Mbaknya Emosi Sampai Nampar Driver Gojek Karena Chat yang 'Kelewatan'

kalau bercanda ke orang asing seperti itu memang kelewatan
online sosialmedia driver law
4
Lambe Onlen @lambeonlen
Nah gitu dong emosi. Hmm, babang jadi ngeri minta bikinin kopi sama mbak2 warteg langganan neh 😣😣 Kronologi di bawah ya... pic.twitter.com/x5rM69OiIl
Semesta Alam @Nirwanasaa
@lambeonlen Ada bukti video kekerasan, mbaknya itu bisa dituntut hukum nggak ya? Rasanya kalau sampai nampar itu berlebihan. Videonya viral lagi. Malunya cowok itu tersebar jauh. Kasihan.
Ge 🎃 @gameisloading
@lambeonlen Gak salah mbaknya emosi (tp gak hrs nampar sih). Drivernya jg mgkn inginnya bercanda, cm itu menurut sy sih kelewatan becandanya. Itukan interaksinya sm org gak dikenal. Masa gitu? :((
Revolvere @revolvere8
@lambeonlen Buat para driver lainnya tolong yah, kalo di jakarta becanda nya jangan kelewatan, putar baliknya jauh, macet lagi.
Ademas Pramuatmaja @ademasp
@gameisloading @lambeonlen Jadi harusnya gimana? Tulisan lu kok ribet banget. Jangan A jangan B, A salah B salah. Kayanya takut amat buat tegas nunjuk yang salah siapa 😂
Veritas #BEJO #HOKI @VeritasVeno
@lambeonlen Sama2 salah, driver kurang ajar mbaknya maen tangan..
Lambe Onlen @lambeonlen
@ademasp @gameisloading Tapi babang setuju kok sama penjelasan mbaknya 🤔🤔
Lambe Onlen @lambeonlen
@id_catur Terbukti, kopi yg biasanya mempersatukan bisa juga jadi biang masalah #loh 😅😅
Ademas Pramuatmaja @ademasp
@lambeonlen @gameisloading Iya bang, soalnya itu jawaban paling aman. Menyalahkan kedua belah pihak sama salah dan tidak ada yang sama benar. Tipe-tipe jawaban politis bang 😊
MasBear @WibaWibawanto
@lambeonlen yg ditampar helmnya.. apa tangannya ngga panas tuh ya?
Anti fobia @BacaBici
@lambeonlen Jangan kan viral . Minimal costmer ngelaporin juga udah kelar perkara
khf @arfkhf
@ademasp @Nirwanasaa @lambeonlen mas gw liat lu rajin bener ngasih komen orang komen? setuju ato ngga setuju sama tindakan mba nya tinggal tulis. gosah ngomentarin opini orang dengan komentar aneh
Sity Aya @sityaya
@ademasp @lambeonlen @gameisloading setuju juga sama pendapat di atas. bukan karena jawaban aman tapi ya emang benar begitu. dua-duanya salah.
Login and hide ads.