0
// Jax @JackVardan
Gua malah miris lihatnya, banyak kok yang udah lama tinggal di luar, gak begini juga bahasanya di medsos. pic.twitter.com/GXHq0gIZbt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
"IamAnonymous" @AnonymousMelayu
@JackVardan Anak kelamaan di kampung luar negri jd ngomong nya ada jorok2nya gtu Jack.
// Jax @JackVardan
@ManusiaSuci2017 Ah kagak. Gua dah 10 tahun lbh Dan sampai skrng masih stay di luar gak gitu
ᮘᮥᮓᮠᮣᮅᮒ᮪ @eLganufa
@JackVardan wooow cucu bung hatta bung hatta pasti nangis nih liat kelakuan cucunya
Ngopi @BinNuh_
@JackVardan Untung aku Ora iso boso enggres😀 Ai jas hed sex kui opo tho?
"IamAnonymous" @AnonymousMelayu
@JackVardan Hehe tergantung didikan orang rumahnya Jack. Kurang kasih sayang keliatannya @Gustika
Ngopi @BinNuh_
@JackVardan Wah enak iku bar mangan arem2 terus Ngopi 😀
Gus Ares @Reskanistic
@eLganufa @JackVardan bukan cm nangis pasti bakal dirajam ni bocah gendeng @gustika
~Hummaira~ @Ndoro_Raghil
@JackVardan Kotor juga mulutnya ya mas.. Di posting lagi.! Duuhh Gusti Allah nu Aguung..🙈
~Hummaira~ @Ndoro_Raghil
@JackVardan Mas gue aja nih 👉🏻 @JackVardan puluhan tahun tinggal di luar negeri masih santun..👍🏻 Btw, sikat kawatnya sekalian dah siyap mas..😁
// Jax @JackVardan
@ndoro__Putri Gua malah alay mbul 😀 pakek sikat kawat ukuran jumbo mbul
~Hummaira~ @Ndoro_Raghil
@JackVardan Gpp alay mas asal jgn ngawur.. 😁 Dah ah kabuurrr...🏃🏼‍♀️🏃🏼‍♀️💨💨
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.