"Giliran Enak2 Pada Diem... Giliran Nyinyir Pemerintah pda Semangat" Chat dan Foto Mesum Kader Gerindra dan PKS Beredar di Internet

Perilaku kader yang merusak citra partai Gerindra dan PKS
1
IG: HabibThink @habibthink

Enak ya kalau punya selingkuhan sesama mitra koalisi, seperti kader PKS dan kader Gerindra yang satu ini. Pasti mereka kalau lagi berduaan membahas bagaimana strategi mengalahkan pak Jokowi sehingga #2109GantiPresiden bisa terwujud. Yang begini cebong mana paham! pic.twitter.com/3LNvzlqkww

31/10/2018 11:21:34 WIB
Expand pic
Expand pic

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara terkait beredarnya foto mesum yang mirip dengan kader partai dengan seorang perempuan berinisial RNS.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Abdul Fikri Faqih mengemukakan, ranah tersebut sangat sensitif. Kendati demikian, PKS sudah melakukan tindakan tegas berupa sanksi pemberhentian jabatan baik di instansi maupun jabatan strategis yang bersangkutan di partai.

“Jika ada kader yang terjerat kasus kasus seperti asusila, perselingkuhan, korupsi dan lain sebagainya, dari kita langsung ditarik, dan diberhentikan sementara atau selamanya,” jelasnya kepada Jeteng Pos.

Pihaknya juga akan menyerahkan pemeriksaan kasus tersebut kepada Dewan Syariah PKS, dalam hal ini BPDO (Badan Penegak Disiplin Organisasi ). “Kita juga tidak akan menghalang halangi pemeriksaan dari dewan syariah atau BPDO dari PKS”, tambahnya.

Kasus tersebut mencuat diawali dengan adanya laporan yang mengatasnamakan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang mengadukan perbuatan asusila antara caleg dari Partai Gerinda dan pejabat Kota Semarang dari PKS. Screenshoot berupa chat dan foto mesum yang mirip keduanya pun beredar di masyarakat.

Rèng Madureh @fahmimaloloh

@habibthink @Gerindra dan @PKSejahtera sangat total bener koalisinya. Salut... Naudzubillah

31/10/2018 11:29:56 WIB
barry ahmad @BarryAhmads30

@habibthink Yg gini gk bakal di persekusi,gk bakal dituduh penista agama..walau kelakuannya sangat dilarang agama...

31/10/2018 11:30:43 WIB
IG: HabibThink @habibthink

Tolong jangan dicibir.. Karena mereka bersama-sama sedang berjuang untuk menyalurkan aspirasi arus bawah. Bawah perut maksudnya.. (",)

31/10/2018 11:31:30 WIB
elputra.21 @elputra21

@habibthink Mampusss !!! Mamam tuh yg enak enak 😩😩 pic.twitter.com/rWxNvnkiJ9

31/10/2018 11:38:53 WIB
Expand pic
Arief Dermawan @arief8d

@habibthink Sebuah totalitas dari koalisi. Jangan dicibir. Mereka hanya sedang membuat koalisi ini semakin "intim".

31/10/2018 11:42:27 WIB
Tukang Cukur Madura @MADURATNAcanggu

Selingkuh itu ibadah #LoL RT @habibthink Enak ya kalau punya selingkuhan sesama mitra koalisi, seperti kader PKS dan kader Gerindra yang satu ini.

31/10/2018 11:43:55 WIB
Nak Bali @netijenbali

@MADURATNAcanggu @habibthink selingkuh itu menjalankan roda perekonomian, beli pulsa lebih dari biasanya, beli quota lebih sering sehingga pedagang kecil mendapat keuntungan. gitu.

31/10/2018 11:48:01 WIB
Tukang Cukur Madura @MADURATNAcanggu

Mensyen ini ga boleh dibaca istri pertama, bahaya, ciyus!! RT @netizen_bali MADURATNAcanggu @habibthink selingkuh itu menjalankan roda perekonomian, beli pulsa lebih dari biasanya,

31/10/2018 11:52:46 WIB
IG: HabibThink @habibthink

Kalian semua pasti lagi menunggu foto dan chat mesum dari kedua sejoli ini kan?

31/10/2018 11:53:43 WIB
Yuwanda Bagus S @23ndanda

@habibthink Apakah kalo liat foto mesum dari anggota partai Allah hukumnya halal?

31/10/2018 12:01:07 WIB
HERRY @herrycho_12

@habibthink Kapan lg liat kelamin anggota dewan gratis

31/10/2018 12:05:28 WIB
A. Prasetio @bung_tio_

@habibthink Biar tidak jadi fitnah share dong link videonya😎

31/10/2018 12:06:57 WIB
ʟᴏɴᴇ ᴡᴏʟғ @dehap3

@gabherID @yanskii @habibthink Jadi gini maksudnya revolusi putih yg dimaksud Prabowo? Semua orang suruh minum susu 😂😂😂

31/10/2018 12:21:50 WIB
Mas Tiyo @tiyowprasetyo

@habibthink Gue cuma gak percaya pernyataan di koran itu: "Chat dan Foto Mesumnya Beredar" MANA BUKTINYA? MANAAAA???

31/10/2018 12:23:36 WIB
Aku @agusabel

@habibthink Ginian nih, kan netijen jadi adem... Benar-benar sesuatu yang mendamaikan...😍 Bukti mana bukti...🤭

31/10/2018 12:25:44 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!