2
Billy @lutampan
[THREAD] "TETANGGAKU TUKANG SANTET"
Billy @lutampan
Gue lagi kesel banget sama tetangga gue. Bukannya fitnah tapi emang dia pelakunya.
Billy @lutampan
Awalnya yang dia matiin warung tante gue. Gue dulu pernah bikin thread ini tapi ga laku. Jadi tante gue bikin warung di rumahnya dan selalu rame pembeli karna sistemnya bukan warung sih kaya kafe gitu. Terus ada taburan garem di sekitar warungnya dan warung jadi sepi
Billy @lutampan
Besoknya taburan garem makin banyak dan dagangan tante gue makin sepi. Besoknya lagi ada kiriman bangkai tikus bahkan sampe puluhan bangkai tikus dan warung tante gue sama sekali ga ada pelanggan. Terus garem ini tadi dibawa ke orang pinter
Billy @lutampan
Nah orang pinter ini ngomong kalo yang ngirim santet itu tetangga depan rumahnya sendiri dan bakalan dateng ke warung tante gue sendiri. Beneran dong orangnya dateng. Sok mau minta pandan padahal tante gue ga punya taneman pandan dan ga masuk akal juga mintanya jam 3 dini hari
Billy @lutampan
Bulan lalu tante gue dapet kiriman darah dimasukin ke kantong plastik. Dengan sigap tante gue bawa kantong plastik ke orang pinter yang sebelumnya. Dan dibalikin ke dia kirimannya. Beneran besoknya dia jatoh dari motor dan kakinya berdarah
Billy @lutampan
Sekarang warung gue yang dia matiin. Gue punya kebiasaan aneh kalo mimpi suka jadi kenyataan dan kadang ngasih petunjuk gitu gue takut sih sebenernya sama mimpi gue sendiri :(
Billy @lutampan
Jadi di dalam mimpi gue ada perempuan dateng ke warung gue. Perempuan ini ga asing bagi gue tapi mukanya keliatan gelap dan kaya panas gitu. Dia nanyain dimana dagangan tante gue yang satunya. Jadi gini,gue sama om dan tante gue yang satunya bikin kafe kecil kecilan dirumah
Billy @lutampan
Dapur tante gue didalem rumah sedangkan dapur gue outdoor bareng sama dapur om gue. Gue jual ayam geprek,om gue jual minuman kopi kopian dan tante gue jual sejenis cemilan kaya roti bakar,kentang goreng gitu
Billy @lutampan
Yang dimatiin duluan dagangan gue sama om gue. Yang biasanya omset gue sehari bisa lebih akhir akhir ini merosot drastis. Gue pikir karna emang orang bakalan bosen makan ayam terus dan si tukang santet ini juga bikin warung juga tapi menunya lebih beragam
Billy @lutampan
Orang ini kalo dateng ke warung suka ngatur dagangan gue. Ya gue mikir dong dia siapa,dia ga ngasih gue modal,dia juga bukan siapa siapa gue beraninya ngatur ngatur gue. Gue juga anaknya galak kadang ya gue galakin aja dia
Billy @lutampan
Setiap hari selasa dan sabtu pasti malemnya ada suara orang ngelemparin pasir di genteng rumah gue. Temen gue indigo kan nyuruh gue nyari penawarnya. Katanya sih air laut. Tapi gue masih pake cara tradisional kata nenek buyut gue buat penangkal dagangan kira tuh air cucian beras
Billy @lutampan
Jadi air cucian beras gue siramin disekitar warung gue dan kadang juga garem kasar. Di rumah gue sebenernya udah ada pagernya karna kakek gue udah pernah magerin dan ada penunggunya macan gitu. Jadi ga terlalu banyak gangguan kalo ada kiriman kaya gitu tapi gue kesel aja
Billy @lutampan
Kesel kenapa sih ada orang yang segitu jahatnya matiin rejeki orang? Sekarang warung tetangga gue juga dimatiin sama dia. Warungnya dibikin gelap dan keliatan tutup padahal buka. Terus nasinya kalo dimakan basi. Apa ga kurang ajar banget ada manusia kaya gitu?
Billy @lutampan
Sesuai mimpi gue. Kemaren orang ini dateng dan beneran nanyain dimana dagangan tante gue. Gue jawab "gatau" karna emang dagangan tante gue belom kena santetnya dia. Gue ngeliat muka orang ini ga ada baik baiknya mukanya aja kaya mak lampir
Billy @lutampan
Dan gue sering mimpiin orang ini yang engga engga. Semoga aja sih ga sampe kejadian ya allah. Jadi gue mimpi orang ini tuh ketabrak truk sampe badannya ga berbentuk terus pernah juga mimpiin dia bunuh diri pernah juga mimpiin dia ketabrak kereta
Billy @lutampan
Ya meskipun dia jahat sama gue dan keluarga gue tapi amit amit aja jangan sampe kejadian. Sekarang jualan dia rame banget. Dan dia tadi nanyain gue gini "gimana warungnya rame ga?" Gue jawab "alhamdulillah rame meskipun ga make penglaris"
Billy @lutampan
Anak tetangga gue tadi maen ke warung gue dan cerita kalo bapaknya sekarang ga bisa jalan dan warungnya di matiin juga diliatin ke orang pinter orangnya bilang "ini yang ngirim tetangga kamu sendiri"
Billy @lutampan
Bayangin aja orang lagi nyari rejeki warungnya dimatiin sama orang lain. Makanan dibikin basi,warungnya dibikin gelap,orangnya dibikin sakit. Udah kurang ajar kan? Gue yakin tuhan pasti bakalan bales yang lebih ke dia. Ya semoga aja apa yang udah dia lakuin ga balik ke badan dia
Billy @lutampan
Untung gue ngetik thread ini gue simpen di draf dulu. Jadi semalem tante gue lagi tidur dijatohin anak kecil dari atap. Tante gue takut dan ga mau tanya. Barusan gue lagi berak ada anak kecil jatoh dari atap. Bayangin aja gimana kagetnya gue pas lagi asik eek ada begituan
Billy @lutampan
Gue tanya anak kecil tadi "kamu siapa? Kamu seperti jelly. Jelly ku my jelly" eh ga deng wkwk gue tanya "kamu siapa?" Dia diem aja. Terus gue suruh dia pergi eh beneran pergi. Anak kecil cewe pake baju merah rambutnya panjang matanya bulet
Billy @lutampan
Kemaren pas orang itu dateng ke warung gue dari tangan dia kaya lagi naburin sesuatu dan benerang besoknya warung gue sepi. Jadi di komplek gue udah 3 warung yang dia santet. Biar apa coba? Padahal dia juga dagang
Billy @lutampan
Sekarang ponakan gue lagi nangis. Katanya ada kakak. Padahal kakaknya lagi sekolah. Terus pas gue liat ke dapur anak kecil itu dateng lagi. Gue ngomong ke dia "kalo kamu dateng kesini cuma buat nyari ribut mending kamu balik ke orang yang ngirim kamu" dia pergi
Billy @lutampan
Sekarang gue was was mau buka warung apa engga. Takutnya gue rugi. Makanan jadi basi padahal baru masak. Sumpah kalo ketemu tuh orang rasanya pengen nonjok seriusan. Keluarga gue ga pernah bikin salah sama dia tapi kenapa dia kaya gini??
­čî╣ 4 woozi @woozifingers
@antisange dulu gue pernah buka warung dan sebelah gue ini buka warung pecel ayam yg emang jualan lbh dulu dr gue. sempat ada yg kasih tahu ke nyokap kalo yg sebelah, tiap hari jumat tutup karena ritualnya begitu. secara nyokap ustadzah jadi ga percayalah beliau sama hal begituan.
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.