1
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
Upacara pedang pora ala Bani Serbet. Bingung mo ketawa ato nangis liatnya. Dengan viralnya vid ini rakyat Indonesia jadi tau bedanya Angkatan dan Angkutan πŸ˜‚πŸ˜‚ Coba mbak @BINTISYAHRIAL_ tolong dicermati itu pedang apa tusuk gigi? 🀣🀣 pic.twitter.com/lXMBQ6lpF4
πŸ‘Ό @SEPTIMYNAME
@Rivi_Handayani Eh itu kyk almunium yg buat nyambungin Las'an kyknya deh wkwk auah nnti di las lgπŸ˜‚πŸƒπŸƒ
πŸ‘Ό @SEPTIMYNAME
@Rivi_Handayani Soale ada bunyi cring gitu. jd kesimpulannya itu almunium penyambung lasπŸ˜€
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@BINTISYAHRIAL_ Hahahhaha artinya setelah selesai upacara pedang pora pedang itu dibalikin lagi ke bengkel las πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ‘Ό @SEPTIMYNAME
@Rivi_Handayani Bisa jd mba. Tapi mereka bakal ngiloin deh kyknya, biar dpt duit.. Done follow mba=D
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@BINTISYAHRIAL_ Hahahahaha di kilo 🀣🀣 Done folbek mbaak
Susiani aka Ncuz @susi_siregar
@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Oooo.. lutii juga ya cyiin. Kalo lagi sepi job jagain gereja, ternyata Bani Serbet juga bisa ditanggap EO wedding. Multi function, Multi benefit πŸ˜…
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@susi_siregar @BINTISYAHRIAL_ Eyiiim cyiiin..yang penting fulus ngaliiirrrrr tsaaay πŸ˜‚πŸ˜
😼😼😼 @amanda_batrisya
@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Kalo gitu doang mah...nenek2 jg bisa, gak perlu latihan, timbang pegang apaan tu pedang2an...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Susiani aka Ncuz @susi_siregar
@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Tsaayy.. kalo butuh yg jaga2 ya, ga mesti gereja koq. Yg nyupir ntar nyambi jadi balet. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... kaboorrrr pic.twitter.com/BLgB299rcI
Expand pic
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@susi_siregar @BINTISYAHRIAL_ Waduuuh eksis disemua lini. Hahahahaha Dapet aje cyiiiiiin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@amanda_batrisya @BINTISYAHRIAL_ Tapi kan koordinasi dan timing menghunus kayu eh pedang harus dilatih..minimal di gladi resikkan πŸ˜‚πŸ˜‚
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@susi_siregar @BINTISYAHRIAL_ Eyiiiim..gak ada yg bisa lolos dengan mudah. Ngalah-ngalahin Intelejen πŸ˜‚πŸ˜‚
😼😼😼 @amanda_batrisya
@Rivi_Handayani @BINTISYAHRIAL_ Hahaha.... Iya bener jg yaahh,eh tapi ada yg lucu di video itu, org yg ketutupan bendera tuh, pasti itu yg bawa bendera gak ikut gladi resik... πŸ˜…πŸ˜…
Rivi Handayani @Rivi_Handayani
@PanglimaHansip @BINTISYAHRIAL_ Gak takut di tampol hansip mereka apa yak? πŸ˜‚πŸ€£

Comment

Nans @nandan_suryana 29/10/2018 15:52:50 WIB
waduh ini sih pelecehan pedang poranya AL
Login and hide ads.