Mengaku Difitnah, Netizen Temukan Jejak Digital Mustofa Nahrawardaya Lecehkan Istri Gus Dur yang Berujung Ajakan Tabayyun oleh Alissa Wahid

Mustofa Nahrawardaya menyebut tuduhan Alissa Wahid fitnah.
4
Alissa Wahid @AlissaWahid

Psikolog Keluarga. Humanitarian. Penjahit GUSDUR-ian :: Look back in forgiveness, look forward in hope, look down in compassion, look up with gratitude. (ZZ)

kitabisa.com/bantuekonomiwa…

Alissa Wahid @AlissaWahid

Jadi ingat saat orang ini merendahkan Ibu saya, kalau tidak salah dibilang "ngesot ke gereja". Beberapa kali diajak tabayyun sama Banser, bahkan kami bersedia bertemu di PP Muhammadiyah. Dia ingkar. twitter.com/CNNIndonesia/s…

01/11/2018 17:49:44 WIB
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@SalmaBrecht @meow_leader @AlissaWahid @AkunTofa Panas sih hati saya denger dibilang “ngesot ke gereja”. Coba kalo itu ibumu? Coba kalo yg bawa2 ibu itu anak sebelah. Wiih ngga kebayang gengnya khotbah soal orang tua. Bukan mau apa2, tadi saya emosi aja.. saya paling seneng nunggu org2 munafik ini makan omongannya sendiri.

01/11/2018 21:08:11 WIB
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@AlissaWahid Hah? DIA INGKAR??? Kirain berani tanggungjawab..

01/11/2018 18:02:59 WIB
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@AlissaWahid Hai Pak Tofa @AkunTofa ~ berani bicara berani tanggungjawab dong.. masak diajak tabayyun di PP Muhammadiyah ingkar? Takut apa? Kan udah di PP Muhammadiyah. Bukan tempat lain..

01/11/2018 18:07:38 WIB
Alissa Wahid @AlissaWahid

1. Pas baca pertama kali, saya marah sekali. Karena, kehormatan Ibu saya lebih tinggi nilainya dari keselamatan saya pribadi. Tapi sekarang ya sudah biasa saja. 2. Orang macam ini bisa bertahan lama sih mas. Tapi kan itu bukan urusan/hak kita. Kita ikhlaskan saja. twitter.com/damnship/statu…

01/11/2018 17:56:34 WIB
A. Salim Mubarok @asalimmoe

Saya masih ingat penghinaan terhadap ibu nyai sampai detik, menghina NU, menghina Ansor Banser, tapi dia memang pinter sekali bermain kata2 twitter.com/AlissaWahid/st…

01/11/2018 20:47:23 WIB
Mas Bagas @ibnazamanik

@AlissaWahid Semua yang sudah menyakiti suwargi ahlu KH, Abdurrahman Wahid, pasti akan merasakan musababnya. Semoga mbk Alisa dan keluarga selalu diberikan kesabaran dan sehat selalu.

01/11/2018 17:56:21 WIB
Alissa Wahid @AlissaWahid

@Bagassans Amiiiin. Titip didoakan agar kuat, tangguh dan istiqomah ya.

01/11/2018 17:57:31 WIB
Mas Bagas @ibnazamanik

@AlissaWahid nggiih mbk.. aammiiin. semangat terus untuk menebar keindahan dalam berAgama ala GusDur mbk..

01/11/2018 18:04:21 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Jika akun ini suspend, silahkan ke @TofaLemonTofa || Koordinator Relawan IT PS || IG: @akuntofa || MPI PP Muhammadiyah.

jihadib habibullah @JihadibH

@AkunTofa @AlissaWahid G usah ditanggapin @AkunTofa @allisa sendiri yg bilang ibunya ngesot ke gereja kok nuduh orang.

02/11/2018 05:35:54 WIB
Andi Ahmad Shadry @rgzl08

@AkunTofa @AlissaWahid ini bukan fitnah.. jangan suka bohong om botak @AkunTofa nanti kena azab pic.twitter.com/rG1ALa47da

01/11/2018 22:30:05 WIB
Expand pic
IG: narkosun @narkosun

2. Tofalemon pernah melecehkan ibu Shinta Nuriyah Wahid (istri almarhum gus Dur) dengan mengatakan buka puasa dengan merangkak ke gereja. Tentu saja cuitan ini sekarang dicari tdk akan ketemu lagi. Link: dutaislam.com/2016/06/hina-i… pic.twitter.com/eF7mr7as5l

30/04/2018 15:25:50 WIB
Expand pic
Ray Stellar @fkrsetiawan

@nyopus @JihadibH @AkunTofa @AlissaWahid @allisa Krik krik....tetiba jadi sunyi dan hening, hanya suara jangkrik yang terdengar...

02/11/2018 08:03:21 WIB
Andi Ahmad Shadry @rgzl08

@SajaPaulus @HF5758 @AkunTofa @AlissaWahid jejak digital tidak akan pernah hilang, walaupun pelakunya berusaha keras menghilangkan.. orang busuk biarpun d poles sedemikian rupa, akan tetap busuk

01/11/2018 22:40:49 WIB
paulus @SajaPaulus

@ShadryPakeY @HF5758 @AkunTofa @AlissaWahid Palingan mewek si tofa klo ditahan, ngadu ma mertua hehe

01/11/2018 22:43:55 WIB
paulus @SajaPaulus

@blontankpoer @ShadryPakeY @HF5758 @AkunTofa @AlissaWahid Ga jelas, tau nya dulu ada yg klon akun nya si lemon mewek2 ngadu wkwkwkk

02/11/2018 01:04:12 WIB
Load Remaining (8)

Comment

Panji @panji_2012 02/11/2018 12:20:35 WIB
Bapa segala pendusta (pembuat hoax) adalah iblis.... Hati nurani mereka sudah diserahkan kepada iblis
0