Sarkas Atau Bukan? Artikel dari Islami.co yang Bahas Kasus Komika Coki-Muslim ini jadi Bahan Obrolan Netizen

Toleransi yuk @tumbenlucu
0
d h i k a @penyukatehpanas

Dari Muslim - Coki kita bisa belajar, banyak banget orang munafik diluar sana. Merasa paling benar dan tidak pernah melihat kesalahan sendiri. Hidup suram isinya penuh kebencian. Kontennya menista? Bagian mana? Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang - Warkop DKI. #golongankami pic.twitter.com/nzhezNwKfg

31/10/2018 07:37:00 WIB
Expand pic
Islami @islamidotco

Ingat, kami adalah mayoritas yang pantas menghakimi siapa pun di negara ini. Tapi kalau masih segolongan, ya, kami lindungi. Tapi kalian, wahai Muslim dan Coki, Anda dan Anda bukan #golongankami Hiya.. Hiya.. Hiya. islami.co/muslim-coki-da… via @islamidotco

31/10/2018 09:33:05 WIB
Nofialdi @achmadnofialdi

@islamidotco Lebih serius daripada korupsi al-quran dan dana haji :( pic.twitter.com/V2YQ7bVq5z

31/10/2018 10:03:35 WIB
Expand pic
Noname @MareMarwan

@islamidotco Golongan kami Kitab suci Fiksi, korup pake sandi Liqo & juz, rasulullah pernah sesat, foya2 pake uang umroh, itu semua tidak ada artinya dibanding masak babi pake sari korma... hiyahiyahiya..

31/10/2018 10:07:31 WIB
masacil @acillman

Kalau korupsi mereka bilang khilaf 😊 pic.twitter.com/2lmFqEHbgm

31/10/2018 10:13:05 WIB
Expand pic
J.Prasetyo @jojoJayuzzz

@islamidotco @adjisdoaibu Iya karena kebetulan ada Coki, kalo cuma Muslim ya tidak ada penista'aaaan..... Ingat Ahok karena bukan Muslim akhirnya jadi penistaan. Seperti hal'nya kasus2 korupsi umat muslim lainnya ya bukan penista'aaaan..... #GolonganKami

31/10/2018 10:23:22 WIB
Priana Herdianto @priansEnsa

@islamidotco @adjisdoaibu Ini sebenernya sarkas dan sindiran halus,tp saya yakin kalo kaum khawarij khilafah yg baca dianggap sebagai kebenaran dan pujian

31/10/2018 10:30:35 WIB
Gaplek @puntayoga

@islamidotco Bedanya #golonganKami dan #GolonganMereka cuma satu, klaim penistaan yang terdaftar hanya dari golongan mayoritas. Bercanda boleh asal mayoritas.

31/10/2018 10:34:15 WIB
Mohammad Yusuf @yusufmohammadd

@islamidotco astaga. bagaimana bisa makan babi campur kurma kau anggap menista, sedangkan nilep dana umroh jamaah hanya kau anggap ujian. bolehkah kubisiki kalian, "Gundulmu, cak!" #GolonganKami

31/10/2018 11:45:12 WIB
Wachu @RizkyArdhyan

@islamidotco ya brati seperti produk olahan kwetiaw pangsit bihun dong, produk itu biasanya sih make tulisan cina. kenapa dimakan? itu tidak berkah. yg berkah yg ada tulisan arabnya~

31/10/2018 11:22:01 WIB
koko @duasapi

@islamidotco "Ini sama menistakannya seperti kalau kita punya kulkas berstempel halal dari MUI tapi untuk menyimpan daging babi. Atau seperti kalau kita punya kosmetik halal tapi meminjamkannya pada perempuan-perempuan kafir. Pokoknya Islam kami harus kaffah." Sarkasme terbaik.

31/10/2018 11:16:10 WIB
tukang sayur profesional @daunMint531

@islamidotco @adjisdoaibu Perasaan Ada beberapa tisu juga ada label halal nya. Berarti ketika tisu itu di pakai sama orang non muslim secara tidak langsung itu juga merupakan penistaan? pic.twitter.com/1arDNOWk7a

31/10/2018 12:18:31 WIB
Expand pic
Rizki Maulana @qqmolen

@islamidotco @adjisdoaibu Baca sampai habis, klo anda masih waras bisa menyimpulkan Hiya..hiya..hiya.. pic.twitter.com/Rxzy4WV7iL

31/10/2018 13:18:06 WIB
Expand pic
- @RealLifeLimbo

@islamidotco Sementara tulisan ini sudah ada Institusi yang mengurus, dlm hal ini KPK, kenapa penulis bawa ke dlm artikel yg membahas 2 orang komika? Kenapa penulis bersikukuh menggiring pembaca bahwa Islam yg mayoritas ini "pilih2" dalam protes thd suatu masalah? pic.twitter.com/0u5mNPiivZ

31/10/2018 13:31:41 WIB
Expand pic
Ricky Miraza @rckymrz

@egha_zeal @achmadnofialdi @islamidotco Bingung juga pas baca. Isinya emang sarkas atau yang nulis emang goblog sampe DNA

31/10/2018 11:10:11 WIB
Fahreza fray @frayreza

@islamidotco @adjisdoaibu Ajari saya buat artikel penuh sarkasme begini dong bro 😁😁😁, saya yakin kalo akun akun yang mengatas namakan agama bakal anggap ini pujian bukan sarkasme wkwk

31/10/2018 11:09:12 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!