1
jokoedy @jokoedy6
Jokowi bin Tipsani (Tipu sana sini). Ini karcis Nizar Zuhro hari ini meliantas Suramadu. pic.twitter.com/vggdNL8D7b
Expand pic
Batak Modern @BatakModeren
Jika ini benar, berarti Pak Jokowi menyebar hoax pic.twitter.com/rLwuC1SqNw
Expand pic
Habib Think @habibthink
Jika itu salah, maka dia yang menyebarkan hoax. Sedangkan yang benar adalah postingan tersebut salah, tol Suramadu benar2 sudah gratis. Kesimpulannya: kamu dan dia sama2 menyebarkan hoax. Maka berhentilah menyebarkan kebohongan. twitter.com/albertpanjaitn…
1x1= Nggak janji !! @Zbronkzt
@albertpanjaitn kalo ini bener jadi yg suka berbohong tuh siapa? politik bohong itu nyindir siapa?? Ya allah makin ga jelas aja ini negara 😐😐😐
azulgrana fauzie 🗿 @ZoelFawzie
@R_Ariansah @albertpanjaitn Lihat tgl dan jam nya.. Suramadu gratis tgl 2710 jam 17:00.. Klo jam 09 lewat situ ya ttp bayar.. Jgn mau di bodohi org yg bodoh
Muhammad Nasrul @mnasruul
@albertpanjaitn Dia posting sekitaran jam 15.00 di hari yg smaa, padahal jembatannya gratis mulai jam 17.00, Dungu
Perahu kertas™🛶 @Perahu_Kertasx
@albertpanjaitn Ini juga dari Dia.. gratis berlaku jam 17.00 wib tapi dia lewat jam 9 pagi.. Siapa sih Nizar zahro jangan2 dia tu Cebong.. Kalau dia kampret udah buat malu.. pic.twitter.com/TESGIXoDas
Expand pic
Expand pic
Fara @AulindaFara
@Antika69Tika @habibthink Bukan. Dia posting jam 3 sore, sementara masa berlaku gratis start jam 5 sore tgl 27 Okt'18 pic.twitter.com/rNUH3whsM1
Expand pic
Bagus Adhytya @Tampan_Juandre
@makLambeTurah @Gerindra Lagi-lagi ada 2 skenario yang mungkin terjadi..mirip ama juragannya.. 1. Begitu bodohnya..ga tau kapan berlaku gratisnya.. 2. Sengaja menyebar hoax.. Tinggal pilih yang mana 😅
santi @santthan19
@makLambeTurah @Gerindra Tahunnya 2016 ? Oke..fix tukang bohong lg beraksi
Bowo Manggala @bowomanggala
@Susan_tiHand @makLambeTurah @Gerindra Itu tahun keputusan Mentri nya mbak, yg jadi hoax itu jam nya. Gratis nya berlaku jam 17.00 dia posting jam 15.00
Ari Kudo 🇮🇩 @shinichikudo991
Sekedar memberi tambahan bahwa jejak digital itu luarbiasa. Kalo ada yg nanya HOAX nya dimana dari yg dimaksud @makLambeTurah , perhatikan tgl dan jam yg dikasih tanda. Bandingkan dengan berita di gambar media suryamalang. pic.twitter.com/ggEUOtBCKP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
RIU™🛡️ | #NasionalisReligius (PANCASILA) @RiuRizkiUtomo
@jokoedy6 Lagian gratisnya mulai jam 17:00 temenmu lewat masih jam 9nan pagi. Gemblung. 😂😂😂😂😂 surabaya.tribunnews.com/2018/10/26/bes…
Ari3_Pras @Ari3Pras
@RiuRizkiUtomo @jokoedy6 @jokoedy6 adalah contoh nyata orang yg ga mampu baca data. jika ribuan manusia memiliki kualitas otak spt dia, kapan negeri ini bisa maju dan bersaing di kancah dunia?? Kemampuan pikir @jokoedy6 ga lebih dr lulusan PAUD ! 😅
Ruqy Bilbarkah @AdutSuradut1
@jokoedy6 Tol Suramadu itu digratiskan mulai Tgl 27/10/2018, Jam 17.00. Nih berita tanggal 26/10/2018. Makanya mas bro klo dapat kabar itu cek ricek dulu...😀 pic.twitter.com/84nrkd9qbv
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.