terus gue lanjut kerjaan, posisi gue masih sekolah, tapi disitu ada temen bokap juga.. tiba tiba bilang gini sambil masuk kedalem.. " itu diatas ada kepala doang " Hem kaget dong..
Kang @nibcotine
Ah enggak akhirnya kita bertiga diam dibawah pohon kelapa itu, negesin mana kepala tadi.. seakan pindah..
Kang @nibcotine
Besok malamnya, ada yang sering nyari burung tuh malem2 bawa ketapel atau senapan gitu.. Dia keker dong ke pohon kelapa, eh yang dia tembak kepala dong .. darah gitu yang keluar. Kabur langsung abis itu .. ceritanya baru pagi...
Kang @nibcotine
Posisi gue sekarang dihalaman belakang rumah. Suara khas malam begitu ada, asli kaya bukan cerita kekalian disini rame ternyata.
Kang @nibcotine
Jangan salfok kemana mana dulu buat yang bisa liat, itu lokasi pohon kelapanya sekarang udah ditebang. pic.twitter.com/DReVH2b2WF
Expand pic
Kang @nibcotine
Itu bukan lokasi kerajaannya, kerajaannya itu panjang, tapi ini salah satu bagiannya .. ibaratnya istanya beda arah.
Kang @nibcotine
Ini asli diatas genteng tuh ada yang garuk2 gitu ...
Kang @nibcotine
Ini bakal makin larut nih ... coba deh buat yang bisa liat atau yang ngerasain nih aku kasih foto ada apa ini.. rame? pic.twitter.com/1mWlFPaGtI
Expand pic
Kang @nibcotine
Dan ternyata disini rame, mau tau siapa yang narik dan nyuruh gue cepet2 buat thread... ada disini .. ada 2 disini .. Nih gue gambarin dia dari sore .. pic.twitter.com/ByTOOIRrIA
Expand pic
Kang @nibcotine
Ini dia yang nyuruh cepet2, yang satunya mba. Asli bau banget, mana numpang pas pulang. pic.twitter.com/dtq7EHTPMA
Expand pic
Kang @nibcotine
Ini kita belum masuk kekerajaannya. Raja yang berkuasa disana, ular kepala manusia. Konon katanya kan dibawahnya ada kandanf ayam, setiap hari ayamnya hilang 1.
Kang @nibcotine
Gue mau jalan kesana bukan ngeri takut, nyamuk euy banyak. Totalitas lah .. gue fotoin
Kang @nibcotine
Asli pas difoto ngeblur dong. Tadi pas gue liat enggak apa2 asli asli.. pic.twitter.com/jbyAZ5xnKJ
Expand pic
Kang @nibcotine
Lanjut ke halaman rumah aja deh, kenapa disana bisa rame.. pertama .. tante dan mas poci disana itu buangan dari rumah didaerah sini...
Kang @nibcotine
Awalnya itu banyak kejadian aneh dirumah itu, banyak hal aneh.. sampe yang bisa katanya dibuang kesamping rumah.. imbasnya siapa ? Gue doang .. yang otomatis tepat disampinnya
Kang @nibcotine
Disini nih, kalau ada yang bisa liat tolong direp disebrang ada apa pic.twitter.com/u6oGmbsgBE
Expand pic
Kang @nibcotine
Gue lagi disamping abis magrib kan, terus gue emang sengaja liat aja.. eh tiba tiba dong ada yang ada yang " hmmmmmm tapi suara tenggorokan dan dalem "
Kang @nibcotine
Ah masa sih orang gak ada orang, gue diem terus tiba tiba gitu lagi.. hmmmm Suaranya jelas dari ujung pager, lu tau apa yang gue liat. Persis kaya difoto tinggi gede besar. Dibalik pihon rindang sambil tersenyum gitu.
Kang @nibcotine
Gini lho , gue takut enggak risih doang. Gue giniin aja, jangan iseng lah kalau mau iseng gue isengin balik nih, gak lama diem.. eh tapi langsung gitu lagi. Keselkan... pic.twitter.com/z4v4dry0cW
Expand pic
Kang @nibcotine
Gue belum jelasin yang dipohon kelapa itu apa , jadi gini ceritanya dia itu kepala buntung, jadi dulu di sungai/ kali sebrang ada pembunuhan kepala sama badan jauh terpisah, eh jadi dia tiap malem kepisah kadang kalau nyatu, tangannya megang kepala....
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.