Created on App

"Niscaya Hidupmu Tentram" Ketika Makan Satu Bungkus Indomie Kurang dan Makan Indomie Jumbo Rasanya Beda, Ini Jawaban Bijak Akun @AgamaIndomie

'saatnya dewasa'
0
Agama Indomie @AgamaIndomie

"Kalo 1 kurang, 2 kebanyakan. Gimana min 😭😭😭" "Gue ga sendiri kan yg kalo makan Indomie 1 gacukup, 2 kebanyakan? πŸ˜‚πŸ˜‚" "Ini cara menyelesaikan problematika Indomie kurang dan kebanyakan gimana Min?" Kalian sudah dewasa. Harusnya sudah bisa memecahkan masalah sederhana. pic.twitter.com/epljokMUTx

18/08/2018 10:09:55 WIB
Agama Indomie @AgamaIndomie

Banyak problematika yang sedang ditempuh oleh dunia dan negara kita. Apakah perlu kita selalu bertanya mengenai hal remeh seperti itu? Malu bertanya, sesat di jalan. Betul. Akan tetapi Indomie juga menjunjung tinggi keberanian dan kemandirian. Jangan manja.

18/08/2018 10:13:07 WIB
Agama Indomie @AgamaIndomie

Lantas apa solusinya jika kita ingin menikmati porsi Indomie yang pas? Indomie Jumbo. "Tapi jumbo rasanya beda!" Lalu belilah 2 Indomie. Takar sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Niscaya hidupmu tentram.

18/08/2018 10:48:56 WIB
ulf @ulfaaaaaa

@AgamaIndomie Kalau saya sih 1 kurang, 2 pas. Jadi tidak pernah menemukan masalah selama duit saya cukup beli 2 indomie.

18/08/2018 10:14:53 WIB
Agama Indomie @AgamaIndomie

@ulfaaaaaa Kamu pribadi yang sudah mengetahui jalan hidupnya dan bagaimana cara menyelesaikan problematika secara dewasa. Berkat dan rahmat Indomie senantiasa menyertaimu.

18/08/2018 10:16:31 WIB
Lemak Jahat @Eenoon

@AgamaIndomie Lemah. Saya makan 2 saka kurang. 2 bungkus indomie jumbo baru nendang.

18/08/2018 11:33:30 WIB
cecaoπŸŒ™ @kokkuraaannnggg

@AgamaIndomie Umat yang taat kalo makan mie goreng harus 2 lah. 1 itu buat mengganjal saja.

18/08/2018 20:30:31 WIB
Arga Wahyu Hidayat @arga_what

@AgamaIndomie Jarang orang mau mengakui, indomie adalah kekayaan yang terbesar di dunia ini: suatu karunia alam. Dan yang terpenting diatas segala-galanya ialah tak perlu bingung menentukan pilihan. Jika bimbang antara Indomie rebus atau indomie goreng, masak saja keduanya. pic.twitter.com/wvHIdoFRRF

26/08/2018 01:37:38 WIB
Expand pic
AndrewK @andrewkh__

@AgamaIndomie Rekor gw 6bungkus indomie.. 2 bungkus? Cuman jd tai gigi aja mah.

12/09/2018 12:32:04 WIB
Tetangganya Bu Tejo @ladyfunnee

@AgamaIndomie Astaga... makanya grow up. Cari temen makan, temen hidup juga boleh. #YHA Bikin aja tiga,makannya berdua. BERDUA.

07/10/2018 17:53:21 WIB
Dede Hikmat Maulana @aozame2000

@AgamaIndomie gampang, buat 3 bungkus, dijadikan 2 porsi. . . lalu makan semuanya!

11/10/2018 12:12:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!