Saling Serang Mustofa Nahra vs Akun awemany dari Permintaan RAS Akun Sampai Tuduhan Penyusup

Mustofa Nahra vs Akun awemany
1
Story Diprotes Terkait Kicauannya Soal Jatuhnya Pesawat Lion Air #JT610 , Sanggahan Akun @ekow.. Akun @ekowBoy menuai protes atas kicauannya soal jatuhnya pesawat Lion Air #JT610 2156 pv
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW

Pendukung @prabowo ini jahat banget ga punya empati. Setan aja minder, karena: Allah dituduh mendatangkan sebuah musibah atas 2 Bayi yang belum berdosa. 2 Bayi dituduh kena Azab atau kena Murka Allah. Dimana OTAKNYA si @ekowBoy kutil babi ini? pic.twitter.com/8z7OlFcUMI

29/10/2018 14:36:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Story Deretan Pembelaan Mustofa Nahra, Ketika Disebut Sebar Hoax Oleh Koran Tempo Terkait Kica.. Disebut Sebar hoax oleh Koran Tempo Mustofa Nahra berikan pembelaan 4360 pv
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Sejak SBY lengser. Musibah, bencana, terus silih berganti menimpa negeri kita. Mohon doa untuk bisa berubah suasana lebih baik di 2019. Insya Allah, negeri kita kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Atas Ridla Illahi. Aamiin.

29/10/2018 12:33:47 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Wooy! Kalo si @ekowBoy ama @AkunTofa otak dan hatinya ngga ada, jangan bawa" kubu Prabowo Sandi dong. Emang di kubu Jokowi ngga ada orang" model mereka?

29/10/2018 18:08:20 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Buat pendukung Prabowo Sandi yang udah capek ngelihat tingkah orang kayak @ekowboy ama @AkunTofa ikut gue nge-RAS akun" itu. Gue jamin debat kita di TL bakal pinteran. *kesel gue disama"in ama orang yg ngga ada nalar dan hatinya sama sekali.

29/10/2018 18:14:32 WIB
Not Responding @AkhmadFeatZaini

@AkunTofa Duh kok saya jd khawatir, apa ga ada cara yg lebih bijak..? Kita ini satu barisan lho, dan yg lebih penting kita satu cita2 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #2019PrabowoPresiden

31/10/2018 07:27:21 WIB
anak mande @hawalai

@AkunTofa Baiknya mas @AkunTofa introspeksi. Mungkin gaya komunikasi nya kurang pas. @awemany bukan cebong. Cek aja TL nya. Twit2nya berkualitas

31/10/2018 05:22:35 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Orang ini udah ngga bisa diperbaiki lagi kadar moral dan otaknya. Udah gila karena pilpres. Semua dianggap soal cebong dan kampret. Yg gini mau maju ke DPR? Pffft. 🖓 twitter.com/AkunTofa/statu…

31/10/2018 04:48:09 WIB
Ony Kurniawan @Ony_anwar

@awemany betull..saya jg sering liat itu TL nya @AkunTofa ..terlalu parah,yg gini2 justru bikin swing voters malah ragu milih @prabowo .,walopun dia tdk merupakan representasi dari PAS,tp bisa jadi orang ilfeel gara2 twet2 ga jelas dia..asli

31/10/2018 07:21:05 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Langkah Ke-1 akun penyusup, membangun kepercayaan lebih dulu. Langkah ke-2, sering lakukan otokritik secara terbuka. Langkah ke-3 mapping semua identitas "kawan2"nya. Langkah ke-4 mengumpulkan dokumen "kawan2". Kemudian Langkah ke-5, share dokumen ke akun macem Digembok. Sukses!

31/10/2018 10:32:33 WIB
Diam di rumah. Yuk..! @AgungRaspati

@awemany @ekowBoy @AkunTofa Bagi saya, selama sehati gerak oposisi, tak masalah. Tak ada manusia sempurna.. Kurang lebih itu niscaya..

29/10/2018 18:34:39 WIB
lunareclipse @zackanopr

@AgungRaspati @awemany @ekowBoy @AkunTofa Gak pake hati nurani, selama sealiran politik, anggap tidak apa2 begitu ya?

29/10/2018 18:54:13 WIB
Diam di rumah. Yuk..! @AgungRaspati

@zackanopr @awemany @ekowBoy @AkunTofa Bukan juga. Boleh adu argumen atau saling koreksi, tapi baiknya jgn saling vonis atau hujat sesama barisan (apalagi di ruang publik) Maaf

29/10/2018 18:57:51 WIB
DW @Wawanda

@iwankurniawan0 @zackanopr Teman yg baik itu meluruskan dan saling menasehati, kalau ngga bisa ya sudah ditinggal saja drpd jadi beban.

29/10/2018 21:11:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!