1
Jateng Pos @JatengPos
Dugaan perselingkuhan hingga pemecatan anggota dewan DPRD Kota semarang masih mewarnai berita Halaman Utama Jateng Pos Edisi Rabu, 31 Oktober 2018 #pks #gerindra #calegkotasemarang #jawatengah #infojateng #semarang #solo #pantura #pati #kendal #selungkuh #kulinersemarang pic.twitter.com/WjKZUjYP41
Expand pic
Habib Think @habibthink
Enak ya kalau punya selingkuhan sesama mitra koalisi, seperti kader PKS dan kader Gerindra yang satu ini. Pasti mereka kalau lagi berduaan membahas bagaimana strategi mengalahkan pak Jokowi sehingga #2109GantiPresiden bisa terwujud. Yang begini cebong mana paham! pic.twitter.com/3LNvzlqkww
Expand pic
Expand pic
Habib Think @habibthink
Tolong jangan dicibir.. Karena mereka bersama-sama sedang berjuang untuk menyalurkan aspirasi arus bawah. Bawah perut maksudnya.. (",)
Habib Think @habibthink
Kalian semua pasti lagi menunggu foto dan chat mesum dari kedua sejoli ini kan?
Iim Muslim @akangmuslim
@habibthink Pasti sebentar lagi ada yg klarfikasi, brbarengan dengan bwredarnya chat nya...
Ulat Nadi 🍃 @ULAT_NADI
@yanskii @habibthink Aiiishh..gimana kelanjutan ceritanya, pasti seru!
agel @agelmeip
@habibthink pukul 12.01 terpantau belum ada yg bagi-bagi link
Gabrielazc @Gzefanya
Gue sih ga peduli dari partai mana. Yg gue highlight adalah udah pada punya laki dan bini masing2, udah tua, malah mesum together 🤦🏻‍♀️ apa ga risih ya hadeh merinding disko gua
Me_Zaza 🍒 @MeZahidahAtikah
Mesum Kasus dugaan mesum Caleg DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie dg pejabat publik di Kota Semarang. #KoalisiPraBohong #KoalisiHOAX rmoljateng.com/read/2018/10/2… pic.twitter.com/5SZuzEwNcR
Expand pic

Dari jatengpos.co.id

SEMARANG – Kasus dugaan mesum calon legislatif (Caleg) DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie dengan pejabat publik di Kota Semarang semakin menarik dan bikin penasaran.

Pasalnya, yang beredar luas ternyata tidak hanya chat mesum melalui aplikasi WhatsApp (WA) saja. Lebih parah lagi, foto mesum yang diduga Nia (begitu biasa Rania disapa) dengan anggota DPRD Kota Kota Semarang juga beredar luas.

Foto-foto yang beredar tidak hanya satu atau dua foto saja. Tapi dipastikan sangat banyak sekali, dengan berbagai pose juga. Ada yang diduga di dalam mobil, di rumah makan, bahkan ada yang di dalam hotel.

Banyaknya foto di berbagai tempat itu tampaknya juga menggambarkan keduanya sudah lama menjalin hubungan ‘kumpul kebo’ (di luar nikah). Sampai kasusnya akhirnya meledak sekarang ini.

Rania Noor Setiawatie ketika dikonfirmsi, Selasa (23/10) menyatakan tidak mau komentar terkait dengan beredarnya chat dan foto mesum yang diduga adalah dirinya. “Saya tidak mau komentar mas, karena saya belum melihat langsung. Mana chat dan fotonya coba dikirik ke saya,”katanya.

Menurutnya, chat dan foto yang beredar itu adalah hasil sreenshot yang bisa dilakukan siapa saja. “Itu bisa dibuat siapa saja, silahkan dibuktikan apakah itu saya,”yakinnya.

Nia tampak lebih hati-hati dalam bicara. Itu tampak sekali ketika dikonfirmasi lalgi terkait dengan hubungannya dengan salah seorang anggota dewan Kota Semarang. Nia tidak mau berkomentar, dengan alasan tidak ada hubunan apa-apa.

URL Jateng Pos 27 Foto Mesum Caleg Gerindra Beredar Luas - Jateng Pos JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kasus dugaan mesum calon legislatif (Caleg) DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie dengan pejabat publik di Kota Semarang semakin menarik dan bikin penasaran. Pasalnya, yang beredar luas ternyata tidak hanya ch

Comment

angelia mega @angeliamega1412 02/11/2018 11:13:55 WIB
NIKMATI PERMAINANA KARTU TERBAIK REAL PLAYER VS PLAYER, TRUSTED HANYA DI ♥ A R E N A 9 9 . C O ♥
Login and hide ads.