13
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Tempat makan yg enggak instakhramabel tapi makanannya endes di #Yogya (((a THREAD))) akan diupdate terus seiring dimana anak kos (gue) makan 😂
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
1. Warung Pojok Mbak Yuni, kalau lo pecinta makanan pedas dan sering hopeless pengen makanan rumahan yg rasanya pedes nendang, enak dan murah, makan aja ke warjok Mbak Yuni. Menu andalan mereka nasi telur dadar, harganya 9 ribuan. Alamatnya di Kotabaru Yogya pic.twitter.com/UnJX3xPLJF
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Ketoprak Pak No Kumis, warung nyempil di pojokan pertigaan menuju Sendowo, di samping toko Bali, selatan RS. Sardjito. Meski nyempil yg datang rame, menu utama mereka ketoprak yang endess seharga 9 ribu dan minumannya es teler yg seger dan porsinya buanyak #Yogya pic.twitter.com/ayQ3lsitHM
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Bubur ayam Jakarta Pangestu salah satu bubur ayam enak di #Yogya, buburnya gurih, porsi cukup, lauk tambahan yg istimewa adalah sate jamur, selain itu juga ada tahu bakso yg hangat dan enak. Lokasinya di Jl. Pandega Marta, dr Jakal belok kiri Indomaret lampu merah Kentungan pic.twitter.com/TFfWRrErc6
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Pengen makan Tahu Gimbal di #Yogya, yg enak menurutku tahu gimbal Pak Yono ini, ketupatnya lembut, gimbalnya (bakwan ada udangnya) gede dan enak, bumbu kacangnya gurih, pedas dan nggak pelit. Seporsi 14 ribu, lokasinya di dekat samsat dan kantor bank BPD Yogya pic.twitter.com/eBvs79Gbgi
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Malem laper dan pengen makan nasi goreng, ini nasi goreng sapi endolita di #Yogya namanya nasi goreng sapi notaris di daerah Kotabaru, dkt stadion Kridosono. Nasi goreng hangat & garing krn digoreng dadakan dgn api anglo, jd panasnya merata, rasanya gurih rempah, seporsi 13 ribu pic.twitter.com/HpPBFTwfbS
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Warung nasi uduk kremes Pak Herman di jln. Pandega Marta ini bikin diet buyar, sambal bawangnya pedes mantep, kremesan dan nasi uduknya gurih. Musti agak sabar beli makanan di sini karena rame, harga mulai dr 10 ribuan, lokasi nyempil sebelum warung SS Pandega pic.twitter.com/zbcfdkrAW0
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Malem2 pengen nyusu, apalagi di Kaliurang agak dingin, ada tempat mimik susu yg susunya nggak amis dan kemanisan kayak janji2 mantan loe silahkan datang ke Susu Murni Shi Jeckex Jakal, ada gorengan, nasi kucing dan roti bakar utk cemilan sambil nyusu. Harga susu mulai dr 6 ribu pic.twitter.com/r8iHsFgDjq
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Nyari lotek enak di #Yogya ada di jalan Sendowo di belakang RS. Sardjito, tempatnya di dalam gang kecil, agak susah dicari tapi loteknya endess banget dan porsinya banyak melimpah. Ketupat, sayuran, tempe dan bakwan disiram kuah kacang gurih, tingkat kedesan bisa minta pic.twitter.com/BPguuEJxPx
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Laper pas belanja di pasar Beringharjo #Yogya, silahkan ke los pasar bagian belakang dekat masjid di lantai 2, ada soto daging yg bening tapi gurih di warung Bu Pujo, yg istimewa di warung soto ini adalah tempe gorengnya yg gurih dan garing. Harga soto 12 ribu saja pic.twitter.com/Q8fxp5h3wx
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Masih soto yg enak di #Yogya terutama utk mahasiswa yg kos di area Pogung, mau sarapan, makan siang atw malam dgn menu soto, ada soto Pak Nanto yg lokasinya di Pogung dkt selokan & Jl. Megatruh, yg istimewa di warung soto ini adalah satenya, harga soto mulai dari 8 ribu pic.twitter.com/PJeb4SzL6Y
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Panas kota #Yogya bisa loe ademin dengan makan es buah dan bakso PKU. Es buahnya istimewa, byk campuran buah dgn potongan yg gede & manisnya alami. Makan bakso dan es buah emang paling pas di cuaca panas, yg beli rame banget. Harga es buahnya 8 ribu, lokasi di Jl. Pakuningratan pic.twitter.com/fQte67U85q
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Malem2 pengen dicabein mulutnya biar nggak nyinyir kayak netyjen, cobain ayam geprek dan oseng mercon yg dijual di warung tenda pinggir jalan dekat masjid PKU Muhammadiyah di Jln. Ahmad Dahlan #Yogya, pedesnya nyiksa tapi nagih tetap mau ngabisin. Harganya 15 ribu pic.twitter.com/ETvDVAYzGW
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Pengen sarapan abis jogging d GSP UGM. Ini bubur ayam Jakarta paling endes yg pernah gue mkn d #Yogya, buburnya itu gurih & kental, toppingnya banyak, cakwenya enak dan dijual terpisah, harga buburnya cukup mahal dibanding tmpt lain seporsi 12 ribu, lokasi depan RS. Panti Rapih pic.twitter.com/bicF1yiC8b
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Salah satu kuliner malam di #Yogya yg buka jam 9 malam, namanya Naster alias Nasi Teri Pedas Gejayan, lokasinya dkt perempatan Gejayan-Urip Sumoharjo belakang toko cat Abadi. Pilihan lauknya banyak, rasa makanan rumahan dan harganya mulai dari 8 ribuan tergantung lauk yg dipilih pic.twitter.com/XFKcIvOfyC
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Mau cemilan yg manis kayak senyum pacarmu, di dekat pasar Beringharjo pas malam hari ada gerobak penjual putu, klepon, cenil & onde2 yg enak, hangat dan harganya terjangkau. Gue beli ini pas main ke Malioboro, sambil nonton pertunjukan musik sambil makan cemilan pic.twitter.com/0f9RDJEbiu
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Pukis jumbo & kue bandung (martabak manis) di dekat gereja katolik Kotabaru, bukanya sore, antrian yg beli panjang. Harga pukisnya emang lebih mahal, 7 ribu/perbuah tapi ukurannya besar, makan satu aja udah kenyang dan rasanya memang enak. Ini yg disebut harga tak pernah bohong pic.twitter.com/OAnZ7zFDua
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Jajanan & cemilan manis atau asin di depan kampus Sadar (Sanata Dharma) di area Demangan, di tempat ini banyak jajanan semacam cilok, risol, pisang goreng crispy, pentol dan favoritku molen dan onde2 mini. Harganya murah meriah, modal 20 ribu sdh dpt berapa macam jajanan pic.twitter.com/cj5Kqbiu6G
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Warung tenda Bu Puji di jalan Pandega Marta, menu favorit di sini tempe mendoan yg benar, karena banyak yg jual mendoan tapi yg disajikan tempe goreng tepung yang garing 😂. Harga tempe mendoannya cuma 5 ribu dapet 2, selain itu di sini juga jual penyetan mulai dari 10 ribuan pic.twitter.com/mSM06m7Xmq
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Sogul (Sego Gule) lokasinya ada 2, d Jl. C. Simanjuntak & Gejayan. Yg gue pesan ini balungan, tulang belulang ayam ditumis dgn cabe, lada, kecap & bumbu2 lain sampai meresap, mantul rasanya. Harganya 15 ribu. Tmn cowok kalo makan di sini pasti nasinya nambah 2 porsi 😂 pic.twitter.com/652h0qfKrW
Expand pic
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
Lupis legend ini, dijual oleh mbah yg sudah sepuh. Gula merahnya itu kental dan kelapanya fresh diparut pake tangan di tempat. Kalo beli musti ambil nomor antrian saking ramenya jam 8 pagi sudah habis. Lokasinya di samping hotel Tugu Pesona #Yogya. Harga lupisnya 5 ribu pic.twitter.com/nck77K9D5p
Expand pic
Kartika Lestari @Kartika_Lestari
@Pink_Traveler Mbah2 yg jual cak ini yg ngangeni, polagi yg jual kedele rebus. 😁
Traveler Garis Lucu @Pink_Traveler
@Kartika_Lestari Malam kemarin abis beli kacang rebus di mbah2 yg pake gerobak, ado kedele rebus jugo sm umbi2an rebus, manteplah
Pemburu Cuan @ridho_kecoa
@Pink_Traveler Nambahin mbak. Yang mau coba nasi godog ada di jalan mataram, aku lupa namanya😅 pokoknya posisinya di jalan mataram ke selatan, sebrang hartom souvenir pas di enggok2an kanan jalan sebelum lampu merah progo. Bukanya malem jam 7 an. Harga 12 ribu dijamin jebol lambungmu😂
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.