#memetwit Selalu Merasa Tak Nyaman Ketika Bisa Merasakan Darah Haid Melalui Hawa Tubuh Orang yang Sedang Haid by@blanksaq

jadi kurang tenang hidupnya
Memetwit awesomes haid darah
0
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
* * * HOROR THREAD * * * 👻PARANORMAL EXPERIENCE👻 & QnA with @pcybgt "GUA DITEMPELIN JIN 1 TAHUN"
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
HAI GUYSS?? MET MALJUM LAGI YA WKWK KALI INI GUA MAU SHARE PEGALAMAN HOROR + QnA BARENG SAMA SALAH SATU BESTIE TERSAYANG GUA *tapi boong* YAITU YOLE @pcybgt JADI BUAT YANG PENASARAN GIMANA CERITANYA PANTENGIN TERUS NI THREAD!!! 👻👻 CEKK👇👇
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: Gua Y: Yole ***** T: Cerita aja le Y: Gua ditempelin jin 1taun T: Seriusannn????? Eh gila Y: Hooh T: Coba ceritain
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: 2013, sepupu gua meninggal, jd suka ada aneh aneh di rumah. gua juga hampir kemasukan gara gara denger lagu lengserwengi. tapi dari situ gua nyoba biasa aja. terus gua hampir kemasukan lg, sampe otot muka gua tegang ketarik semua tp gaada yg percaya sm gua
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: sampe akhirnya gua lg tiduran ada yg mantul di kaca hp gua, ada yg tiduran sebelah gua. disitu gua kemasukan, dibawa ke ustad lah. udh taun 2014 nih katanya jin nya demen sm gua, tp ujung ujungnya mau pergi. sekian dari situ gua malah suka panas punggung kalo ada yg aneh aneh
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: lu di ruqiyah gitu sma ustadnya? dia cerita ga jin nya kya gmna? ciri2nya gitu Y: hooh. nggaa. dia cuma blg gara gara gua suka ngelamun jd nempel.
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: terus beberapa hari kemudian ada temen bokap gua dateng ke rumah gua diliat lah garis tangannya katanya ati ati banyak yg mau gua jg ga ngerti percaya ga percaya jg tp ke alamin dan asli kejadian
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: ada lg ga kejadian horor setelah lu ditempelin itu? soalnya ya biasanya tuh yg sebelumnya lu biasa aja bisa jd setelah lu ditempelin itu lu jd lebih sensitif Y: iya suka, kalo di kampus gua suka ada yg aneh udh beberapa kali ada yg ngetawain
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: pas lu di baca garis tangannya dia cma bilang banyak yg mau sma lu doang? ga dikasih tau yg lain2? Y: blg ke bokap gua kalo ada yg minta dijodohin sm gua, jangan mau gitu dah anjir kaga ngarti gua
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: ohh wkwk kyanya banyak yg mau sma lu bukan cma org doang nih gua jg punya kenalan yg mirip2 sma lu jd emg auranya dia gitu bikin banyak yg mau sma dia kya narik 'sesuatu' gitu klo lu sndri setelah atau sebelum kejadian itu lu pernah ngeliat ga?
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: nah pinter lu, gua jg mikirnya ke sana, gua jg gitu gapernah lg alhamdulillah T: lu td kan bilang lu bisa bedain klo ada yg lg haid gitu. itu lu bisa bedain nya dr apa? klo kating nya kapel gua si bebi tuh dia bisa nyium baunya gitu
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: Iya gua jg bs ngerasain org yg lg haid, beda hawanya gitu dah aneh aneh gua jg ga ngarti. panas rasanya gua duduk sebelahan sm yg haid gua yg ngerasa hawa panas dia udh beberapa kali gua nebak org haid dan bener gara gara gua ngerasa hawa panasnya
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: lu ajaib si klo menurut gua /? soalnya gua baru tau ada yg begini wkwk Y: ajaib apaan anjir wkwkwk gua risih kalo ngerasa panas mulu jir
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: gua jg suka tiba2 ngerasa panas/dingin klo emg lg ngerasain ada sesuatu oh iya, pas selama lu ditempelin selama satu taun itu, yg lu rasain apa? ngefek ga ke badan lu, atau misalkan lu pernah sakit atau apa gitu Y: ga ada apa apa sih kalo itu ke fisik guanya
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: lu termasuk yg beruntung berarti ya soalnya suka ada yg ngefek ke badan, berarti lu juga kuat si Y: tp gua jd gampang ketumpangan tik terus jd sakit sm berat di punggung tp ga gua rasa cuma ada tuh sekali yg rada parah
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: klo itu si wajar emg soalnya kan lu juga ketempelan lumayan lama. lama malah si satu taun mah ya Y: gua jg curiga skrg gua ketempelan lg wkwkwk
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: gua maksain tidur gabisa malah kaya ketindih mulu gua diemin, malah gigi gua geter badan gua menggigil ujung ujungnya gua kaga tidur T: wudhu dulu le, trus baca al fatihah sma an nas sebelum tidur 3x gua si biasanya gitu (ini kalo kalian mau lakuin juga boleh banget)
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: udah sama ayat kursi ttep ae jir makannya gua suka marah sendiri T: mantep wkwkwk tp emg ada yg suka ga ngaruh gua juga suka bingung
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: gua pengen sembuh anjir gmn dah T: lu bisa tanya ke ustad yg wktu itu nyembuhin lu tp menurut gua si lo emg udh terlanjur peka Y: gua ga terlalu percaya sm ustad yg kemarin menurut gua caranya ga syari makannya gua bingung jg risih anjir lu wkwkwkw
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: ga syar i gmna? Y: bacaanya aneh gimana ya susah dijelasin anjir ga based on al-quran. menurut gua sih T: gua tau sih emg kadang risih dan ga ngenakin apa lg sampe ketindihan klo tidur. saran gua si klo abis dr mana2 lu bersih2 dlu
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: bersih bersih gmn tik T: klo abis dr luar jgn langsung msk kamar tp sempetin ke kamar mandi dulu cuci kaki cuci muka baru msk kamar atau ke ruangan yg lain Y: ada tips lagi kaga tik
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
T: ya klo lu lg diluar atau ke tmpt yg baru pertama kali lu datengin usahain permisi ngomong aja di dlm hati pasti di denger. trus bilang jgn ganggu Y: gua suka nyeplos nyeletuk sih anjir salahnya wkwkwk T: Nahh
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: ada lagi, tante gua ketumpangan anak kecil gara gara duduk dibawah pohon pisang. jd anak kecilnya nangkel di punggungnya, tangannya ke leher, kakinya ngiket ke pinggang tante gua sakit tuh 4 hari panas dingin terus udh kaya org linglung gamau makan gamau apa2
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: udah disembuhin tp balik lg ini gua lg liburan di bogor posisinya, jd serumah sm tante gua terus pas gua balik ke bdg, malah gua yg berat pundak sakit semua tante gua jg nge wa, katanya dia udh gapapa tp mimpi anak kecilnya pindah ke gua
7th. Aa Jogaz titik. @blanksaq
Y: iya tuh disitu emg gua malah sakit sama berat semua badan kerasanya tp gua sugestiin gaada apa2, terus gua kencengin sholat sama ibadah gua tapi lama2 ilang alhamdulillah T: Emg tante lu ngapain duduk dibawah pohon pisang? Y: lagi ngobrol doang emg dpn rumah ada pohon pisang
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.