Netizen Terpingkal-pingkal Melihat Prosesi Acara Pernikahan Anggota Banser Ini

benarkah itu banser?
1
Rivi Handayani @Rivi_Handayani

Upacara pedang pora ala Bani Serbet. Bingung mo ketawa ato nangis liatnya. Dengan viralnya vid ini rakyat Indonesia jadi tau bedanya Angkatan dan Angkutan 😂😂 Coba mbak @BINTISYAHRIAL_ tolong dicermati itu pedang apa tusuk gigi? 🤣🤣 pic.twitter.com/lXMBQ6lpF4

27/10/2018 16:43:18 WIB
Hi ! @SEPTlMYNAME

@Rivi_Handayani Eh itu kyk almunium yg buat nyambungin Las'an kyknya deh wkwk auah nnti di las lg😂🏃🏃

27/10/2018 16:50:00 WIB
Hi ! @SEPTlMYNAME

@Rivi_Handayani Soale ada bunyi cring gitu. jd kesimpulannya itu almunium penyambung las😀

27/10/2018 16:52:45 WIB
Rivi Handayani @Rivi_Handayani

@BINTISYAHRIAL_ Hahahhaha artinya setelah selesai upacara pedang pora pedang itu dibalikin lagi ke bengkel las 😂😂

27/10/2018 16:53:26 WIB
Hi ! @SEPTlMYNAME

@Rivi_Handayani Bisa jd mba. Tapi mereka bakal ngiloin deh kyknya, biar dpt duit.. Done follow mba=D

27/10/2018 16:55:59 WIB
ncuz-is-here @susi_siregar

@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Oooo.. lutii juga ya cyiin. Kalo lagi sepi job jagain gereja, ternyata Bani Serbet juga bisa ditanggap EO wedding. Multi function, Multi benefit 😅

27/10/2018 18:19:10 WIB
Rivi Handayani @Rivi_Handayani

@susi_siregar @BINTISYAHRIAL_ Eyiiim cyiiin..yang penting fulus ngaliiirrrrr tsaaay 😂😝

28/10/2018 11:22:48 WIB
😼😼😼 @amanda_batrisya

@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Kalo gitu doang mah...nenek2 jg bisa, gak perlu latihan, timbang pegang apaan tu pedang2an...😂😂😂😂😂

28/10/2018 12:10:02 WIB
ncuz-is-here @susi_siregar

@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Tsaayy.. kalo butuh yg jaga2 ya, ga mesti gereja koq. Yg nyupir ntar nyambi jadi balet. 😂😂😂... kaboorrrr pic.twitter.com/BLgB299rcI

28/10/2018 12:30:51 WIB
Expand pic
Rivi Handayani @Rivi_Handayani

@susi_siregar @BINTISYAHRIAL_ Waduuuh eksis disemua lini. Hahahahaha Dapet aje cyiiiiiin 😂😂😂

28/10/2018 12:31:40 WIB
Rivi Handayani @Rivi_Handayani

@amanda_batrisya @BINTISYAHRIAL_ Tapi kan koordinasi dan timing menghunus kayu eh pedang harus dilatih..minimal di gladi resikkan 😂😂

28/10/2018 12:33:25 WIB
Rivi Handayani @Rivi_Handayani

@susi_siregar @BINTISYAHRIAL_ Eyiiiim..gak ada yg bisa lolos dengan mudah. Ngalah-ngalahin Intelejen 😂😂

28/10/2018 12:48:29 WIB
😼😼😼 @amanda_batrisya

@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Hahaha.... Iya bener jg yaahh,eh tapi ada yg lucu di video itu, org yg ketutupan bendera tuh, pasti itu yg bawa bendera gak ikut gladi resik... 😅😅

28/10/2018 13:41:52 WIB

Comment

Nans @nandan_suryana 29/10/2018 15:52:50 WIB
waduh ini sih pelecehan pedang poranya AL
0