Netizen Ricuh dalam Info Seputar Ta'aruf Online

Baru nih, ta'aruf online
viralnow pernikahan ta'aruf online jodoh
882 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor
Kericuhan soal taโ€™aruf online pic.twitter.com/LSDmioj8DJ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
(((kosong))) @sycamorepattern
@InfoTwitwor taarup ntu ndatengin walinya woi!bukan cari2 onlen. ngaji sama sapa dah ni orang2
Ayu Maharani @ranituran
@InfoTwitwor Meskipun sy sendiri muslim, sy kok takut ya malahan kalo diajak taaruf ๐Ÿ˜… mgkn krn sy personality oriented sih ya, hrs menggali dalemยฒ dulu si calon watak aslinya seperti apa, dan itu nggak mgkn sebulan 6 bln kan
Cactus Jack @meinokobuahnaga
@InfoTwitwor 2012: Tinder 2018: taaruf onlen via instagram
Uda Ragil @gilwiguna
@InfoTwitwor "Menikah berlandaskan nafsu syahwat yg menggebu gebu demi halalnya sebuah hubungan yg apabila tdk ad pernikahan di dalam nya dibilang haram" Yha emang haram pintaar, gmn sih nalar nya kok kebalik balik, kl nafsu menggebu gebu ya nikahlah masa main catur ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“
Neyrol Jr @ErollG
@gilwiguna @InfoTwitwor Kalo biasa biasa aja ya coli, masa lu nikah karena sange ๐Ÿ˜’
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor temenku, wanita 18th.. baru lulus SMA sihh, ceritanya putus sama pacarnya kemudia hijrah ngeliat dia hijrah aku senengnya luar biasa, dia jadi doyan banget dateng kajian .. keadaan itu berlangsung 1tahunan gitu, ----
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor --- tapi lama kelamaan kok kaya ada yg menyimpang, yg dia omongin yaa cuma perihal jodoh jodoh dan jodoh, udah mencoba meluruskan sedikit biar dia paham kalau hijrah bukan cuma tentang nikah tapi mencangkup banyak hal.. --
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor --- dan kemudian seminggu kemudian ngeliat explorer ada foto dia di feed nya @taarufhunter. gileee panik siyy, kesannya kaya gabetah banget ngejomblo terus kebelet nikah;( sampe ikut taaruf onlen gitu, setelah aku cari tauu ikutan itu gaa gratis yaa gaiss... --
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor --- ada beberapa biaya administrasi yang harus diselesaikan, jika semua sudah dibayar barulahh diri kita ini akan dipromosikan,, ---
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor iya jd menurut ku si gitu, gausaah oversharing perihal nikah muda pada saat hijrah, yg udh nikah juga gausahlahh mengumbar kemesraannya dimedia social,, niatnya sih emang agar kita (yang belum nikah) terinspirasi.. --
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor --- tapi yg aku liat malah ngebuat anak-anak remaja jadi kebelet nikah muda dan menggunakan segala cara, salah satunya yaa taaruf onlen itu;) ...
putri; @heydepoy
@InfoTwitwor maaf nii ganiat nyinggung siapa siapa, cuma mau menyampaikan keresahan aja. hehe. btw, mending mencoba menyempurnakan dahulu yang separuh sebelum datang yang separuh lagi (read; jodoh).
ra๐Ÿ€ @heramichao
@gilwiguna @InfoTwitwor kalo belum sanggup menikah dn nafsu menggebu2 Alloh memberikan solusi untuk ber puasa, menjaga pandangan bukan pacaran. Wallohu'alam. pic.twitter.com/uYFFcXsetT
 Expand pic
Neptuness @Rikekmswra
@heydepoy @InfoTwitwor Kasus lo sama kayak gue. Cuma bedanya kalo gue malah sepupu sendiri dong. Dia emng lulusan pesantren,tpi awalnya kayak biasanya aja. Tpi semua mulai berubah sejak dia masuk kampus dan ikut2 kajian gtu. Setiap kali ngobrol sama dia pasti yg dibahas soal nikah2 mulu.
Bayang Bianglala @taram_temaram
@mima_gee @ranituran @InfoTwitwor Indeed, untuk saya 6 bulan bukan waktu yg cukup untuk mengenal seseorang. Apalagi seseorang yg kita rencananya bakal jalanin sisa hidup bareng.
Uda Ragil @gilwiguna
@IJALBACOT @ErollG @InfoTwitwor Lu bawa hadist abis itu ngomong coli, itu 2 hal yg kontradiktif haha. Poin gw, menikah karna ingin menjaga diri dari zina itu niat mulia. Syahwat itu potensi fitrah nya manusia, g ada yg salah dgn syahwat asal disalurkan ke tmpt yg benar.
Your boy. @IJALBACOT
@gilwiguna @ErollG @InfoTwitwor Tak ada yg bagus dari pernikahan yg berlandaskan syahwat.
Load Remaining (6)
Login and hide ads.