11
βœ΄πŸŒ™ @shannarroo
ini thread horor, yg gua baca! fix nagih bacanya, asli suara2 hantu nya real bgt bgsssst twitter.com/AgilRSapoetra/…
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Lagi di rumah orang tua, di Temanggung, tepatnya di SDN 3 jampiroso, dari jam 1 tadi gak bisa tidur, gara2 denger suara nangis, trus nyoba keluar saya rekam, kali aja menangkap sesuatu, Kalo dari cerita orang2, disini emang angker , ada kunti nya katanya.. pic.twitter.com/Y1ZSyBK57l
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Suaranya terdengar lagi, sekarang ke deket jendela, saya coba rekam, ini hasilnya, entah ini suara mbak kunti atau manusia beneran, saya tidak tau, tapi ini fakkkkk... pic.twitter.com/unjw0sg0sD
πŸ‘ @AgilRSapoetra
03:18, suaranya udah gak kedenger lagi, penasaran, saya keluar, foto di tempat yg saya yakini sebagai sumber suara, & ini entah efek cahaya atau apalah, ada sesuatu yg nutupin Pohon albasia, saya foto dari posisi beda2, biar lebih jelas, karena harusnya di pohon itu ada cat putih pic.twitter.com/km4IsPnWE9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini saya ambil dari jendela kamar, posisi persis dengan video tadi yg ada suara nangisnya, pic.twitter.com/dHKpMQjNkZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
04:02 ternyata udah subuh, udah terdengar adzan, hati lumayan lega, dan saya belum bisa tidur, padahal nanti kerja.. 😨😰😩 pic.twitter.com/ujMHPtUHVl
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Malam ini saya masih nginep di rumah orang tua, dengan kejadian semalam saya pasti gak bisa tidur, nanti habis jam 12 mlm, saya mau hunting sekalian.. Udah kepalang tanggung, bodo amat...
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Tadi siang saya crita ke tetangga deket rumah, soal kejadian semalem, ada yg kaget dan banyak yg bilang "biasa itu mas" WTF!!!
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Udah lewat tengah malam, mari menjawab rasa penasaran..bodo amat!!!! pic.twitter.com/p9OJkc61B8
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
01:00 - Suaranya kedengeran lagi.. Tapi saya masih ragu, apa ini beneran suara mbak kunti... Start ya, semoga bisa menangkap sesuatu.. pic.twitter.com/NM7loVzlUS
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Masih belum ada tanda2, tapi sempet ada bau wangi... pic.twitter.com/GsI7Ziu3Ay
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Bau wangi muncul lagi, lebih menyengat dari pada tadi,,, pic.twitter.com/oM14mh3sia
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Coba pake hedset, Udah mulai kedenger lagi suara nangisnya sepertinya jauh sumbernya, tapi saya masih gak percaya.. pic.twitter.com/AI8nJQJhmR
πŸ‘ @AgilRSapoetra
02:59 , di akhir ada suara kayak anak kecil & seperti meja di gebrak, coba pake hedset...aktivitasnya makin ekstrem.. Fakkk pic.twitter.com/DRmjin4Wpk
πŸ‘ @AgilRSapoetra
03:18 Suara orang nangis lagi, tapi kok belum yakin kalo ini emang suara hantu,, entahlah.. Semoga aja suara tetangga yg lagi berantem.. pic.twitter.com/PkMBRb4Qjy
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Udah jam segini ternyata... Apakah teror tangisan misterius masih berlanjut?? Kita lihat nanti.. pic.twitter.com/8SUD5tyimt
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Disini bau wangi banget, kata orang sekitar, di sumur ini ada "peri" nya, hantu wanita sejenis mbak kunti tapi kakinya mirip kuda, katanya sih.. pic.twitter.com/4ODHUz9hxi
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Oh ya, saya masih ditempat seperti kemarin, di Sebuah SD di Temanggung, ini foto WC, kata orang sekitar di sini nih paling rame hantunya, saya lagi di depan nya.. pic.twitter.com/CzYWbPbZ5t
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Fakkk, ada yg ngetok2 pintu, btw ini Gudang, dan di kunci dari luar, menurut kalian ini apa ya? Apakah tikus? Entahlah... Jadi makin penasaran.. pic.twitter.com/miQuonQqoG
πŸ‘ @AgilRSapoetra
03:00 Ada suara seperti Gamelan bro, tapi lirih, coba pake hedset.. pic.twitter.com/PKDiEuRHJ8
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Fakk, ada yg nyolek,, dan kayak ada suara anak kecil, kayaknya harus udahan dulu deh, nyaliku menipisss!!! Fakkk kaget bgt!!!! pic.twitter.com/lc2N42QHfu
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Nanti malem adl mlm terakhir sy nginep di rmh org tua sy, udh banyak kejadian, semakin hari semakin ekstrem, dari suara nangis, gedor pintu, gamelan, manggil smp semlm yg bikin sy drop, yaitu nyolek2 di barengi suara anak kecil, nanti insyallah sy buat theard lagi.. Tungguin ya..
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Masih jam segini, belum ada aktivitas, biasanya mulai start jam1an, mulai ada suara2.. Karena malam ini terakhir aku nginep di sini, insyallah aku tar mau all out, semoga aja menangkap sesuatu.. Tungguin aja.. pic.twitter.com/tNH7xNUDg7
Expand pic
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.