0
Rumail Abbas® @Stakof
Cc. Ignasius Jonan (ada yang perlu ditangani kayak KAI) twitter.com/cnbcindonesia/…
CNBC Indonesia @cnbcindonesia
PT PLN (Persero) mencatat kerugian sebesar Rp 18,48 triliun untuk kinerja kuartal III tahun ini. Lantas bagaimana dengan nasib PT Pertamina (Persero) yang memikul beban distribusi BBM di kala harga komoditas naik gila-gilaan dan rupiah anjlok? cnbcindonesia.com/news/201810301…
URL news 514 Kuartal III-2018 PLN Rugi Rp 18 T, Bagaimana Nasib Pertamina? PLN merugi di kuartal III-2018, bagaimana nasib Pertamina?
Edho @Sutarrrr
@cnbcindonesia @lurino Padahal listrik di monopoli ama pln tp kenapa rugi y? Mungkin bisa di jelaskan alasannya
#JongIslamIndonesianBond✌ @SyahbanUmar
@cnbcindonesia Rakyat slalu disuguhkan BUMN sering RUGI. Dan yg plg sering itu PLN. Logika apa ini? Hah!! Bgmn kalian mengurusnya? Bgmn mgkn di urus oleh negara bisa RUGI? Kalian bermain main dgn nasib rakyat dan kehormatan bangsa! #mendidihdarahinibro😬 @pln_123 @KementerianESDM @KSPgoid
haye targaryen @_haye_
Buset bener. PLN ini utangnya beneran sudah 500 Trilyun lebih? BWHAHAHAHAHA.... *keseleg* pic.twitter.com/IsBaXLEYOG
Expand pic
haye targaryen @_haye_
@vivi3284 ada yg kirim laporan keuangan interim utk periode 9 bulan pertama 2018.
~yuni~ @uknee11
@Trico_Saputro @_haye_ @vivi3284 idx.co.id/perusahaan-ter… Buat yg mau lihat.. dulu ada di webnya, sejak tengah tahun lapkeu hilang dr web, skrg bisa cari disini laporannya, smg membantu
Tirta @romeogadungan

Lagi belajar jalan. RT =/= endorsement hubungi(dot)romeogadungan@gmail.com

https://t.co/kI5ykHCeMz
Tirta @romeogadungan
Dibackup negara, gak ada pesaing, konsumen ratusan juta orang, tapi rugi. twitter.com/cnbcindonesia/…
Tirta @romeogadungan
Listrik dan aie buka ke swasta juga lah. Biar PLN dan PDAM ada kompetitor. Telkom dan Pertamina dulu begitu ada kompetitor bisa berbenah kan?
Tirta @romeogadungan
Inget dulu 1 sms Telkomsel harganya Rp350? Inget dulu SPBU Pertamina bapuknya kayak apa? Bikin kompetisi, biar mereka bersaing, yg diuntungkan adalah konsumen akhir karena punya alternatif.
Tirta @romeogadungan
Rumah gue jadi pelanggan PDAM udah puluhan tahun. Ampe sekarang gak pernah air mengalir lancar sesuai keinginan hati. Mau komplain? Ke siapa? Mau ganti? Gak ada alternatif.
Tirta @romeogadungan
Tapi orang Indonesia emang rada tai sih. Begitu dibuka ke swasta, apalagi asing langsung mencak2. Ya abis gimana, yg dikelola pemerintah gak bener.
Tirta @romeogadungan
Tau gak yg menurut gue harus dibuka ke swasta atau perlu ke asing? Listrik (PLN), Air (PDAM), Kereta Api (KAI), Transportasi Laut (Pelindo), Pengelolaan Bandara (Angkasa Pura), Pengelolaan Terminal. Banyak ya?
Tirta @romeogadungan
Kalau internet, bus, telco, airlines, pom bensin, kita bisa milih, kenapa yg lain nggak?
Empati Tamako Salmon Mentai @petrichoryan
@romeogadungan Ini celahnya Jokowi. Coba oposisi tantang privatisasi supaya efisien dan konsumen punya pilihan, berani ga? Eh ga mungkin berani juga ya.
Empati Tamako Salmon Mentai @petrichoryan
@romeogadungan Halah kebijakan populis Jokowi dilawan dengan... err Prabowo bawa isu apa ya? Populis juga paling paling. Pertarungan 2019 bakal culun.
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.