0
Kusuma Wahyuwardani Ambarwati Dewi @sconov
Selamat siang bu @susipudjiastuti mohon adek-adek @BEMUNS ini ditenggelamkan. Twitnya sudah dihapus tp sudah kami skrinsut. pic.twitter.com/Dj6RQbn0eY
Expand pic
Ning Wangi @N1ngW4ng1
@BEMUNS Akun resmi BEM UNS kah ini? Walaah...malu2in aja.. Apa maksudnya ngetwit kayak gini? Sengaja bego buat nebar hoax,kan? Ikut strategi siapa nih...hayoo? Dosa kamu loh..nyebar berita bohong...umat beriman kan katanya? Capture aaah..biar makin terkenal bego-nya... 😁
Jeni Ly @Je_Ly
@Sendangwangi @BEMUNS Ini akun BEM - bukannya singkatan dr Badan Eksekutif Mahasiswa kan? Kok postingan malah bau2 politik gitu ya. Tagarnya juga. Plus UNS itu negri kan? Kalo mau protes pemerintah, scr akademis lah. Jangan tanpa data cuma omdo. Malu sm status. 😏 pic.twitter.com/IKPO79b6GW
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Ini beneran @BEMUNS ? koq pekok banget?? Kalau kita hanya berpatokan pada panjang garis pantai, bagaimana dengan negara Austria dan Belarus yang masuk 20 besar pengekspor garam tapi tidak memiliki garis pantai satu inci pun (0km)? Tlg jawab!!! twitter.com/BEMUNS/status/…
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Impor garam shahih kok dipertanyakan. Yang kurang beretika 'hashtag gagal' di akhir tweet @BEMUNS . Kita harus berani katakan bhw masih ada PR pemerintahan ini utk kedepannya. Walau yakin bahwa bila antara @jokowi & @prabowo , Pak @jokowi akan lebih mampu menyelesaikan PR tsb.
Bobbyfebrian @Bobbyfebrian14
@makLambeTurah @BEMUNS Kemarin saya visit ke Tambang garam di kazaksthan..dimana kazaksthan gak punya pantai..hihihi..mainnya kurang jauh niiii...produksi tambang garam kazaksthan buat di export ke rusia dan beberapa negara tetangga lainnya pic.twitter.com/B8toTE8DTJ
Expand pic
Expand pic
02BERSAMAISIS @DieharderP
@BEMUNS Wocoen iki cukkkk.. Nek aku bapak mu wes nyonyor cucuk mu tak saduk i. pic.twitter.com/2F8ujkfHUT
Expand pic
Diah @diahamelia13
@BEMUNS Ini nih yang bikin orang punya stereotype bahwa anak BEM/organisasi di kampus itu goblok. Mau berkata kasar tapi jejak digital gabisa bohong jadi yasudah :)
Begit @Begit5
@BEMUNS Dari : mahasiswa kampus sebelah Untuk : mahasiswa uns (terutama BEM U) Yang nge twet satu orang. Yg dianggep goblok satu univ. Sabar ya #saveUNS
telor_asin @jual_telor
Apa bener ini akun admin BEM UNS @BEMUNS ? JIKA BENAR dia adminnya, maka sia2 aja orang tua nya biayai kuliah biar pinter Sia2 para dosen ngajar ilmu bener Kuliahnya di UNS, tapi bergurunya ama Rocky Garong @Kemdikbud_RI @makLambeTurah @RizmaWidiono @CH_chotimah pic.twitter.com/NepgEInSK0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
andex @adusila
@dogolekorai @BEMUNS wildan anak kammi sy pernah cek fbnya binaan pks pic.twitter.com/XKrzkPR9S0
Expand pic
andex @adusila
@dogolekorai @portal_nkri @BEMUNS @DanangSuuu @narkosun sudah taukan arahnya kemana, wildan presiden UNS pic.twitter.com/U6NPOMfWPl
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BEM UNS @BEMUNS
Mohon maaf dengan twit sebelumnya yang dirasa karena keteledoran kami dalam mendokumentasikan acara aksi nasional (29/10/2018), terima kasih
Dita @ditanindyak
@BEMUNS Yah, nggak usah diklarifikasi dong. Jadi makin blunder. Kalo keyakinannya gitu ya dipertahankan. Tapi besok lagi diperbaiki, biar (katanya) jadi parter kritis pemerintah yang sehat.
林 。Lin @lin_hananto
@BEMUNS Cuitan lo ini mana ? Malu ya kliatan goblok tak berkesudahan? Udahan lo mundur aja dr jabatan. Bikin malu aja. Nih gw ks ss jwaban paling simple sklian biar lo pake otak dulu sbelum asal ngetik. Jgn bikin malu pks dan kampus lah. pic.twitter.com/59GtzgGHhV
Expand pic
Expand pic
♈🅱Salma📝📚 @SalmaBrecht
@BEMUNS Ternyata di hapus...krn tidak bisa tanggung jawab dgn cuitannya sendiri cuma bisa tanggung menjawab👎👎👎 Berani mengkritik tidak berani dikritik.. #Memalukan
Rizki F @rizfarianto
@BEMUNS Apresiasi untuk segera minta maaf Moga bisa belajar lebih baik, ga bolos kuliah, ga ganggu fasilitas kampus, ga bikin macet jalan, dan ga demo pemerintah tapi nikmati beasiswa pemerintah
Hadisang @Hadisang70
@BEMUNS Calon intelektual kok gt, sdh terlanjur di screenshot bro, meskipun sdh anda hapus, makanya mikir dulu baru ngomong.
Twins_7120 @Ni_Made_Artini
@BEMUNS Sbg mahasiswa & khususnya BEM "Badan Eksekutif Mahasiswa" membawa nama baik almamater seharusnya berbicara sesuai data & substansi bukan berdasarkan agitasi oposan minim prestasi... Berguru & bergaulah pada mereka yg mencerdaskan bukan yg membodohi... Kasian uang orang tua kalian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.