0
Agama Indomie @AgamaIndomie
"Kalo 1 kurang, 2 kebanyakan. Gimana min 😭😭😭" "Gue ga sendiri kan yg kalo makan Indomie 1 gacukup, 2 kebanyakan? πŸ˜‚πŸ˜‚" "Ini cara menyelesaikan problematika Indomie kurang dan kebanyakan gimana Min?" Kalian sudah dewasa. Harusnya sudah bisa memecahkan masalah sederhana. pic.twitter.com/epljokMUTx
Agama Indomie @AgamaIndomie
Banyak problematika yang sedang ditempuh oleh dunia dan negara kita. Apakah perlu kita selalu bertanya mengenai hal remeh seperti itu? Malu bertanya, sesat di jalan. Betul. Akan tetapi Indomie juga menjunjung tinggi keberanian dan kemandirian. Jangan manja.
Agama Indomie @AgamaIndomie
Lantas apa solusinya jika kita ingin menikmati porsi Indomie yang pas? Indomie Jumbo. "Tapi jumbo rasanya beda!" Lalu belilah 2 Indomie. Takar sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Niscaya hidupmu tentram.
ulfa @ulfaaaaaa
@AgamaIndomie Kalau saya sih 1 kurang, 2 pas. Jadi tidak pernah menemukan masalah selama duit saya cukup beli 2 indomie.
Agama Indomie @AgamaIndomie
@ulfaaaaaa Kamu pribadi yang sudah mengetahui jalan hidupnya dan bagaimana cara menyelesaikan problematika secara dewasa. Berkat dan rahmat Indomie senantiasa menyertaimu.
Lemak Jahat @Eenoon
@AgamaIndomie Lemah. Saya makan 2 saka kurang. 2 bungkus indomie jumbo baru nendang.
cecao @kokkuraaannnggg
@AgamaIndomie Umat yang taat kalo makan mie goreng harus 2 lah. 1 itu buat mengganjal saja.
arga wahyu hidayat (apt.) @arga_what
@AgamaIndomie Jarang orang mau mengakui, indomie adalah kekayaan yang terbesar di dunia ini: suatu karunia alam. Dan yang terpenting diatas segala-galanya ialah tak perlu bingung menentukan pilihan. Jika bimbang antara Indomie rebus atau indomie goreng, masak saja keduanya. pic.twitter.com/wvHIdoFRRF
Expand pic
Andrew K @andrewkhoo09
@AgamaIndomie Rekor gw 6bungkus indomie.. 2 bungkus? Cuman jd tai gigi aja mah.
Fanny Primasari Y @ladyfunnee
@AgamaIndomie Astaga... makanya grow up. Cari temen makan, temen hidup juga boleh. #YHA Bikin aja tiga,makannya berdua. BERDUA.
Dede Hikmat Maulana @aozame2000
@AgamaIndomie gampang, buat 3 bungkus, dijadikan 2 porsi. . . lalu makan semuanya!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.