7
mrs. who @SweetVanillo
Aku dan patah hati terbaikku. -a thread - (maaf mengandung konten 18+)
mrs. who @SweetVanillo
Jadi disini aku bakalan cerita tentang indahnya masa itu dan kisah kita yang penuh perjuangan namun dia mendadak berubah entah karena apa.
mrs. who @SweetVanillo
Oke dari awal aja ya, Kenalin nama ku cony dan dia ku panggil browny. Iya begitu, karena kita suka saling ngirim stiker cony dan brown di line.
mrs. who @SweetVanillo
Dia adalah lelaki dingin. Tidak pernah mendengar kabar bahwa ia berpacaran dengan seorang pun di sekolah. Hanya kabar bahwa ada beberapa perempuan yang menyukai nya. Hingga ada teman sekelasku pun jatuh hati padanya. Awalnya aku selalu dapat cerita dari temenku ini. Karena emang-
mrs. who @SweetVanillo
-dia yang suka sama browny. Ini sewaktu kelas 2 sma. Bahkan aku sempet juga mengabadikan foto mereka berdua ketika ada acara di sekolah. Di awal, aku sama sekali ngga tertarik sama browny. Karena emang dia tergolong golongan lelaki cool dari anggota paskib di sekolah. Jadi minder
mrs. who @SweetVanillo
Eh iya btw kelasku sama dia sebelahan. Jadi setiap hari temenku itu suka caper lewat depan kelasnya gitu atau ngga ngerumpi sama temen sekelasnya browny. Next, Jadi temenku itu waktu liburan ke Bali, dia ngasih oleh-oleh buat browny tapi ngucapin makasih aja engga si browny.
mrs. who @SweetVanillo
Terus juga ada anak ips suka sm browny. Bahkan waktu ultah dia ngasih surprise gitu dan browny nya kaya biasa aja. Ga ngerespon. Ada juga anak ipa pojok, dia bahkan bilang kalo mau jemput browny dan mau bayarin pas jalan nanti tapi browny nya ngga mau. Kebayang kan seberapa cool
mrs. who @SweetVanillo
-nya si browny ini. Skip. Jadi browny nolak semua wanita, eh ngga nolak si tapi kaya ngga ngerespon mereka. Nah waktu itu aku abis pisah sama mantanku sebut aja marco. Marco ini beda bgt sama browny. Marco suka ngobrol sama cewe. Dia supel, ngga dingin kaya browny. Sampe suatu
mrs. who @SweetVanillo
-ketika, waktu aku abis solat duhur aku inget banget. Si marco malah senderan sama anak kelas lain didepanku. Sejak saat itu aku mutusin buat ngga sama marco lagi. Dan ternyata, si marco udah ada pacar baru. Temen komplek nya. Jadi emang beneran buaya si marco ini.
mrs. who @SweetVanillo
Terus aku dengan segala patah hati ku yang baru aja pisah sama marco, mencoba mendekati browny. Awal-awal aku coba ngirim file nilai pelajaran bhs indo. Karena emg aku dikasih sama guruku dan disuruh buat ngirim ke kelas lain. Aku sengaja ngirim nya ke browny pdhl aku ada kontak-
mrs. who @SweetVanillo
-nya temenku yg sekelas sama browny haha. Emang modus bgt akutu. Eh iya, aku mencoba ndeketin browny ini karena dia sifatnya beda 180• sama marco. Jadi aku berharap, dengan browny aku bisa menghilangkan kegalauan kaya setiap marco deket sama cewe lain.
mrs. who @SweetVanillo
Ini hari ketiga tryout aku ngirim nilai tadi. Terus kita chat an juga biasa aja, aku juga cuma niat dikit. Ngga petrus2 bgt ke dia karena dia kan terkenal dingin sama cewe. Eh ternyata dia malah sering nanya balik ke aku. Jadi dia kaya mulai tertarik gitu sama aku. Sampeee suatu-
mrs. who @SweetVanillo
-ketika, dia nyapa aku duluan donggg. Inu sumpah temen2 satu geng ku sampek kaget. Browny yg terkenal dingin sama cewe nyapa aku duluan woi haha bahkan temenku yg pernah suka sm browny juga kaget bgt. Sampe akhirnya ternyata kita punya cita-cita yang sama. Jadi abdi negara.
mrs. who @SweetVanillo
Jadilah waktu itu, aku alesan pusing biar pas brgkat bisa nebeng temen kan biasanya aku ke sekolah bawa motor sendiri. Dan pas pulang biar bisa minta anter browny haha. Et iya, sebelumnya kita udah janjian ngurus berkas di polres. Jadi sekalian dia minta temenin aku gitu.
mrs. who @SweetVanillo
Jadi kita deket di waktu yang salah. Waktu masa-masa berat kelas 12. Masa mau berakhir nya masa terindah, katanya. Jadi di setiap dia mau ngurus berkas, dia ngajak aku. Karena emg punya cita-cita yang sama juga. Sampe waktu ngurus surat di rsud, aku ngajak mama aku. Dan kita ber3
mrs. who @SweetVanillo
-kaya mau tes kehamilan dong haha. Padahal ngga ya guys. Aku tau bgt browny ini orang yg sederhana. Jadi dulu kalo kita jalan, emang suka bayarnya gantian. Ya harus pengertian aja aku, dia belum kerja dan bukan dari keluarga kaya. Emang sih, bapak nya browny ini abdi negara juga.
mrs. who @SweetVanillo
Oke next, sampe akhirnya hasil tes dari rsud keluar. Ternyata tinggiku kurang 1cm guys. YaAllah disini aku nangis kejer. Sbmptn ngga lolos, tinggi kurang 1cm pula. Aku bilang ke browny "Udah, aku ngga jadi daftar. Kamu aja ya" Jadi disitu aku cuma mendukung browny, bukan ikut tes
mrs. who @SweetVanillo
Terus browny lolos terus sampe pada tahap psikotes. Dia gagal. Dia ngga nangis, dia malah senyum sambil becanda gini "Ntar gue kalo ga lolos, mau kerja apaan yak. Mungkin jadi tukang bengkel haha." Disitu aku malah nangis dalem hati. Aku tau dia sedih tapi berusaha tegar.
mrs. who @SweetVanillo
Eh iya, maaf bukan niat ngerendahin profesi seseorang yaaa guys. Cuman mau cerita sebenernya ajaa 😊
mrs. who @SweetVanillo
Lanjut.. Kita berdua sama-sama sedih karena gagal. Aku iseng nanya ke dia, aku rencana mau upload foto roller coaster ala-ala tumblr gitu. Dan jawabnya malah.. "Ngapain si, kalo mau ya ayo naik. Ntar uploadnya pake foto yg ada kamu nya lah." Dan jadilah kita ke scn.
mrs. who @SweetVanillo
Kebetulan bgt pas itu ada promo gratis kalo pake rata-rata raport di atas 75. Waaah terimakasih scn. Jadi kita main-main disana. Terus masuklah kita ke wahan rumah hantu. Ini beneran dia lucu bgt wkwk dia itu takut dan kaget, tapi sok berani dengan gandeng tanganku erat. Dan di
mrs. who @SweetVanillo
-depan rumah hantu itu ada tangga turun. Sedangkan aku ga liat. Trs pas jalan jatoh dong aku, berhubung browny masih gandeng tangan aku, jatuhku ga seberapa parah. Aku waktu itu pake celana putih. Lututku kotor semua kena tanah, dan dibersihin dong sama browny :'))
mrs. who @SweetVanillo
Pas pulang, aku sengaja diem-diem naruh buff ke dalem tas nya. Kasian dia jerawatan kena debu dijalan. Beberapa hari kemudian, aku selaku admin ig sekolah aku merasa ada yg hack ig nya. Jadi aku minta tolont browny buat benerin. Eh ternyata email yg aku kasih itu cocoknya buat-
mrs. who @SweetVanillo
-ig aku pribadi. Alhasil ig sekolag belum bener, ig sendiri malah di hack sama browny. Aku marah? Jelas. Dia nelfon banyak ngga aku angkat. Sampe pas malem sekitar abis isya dia dateng ke rumah. Aku kaget bgt. Karena emg sebelumnya dia ga pernah main ke rumahku. Aku masang muka
mrs. who @SweetVanillo
-jutek dan marah yg beneran marah. Dia baca-baca dm ku abisnya. Eh iya, dia dateng cuma mau ngasih yupi satu pack hahaha sambil ada tulisan minta maaf. Sebelumnya aku emg minta yupi ke dia sih, becanda2 gitu. Dia senyum2 sambil minta maaf, dan muka ketakutan gitu hahaha Eh ini pic.twitter.com/aMkhn1MyWZ
Expand pic
Load Remaining (69)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.