Created on App

Thread Kumpulan Resep Masakan Praktis dan Irit Buat Yang Bingung Masak di Tanggal Tua by @Squashnutella

harus di-save nih
10
❣️🐨 @squashnutella

𝒞𝒶𝓋𝑒𝓇𝓃𝑜𝓊𝓈 𝓂𝒾𝓃𝒹, 𝒸𝒽𝒾𝓁𝒹 𝒶𝓉 𝒽𝑒𝒶𝓇𝓉, 𝒶𝓃𝒹 𝒶𝓃 𝑜𝓁𝒹 𝓈𝑜𝓊𝓁. [Cyber Account]

DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍳Telor Krispi 🍳 Ini cara buatnya gampang bgt ya geng tinggal celup celup aja hasil jadinya kaya kulit ayam kfc krenyes sekali🍗 Cr. Yackikuka pic.twitter.com/k1D3vMMf7F

31/08/2018 07:36:36 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍚 NAGET NASI 🍚 Ini bagi temen2 yg gasuka nasi bisa bikin ini wkwk rasanya kaya ketan rasa nagett🤣 Cr. Yackikuka pic.twitter.com/doFUsXbnZA

31/08/2018 07:42:58 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍗 SEMPOL NASI 🍗 Cara buatnya sama kaya naget nasi tapi ini pake tusukan sate ditambah kornet biar makin joss Cr. yackikuka pic.twitter.com/mi3ElRwyJ9

31/08/2018 07:46:37 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍨 ESKRIM GORENG 🍨 Kepengen desert tapi garibet? cobain aja nih eskrim gorengnya pasti udh pd tau kan ya cara buatnya gampang bener Cr. yackikuka pic.twitter.com/XQEwSCaEhn

31/08/2018 07:58:27 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍢 MIE GULUNG TELOR 🍢 yg frustasi karna bikin telor gulungnya gagal terus bisa dicoba nih pake mie indomie wkwk cr. yackikuka pic.twitter.com/UhwHMKadFd

31/08/2018 09:16:05 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥪 SANDWICH SIMPEL 🥪 kesiangan ga sempet sarapan? cobain ini deh dijamin ganjel perut dan bikin kenyang Cr. yackikuka pic.twitter.com/uHC1tA9qKq

31/08/2018 09:18:18 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥓 TELOR RASA STEAK 🥓 telornya dikasih kecap manis biar warnanya mirip kaya steak beneran🤣 cr. yackikuka pic.twitter.com/eYVom7qqx8

31/08/2018 09:20:47 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍙 SUSHI SIMPEL 🍙 gampang bgt nih buatnya asalkan ada cetakan sushi yahh cr. yackikuka pic.twitter.com/cxwYYs0vOO

31/08/2018 09:23:04 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥫 SOSIS ASAM MANIS 🥫 menu tergampang bgt sih gausah pake ribet langsung jadi dehh cr. cantikoki pic.twitter.com/j9QeWKPo9A

01/09/2018 06:36:14 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍛 OMELET INDOMIE 🍛 yg bosen makan indomie nya gitu2 aja bisa bgt nih di coba wkwk cr. cantikoki pic.twitter.com/3sw04Qik2n

01/09/2018 06:38:48 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍚 OMURICE ALA ALA 🍚 mantep bgt bahannya yg ada dirmh semua nih cr. cantikoki pic.twitter.com/a19mydvOh2

01/09/2018 06:43:04 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥪 SANDWICH TELOR 🥪 cetakan toples pun bisa dijadiin bahan cr. cantikoki pic.twitter.com/JY7hXVQ5Ih

01/09/2018 06:45:22 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥚 TELOR DADAR PADANG 🥚 kalian suka bingung gasih sama telor padang yg tebel dan enakin? nih cobain deh resepnya wkwk cr. idn.yummy pic.twitter.com/jl3RAOcCEE

01/09/2018 21:50:07 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍫 MILO DINO 🍫 udh pernah nyobain dan bener2 enak bgt rasanya tp emg harus ada blender yaa cr. idn.yummy pic.twitter.com/PbdXeL32IU

01/09/2018 21:52:19 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥛 ES CHOKI CHOKI 🥛 seger bgt dah ini buatnya jg simpel sihh cr. yackikuka pic.twitter.com/8YHU99wT73

01/09/2018 21:56:02 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍕 PIZZA NASI 🍕 kepengen pizza tp ribet bikinnya? nah ganti pke nasi aja wkkw cr. yackikuka pic.twitter.com/aA9fKQpe7Q

01/09/2018 21:59:00 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍱 IDE BEKAL ADIK SEKOLAH 🍱 gemes bgt gasih bekel sekolahnya kalo kaya gitu wkwk pasti langsung ludes diabisin cr. yackikuka pic.twitter.com/mpF7RTm4Kp

01/09/2018 22:11:54 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍦 ES OREO STIK 🍦 Ini nih yg lg kekinian yuk dicoba dirumah lumayan loh rasanya🤣 Cr. Yackikuka pic.twitter.com/n6kij93h4o

24/10/2018 11:55:51 WIB
ayu💜💛 @sealieapeach

@squashnutella Makasih udah bikin thread ini😭😭😭😭

01/09/2018 13:02:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!