Mbaknya Emosi Sampai Nampar Driver Gojek Karena Chat yang 'Kelewatan'

kalau bercanda ke orang asing seperti itu memang kelewatan
4
Lambe Onlen @lambeonlen

Nah gitu dong emosi. Hmm, babang jadi ngeri minta bikinin kopi sama mbak2 warteg langganan neh 😣😣 Kronologi di bawah ya... pic.twitter.com/x5rM69OiIl

31/10/2018 12:07:30 WIB
CTR @id_catur

@lambeonlen order kopi lewat aplikasi aja, kak

31/10/2018 12:14:32 WIB
Semesta Alam @Nirwanasaa

@lambeonlen Ada bukti video kekerasan, mbaknya itu bisa dituntut hukum nggak ya? Rasanya kalau sampai nampar itu berlebihan. Videonya viral lagi. Malunya cowok itu tersebar jauh. Kasihan.

31/10/2018 12:15:47 WIB
🙂 @gameisloading

@lambeonlen Gak salah mbaknya emosi (tp gak hrs nampar sih). Drivernya jg mgkn inginnya bercanda, cm itu menurut sy sih kelewatan becandanya. Itukan interaksinya sm org gak dikenal. Masa gitu? :((

31/10/2018 12:33:34 WIB
JUAL KELAPA TUA JABODETABEK @revolvere8

@lambeonlen Buat para driver lainnya tolong yah, kalo di jakarta becanda nya jangan kelewatan, putar baliknya jauh, macet lagi.

31/10/2018 12:51:38 WIB
非常好 @ademasp

@gameisloading @lambeonlen Jadi harusnya gimana? Tulisan lu kok ribet banget. Jangan A jangan B, A salah B salah. Kayanya takut amat buat tegas nunjuk yang salah siapa 😂

31/10/2018 12:52:09 WIB
Veritas #BEJO #HOKI @VeritasVeno

@lambeonlen Sama2 salah, driver kurang ajar mbaknya maen tangan..

31/10/2018 13:08:41 WIB
Lambe Onlen @lambeonlen

@ademasp @gameisloading Tapi babang setuju kok sama penjelasan mbaknya 🤔🤔

31/10/2018 13:50:02 WIB
Lambe Onlen @lambeonlen

@id_catur Terbukti, kopi yg biasanya mempersatukan bisa juga jadi biang masalah #loh 😅😅

31/10/2018 13:51:58 WIB
非常好 @ademasp

@lambeonlen @gameisloading Iya bang, soalnya itu jawaban paling aman. Menyalahkan kedua belah pihak sama salah dan tidak ada yang sama benar. Tipe-tipe jawaban politis bang 😊

31/10/2018 14:01:27 WIB
MasBear @WibaWibawanto

@lambeonlen yg ditampar helmnya.. apa tangannya ngga panas tuh ya?

31/10/2018 16:46:50 WIB
Anti fobia @BacaBici

@lambeonlen Jangan kan viral . Minimal costmer ngelaporin juga udah kelar perkara

31/10/2018 17:01:12 WIB
khf @arfkhf

@ademasp @Nirwanasaa @lambeonlen mas gw liat lu rajin bener ngasih komen orang komen? setuju ato ngga setuju sama tindakan mba nya tinggal tulis. gosah ngomentarin opini orang dengan komentar aneh

31/10/2018 17:07:54 WIB
noone @imsickbeingofme

@ademasp @lambeonlen @gameisloading setuju juga sama pendapat di atas. bukan karena jawaban aman tapi ya emang benar begitu. dua-duanya salah.

31/10/2018 16:59:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!