3
Login and hide ads.
Alissa Wahid @AlissaWahid
Jadi ingat saat orang ini merendahkan Ibu saya, kalau tidak salah dibilang "ngesot ke gereja". Beberapa kali diajak tabayyun sama Banser, bahkan kami bersedia bertemu di PP Muhammadiyah. Dia ingkar. twitter.com/CNNIndonesia/s…
Fajar Nugros @fajarnugros
@SalmaBrecht @meow_leader @AlissaWahid @AkunTofa Panas sih hati saya denger dibilang “ngesot ke gereja”. Coba kalo itu ibumu? Coba kalo yg bawa2 ibu itu anak sebelah. Wiih ngga kebayang gengnya khotbah soal orang tua. Bukan mau apa2, tadi saya emosi aja.. saya paling seneng nunggu org2 munafik ini makan omongannya sendiri.
Fajar Nugros @fajarnugros
@AlissaWahid Hah? DIA INGKAR??? Kirain berani tanggungjawab..
Fajar Nugros @fajarnugros
@AlissaWahid Hai Pak Tofa @AkunTofa ~ berani bicara berani tanggungjawab dong.. masak diajak tabayyun di PP Muhammadiyah ingkar? Takut apa? Kan udah di PP Muhammadiyah. Bukan tempat lain..
Alissa Wahid @AlissaWahid
1. Pas baca pertama kali, saya marah sekali. Karena, kehormatan Ibu saya lebih tinggi nilainya dari keselamatan saya pribadi. Tapi sekarang ya sudah biasa saja. 2. Orang macam ini bisa bertahan lama sih mas. Tapi kan itu bukan urusan/hak kita. Kita ikhlaskan saja. twitter.com/damnship/statu…
A. Salim Mubarok @asalimmoe
Saya masih ingat penghinaan terhadap ibu nyai sampai detik, menghina NU, menghina Ansor Banser, tapi dia memang pinter sekali bermain kata2 twitter.com/AlissaWahid/st…
Bagass @ibnazamanik
@AlissaWahid Semua yang sudah menyakiti suwargi ahlu KH, Abdurrahman Wahid, pasti akan merasakan musababnya. Semoga mbk Alisa dan keluarga selalu diberikan kesabaran dan sehat selalu.
Alissa Wahid @AlissaWahid
@Bagassans Amiiiin. Titip didoakan agar kuat, tangguh dan istiqomah ya.
Bagass @ibnazamanik
@AlissaWahid nggiih mbk.. aammiiin. semangat terus untuk menebar keindahan dalam berAgama ala GusDur mbk..
jihadib habibullah wairoy @JihadibH
@AkunTofa @AlissaWahid G usah ditanggapin @AkunTofa @allisa sendiri yg bilang ibunya ngesot ke gereja kok nuduh orang.
Andi Ahmad Shadry @ShadryPakeY
@AkunTofa @AlissaWahid ini bukan fitnah.. jangan suka bohong om botak @AkunTofa nanti kena azab pic.twitter.com/rG1ALa47da
 Expand pic
Narko @narkosun
@AlissaWahid Ini buktinya Tofa Lemon menghina ibu Shinta Nuriyah Wahid: twitter.com/narkosun/statu…
Narko @narkosun
2. Tofalemon pernah melecehkan ibu Shinta Nuriyah Wahid (istri almarhum gus Dur) dengan mengatakan buka puasa dengan merangkak ke gereja. Tentu saja cuitan ini sekarang dicari tdk akan ketemu lagi. Link: dutaislam.com/2016/06/hina-i… pic.twitter.com/eF7mr7as5l
 Expand pic
Rony Setiawan @fkrsetiawan
@nyopus @JihadibH @AkunTofa @AlissaWahid @allisa Krik krik....tetiba jadi sunyi dan hening, hanya suara jangkrik yang terdengar...
Andi Ahmad Shadry @ShadryPakeY
@SajaPaulus @HF5758 @AkunTofa @AlissaWahid jejak digital tidak akan pernah hilang, walaupun pelakunya berusaha keras menghilangkan.. orang busuk biarpun d poles sedemikian rupa, akan tetap busuk
Paulus Saja @SajaPaulus
@ShadryPakeY @HF5758 @AkunTofa @AlissaWahid Palingan mewek si tofa klo ditahan, ngadu ma mertua hehe
Paulus Saja @SajaPaulus
@blontankpoer @ShadryPakeY @HF5758 @AkunTofa @AlissaWahid Ga jelas, tau nya dulu ada yg klon akun nya si lemon mewek2 ngadu wkwkwkk
Load Remaining (8)

Comment

Panji @panji_2012 12 days ago
Bapa segala pendusta (pembuat hoax) adalah iblis.... Hati nurani mereka sudah diserahkan kepada iblis
Login and hide ads.