1
Story Diprotes Terkait Kicauannya Soal Jatuhnya Pesawat Lion Air #JT610 , Sanggahan Akun @ekow.. Akun @ekowBoy menuai protes atas kicauannya soal jatuhnya pesawat Lion Air #JT610 2010 pv
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Pendukung @prabowo ini jahat banget ga punya empati. Setan aja minder, karena: Allah dituduh mendatangkan sebuah musibah atas 2 Bayi yang belum berdosa. 2 Bayi dituduh kena Azab atau kena Murka Allah. Dimana OTAKNYA si @ekowBoy kutil babi ini? pic.twitter.com/8z7OlFcUMI
Expand pic
Expand pic
Story Deretan Pembelaan Mustofa Nahra, Ketika Disebut Sebar Hoax Oleh Koran Tempo Terkait Kica.. Disebut Sebar hoax oleh Koran Tempo Mustofa Nahra berikan pembelaan 4149 pv
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Sejak SBY lengser. Musibah, bencana, terus silih berganti menimpa negeri kita. Mohon doa untuk bisa berubah suasana lebih baik di 2019. Insya Allah, negeri kita kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Atas Ridla Illahi. Aamiin.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Wooy! Kalo si @ekowBoy ama @AkunTofa otak dan hatinya ngga ada, jangan bawa" kubu Prabowo Sandi dong. Emang di kubu Jokowi ngga ada orang" model mereka?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buat pendukung Prabowo Sandi yang udah capek ngelihat tingkah orang kayak @ekowboy ama @AkunTofa ikut gue nge-RAS akun" itu. Gue jamin debat kita di TL bakal pinteran. *kesel gue disama"in ama orang yg ngga ada nalar dan hatinya sama sekali.
ДҜHMДD ZДIИI @AkhmadFeatZaini
@AkunTofa Duh kok saya jd khawatir, apa ga ada cara yg lebih bijak..? Kita ini satu barisan lho, dan yg lebih penting kita satu cita2 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #2019PrabowoPresiden
anak mande @hawalai
@AkunTofa Baiknya mas @AkunTofa introspeksi. Mungkin gaya komunikasi nya kurang pas. @awemany bukan cebong. Cek aja TL nya. Twit2nya berkualitas
Bitte langsam, Awe! @awemany
Orang ini udah ngga bisa diperbaiki lagi kadar moral dan otaknya. Udah gila karena pilpres. Semua dianggap soal cebong dan kampret. Yg gini mau maju ke DPR? Pffft. 🖓 twitter.com/AkunTofa/statu…
Ony Kurniawan @Ony_anwar
@awemany betull..saya jg sering liat itu TL nya @AkunTofa ..terlalu parah,yg gini2 justru bikin swing voters malah ragu milih @prabowo .,walopun dia tdk merupakan representasi dari PAS,tp bisa jadi orang ilfeel gara2 twet2 ga jelas dia..asli
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Langkah Ke-1 akun penyusup, membangun kepercayaan lebih dulu. Langkah ke-2, sering lakukan otokritik secara terbuka. Langkah ke-3 mapping semua identitas "kawan2"nya. Langkah ke-4 mengumpulkan dokumen "kawan2". Kemudian Langkah ke-5, share dokumen ke akun macem Digembok. Sukses!
Insan MERDEKA ! @AgungRaspati
@awemany @ekowBoy @AkunTofa Bagi saya, selama sehati gerak oposisi, tak masalah. Tak ada manusia sempurna.. Kurang lebih itu niscaya..
lunareclipse @zackanopr
@AgungRaspati @awemany @ekowBoy @AkunTofa Gak pake hati nurani, selama sealiran politik, anggap tidak apa2 begitu ya?
Insan MERDEKA ! @AgungRaspati
@zackanopr @awemany @ekowBoy @AkunTofa Bukan juga. Boleh adu argumen atau saling koreksi, tapi baiknya jgn saling vonis atau hujat sesama barisan (apalagi di ruang publik) Maaf
Dana W @Wawanda
@iwankurniawan0 @zackanopr Teman yg baik itu meluruskan dan saling menasehati, kalau ngga bisa ya sudah ditinggal saja drpd jadi beban.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.