0
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Pendukung @prabowo ini jahat banget ga punya empati. Setan aja minder, karena: Allah dituduh mendatangkan sebuah musibah atas 2 Bayi yang belum berdosa. 2 Bayi dituduh kena Azab atau kena Murka Allah. Dimana OTAKNYA si @ekowBoy kutil babi ini? pic.twitter.com/8z7OlFcUMI
Expand pic
Expand pic
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Bagi @Banser_CyberNU @AfifFuadS yang merasa difitnah oleh ucapan @ekowBoy Yg menuduh Kalian Penyebab Pesawat Jatuh, Bisa mendatangi rumah akupunturnya Untuk Megakupuntur Ekow. #prayforjt610 pic.twitter.com/rUsqAJAJDl
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Wahai @ekowBoy bertobatlah kamu kepada Allah SWT @ekowBoy kenapa twitt kamu yg mengundang murka ini dihapus.??? Abis ngetwitt seenaknya dgn fitnah lalu kamu hapus. Kamu jahat.!!! pic.twitter.com/9Ctf1Renwx
Expand pic
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@AdeTantidewiana @ekowBoy Cuitannya sdh dihapus dan buru2x blokir akun ku...😊😊😊 pic.twitter.com/6YzkxafDvg
Expand pic
@ ABDV @AbdViking
RAS ACCOUNT INI >>> @AkunTofa @ekowBoy <<< Terlepas dari fatsun politik apapun. Bila suldh tdk memiliki nurani, empati, bersimpati akan musibah. Tdk pantas disebut manusia !!! #JT610 pic.twitter.com/J2Dlwvgg4U
Expand pic
Expand pic

Sanggahan @ekowBoy

Eko Widodo @ekowBoy
Twit saya tersambung & hrs dibaca secara utuh, saya tdk katakan korban bencana diadzab, mereka syahid & keluarga yg bersabar mendapat pahala yg besar! Namun kedzaliman & maksiat mendatangkan adzab Allah (Yasin:19) Apapun itu saya memohon maaf kpd keluarga korban yg tdk berkenan
AH! @hendrastadhitya
@ekowBoy kok dihapus? katanya tersambung? ngerasa salah? pic.twitter.com/9ZzPiTz6YE
Expand pic
Cold Ice @ColdIce10911773
@ekowBoy Berhati hatilah dgn apa yg anda tweet.. Keberadaan anda di daerah Cibubur sdh sy lacak & sy taruh di laman Twitter saya. Mending anda urusin praktek Bekam anda saja drpd mengkomentari apa yg bkn menjadi ranah anda.
maaf, salah orang @GaluhMahendra08
@ekowBoy Mas pernah terfikir gak, kalo emang itu adzab tau darimana itu adzab karena pemimpin? Bisa aja itu adzab karena skrg makin banyak org tolol macam mas ini di Indonesia
Anissa @daniaty_annisa
@ekowBoy Pernyataan km yg bersayap mengatakan pemerintah dzalim itu sdh pasti atau blm ? Jgn2 krn kalian yg tdk bersyukur atas apa yg sdh Allah beri tp masih suka membuat kegaduhan seperti ini ? Kalian pakai Al Quran & Islam utk menebar kebencian, kalian gunakan ayat Allah utk berontak
Syaf yudi.R @syafyudi
@ekowBoy pertanyaan saya cuma satu mas, kenapa twit sebelumnya dihapus? jika memang twitnya bersambung dan mas tidak merasa bersalah, harusnya twit tsb menjadi steatmen yg kuat untuk klarifikasi.
Dharmika Putra @kawelangi
@ekowBoy Saya udah baca twitmu. Ga usah berkelit. Kamu cuma pake agama dan ayat dr Kitab Suci cuma buat bikin sampah. Sampah kamu.
Boedi @BoediPrakoso88
@ekowBoy Benar.baca secara utuh jangan terpisah ada sebab akibat dari cuitan si PANTEK @ekowBoy pic.twitter.com/xlxUKOjn99
Expand pic
Yudha Racana @Quch
@ekowBoy Sudah saya baca secara utuh. Tetap ampas.
Zanov @ZanovSyah
@ekowBoy Kata "Namun" ini mengeliminir belasungkawa kamu,..maksud dr twit ini jelas tertuju pada "Kedzaliman dan Maksiat" dengan mengutip surat Yasin : 19 yg bunyi suratnya tidak demikian dan tidak sesuai dengan yg anda kutip..anda sedang bermain Issue SARA @ekowBoy ,...@permadiaktivis pic.twitter.com/7IcymDpZkF
Expand pic
Zanov @ZanovSyah
@ekowBoy @permadiaktivis Dari twit kamu..siapa yg Dzalim dan maksiat apabila merujuk pada surat Yasin : 19? pic.twitter.com/p34tBhZPZM
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.