6
// Jax @JackVardan
Buka-buka catatan dan archive simpanan, Yida Yilu udah saatnya dibahas detail. Kita main ular tangga guys. Kencangkan sabuk pengaman. "Yellow stars ditinggal sendirian".
// Jax @JackVardan
Kan pernah gua bahas ini kontestasi bukan kontestasi biasa, dua proxi kepentingan. Tapi ya gitu, prinsipnya, "rangkul satu musuh untuk menendang musuh yang lebih kuat", proses itu sedang berjalan.
// Jax @JackVardan
JR sama dengan Arkansas, dan terkait Asian sentinel. Well, sedikit pres angkat dan bidik hal berbau JR, sebab US bukan lagi Arkansas, tapi potus musuh Arkansas. Ini yang sedang ditonton kalian sekarang.
// Jax @JackVardan
Lippo patah sayap di reklamasi, saham ambrol, masuk hajar Meikarta. Dua titik ini Berkaitan, antara gerbang dan kantung hunian. Beberapa bulan lalu JR pindahkan uang dalam bentuk inves ke Beijing, antisipasi serangan balik.
// Jax @JackVardan
Kalau yang tau pola main JR dan track recordnya gak kaget: gimana dia bisa dapet siloam, hypermart, matahari, carita, great river, big TV, kemang village, sampai dia khianati Gleneagles Singapore dan Walmart.
// Jax @JackVardan
Gak kaget juga orang-orang korporasi nitip agen ke dinas-dinas, masalah BPJS? Kalo diurai pola-pola korporasi buat jatuhin Bisnis rumah sakit pihak lain juga ada. Kemudian kuasai Bisnis itu masuk ke network bisnisnya.
// Jax @JackVardan
Ada gitu lihat rumah sakit swasta yang teriak kenceng bener masalah BPJS? Jaranglah, beberapa? Lingkaran pro kontra BPJS ini dimanfaatin pebisnis buat take over pebisnis lainnya. Dana mereka unlimited. Yang gak bertahan kolaps kemungkinan di-take over.
// Jax @JackVardan
Coba deh dicek, Siapa itu yang baru-baru ini hijrah investasi ke raksasa internet bernama Tencent sebesar $ 44 juta, model Taipan kalo dah mengendus sesuatu buruk dia bakal amanin dia punya duit.
// Jax @JackVardan
Gua jadi inget waktu itu ada yang gebrak meja. Masalah tanah di daerah Tangerang. Seinget gua belakang BSD Serpong, tepatnya sih deket Bonang. Itu tanah punya Untar, Lippo mau take over; berapa tanah mau dijual? Dibalik, berapa Lippo mau dilepas? Yaiyalah, naga tua Sin Ming Hui.
// Jax @JackVardan
Jadi jangan dikira JR itu gak punya musuh, walau sesama Taipan juga ada persaingan Bisnis. Dulu lawan beratnya si Astro yang punya Ananda Krisnan. Tapi ya biasanya Salah satu Kalo kalah strategi Bisnis mereka main kayu. Ananda juga ilang sampai sekarang, hijrah.
// Jax @JackVardan
Gak sedikit yang kecewa sama model bisnis JR ini, apalagi masalah developer dan kontraktor, awalnya kerja sama, masalah pembayaran; pincang, pola jebakan betmen; bikin perjanjian, tapi dicari kesalahan kontraktor; itu pembayaran dlm bentuk produk hunian, harganya standar dia.
// Jax @JackVardan
Jadi bayangin, Elu kontraktor dibayar dengan properti yang Elu bikin sendiri terus harga properti sesuai standar yang ditentuin JR, apa kagak amsyiong begini? Bisa bisa Elu yang nombok dan ngeluarin tambahan. Elu mau jual, tapi market sengaja ditahan, terus harga rontok, dibeli
// Jax @JackVardan
Elu yang bangun, Elu keluarin duit tenaga dan sipil. Elu dicari kesalahan, Elu dibayar pakai properti yang Elu bikin, dibikin sepi ditahan launching, Elu butuh duit, dipaksa jual murah mau enggak mau, jadi pola gini banyak diterapi pemain sekarang, kan sialan. Ini lah pola JR
// Jax @JackVardan
Makanya pas ada Meikarta mau dibikin, gua lihat yang main JR, gua udah ketawa lihat kontraktor yang udah mimpi ke sana ke mari. Dan kontraktor yang main gak sedikit, jadi ya korbannya gak cuma calon penghuni, itu yg ada dibalik layar juga ada yg jadi korban :) ngamuk bentar lagi
// Jax @JackVardan
Yang jelas JR juga lagi pusing dengan reklamasi yang batal. Berapa duit itu yang udah dikeluarin? Kalo enggak salah total investasi beberapa korporasi bernilai ekonomi sampe 500 T, siapa aja yang makan ini duit, kalo @KPK_RI gerak kena semua itu malingnya.
Story "Ambisi China 'Menguasai' Negara-Negara Jalur Silk Road Dengan Debt Trap Diplomacy" by @.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 9155 pv 89
Story "Ambisi China 'Menguasai' Negara-Negara Jalur Silk Road Dengan Debt Trap Diplomacy" by @.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 9155 pv 89
// Jax @JackVardan
One Belt One Road dan JR, Kalo dilihat titik reklamasi yang berdasarkan kajian global dan memang masuk roadmap, Meikarta itu bagian kantung hunian, makanya lord segala urusan bilang ada wacana LRT ke Meikarta, lalu ada kereta cepat JKT-BDG yang dibiayai China Development Bank.
// Jax @JackVardan
Pernah gua bahas, kalau gerbang nya di Jakarta terbuka yaitu hunian di pulau palsu berdiri, sementara iklan dipasarkan sampai Macau dan Beijing, maka kantung hunian Lippo, Sinarland, dll yang tersebar di Jawa Barat adalah targetnya, well gerbangnya ditutup kantungnya ambruk.
// Jax @JackVardan
Buat gua alasan kenapa Jakarta bukan Ahok bukan perkara kontroversi sentimen agama saja, gua dari jauh hari sudah teriak tolak reklamasi Jakarta berdasarkan sudut pandang National Strategy Of Defense, yups reklamasi Jakarta adalah bagian dari Maritime Silk Road by Beijing.
Story "Perlawanan Terhadap Rencana 'Maritime Silk Road/One Belt One Road' China" by @JackVardan Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 2036 pv 9
// Jax @JackVardan
Kalo enggak percaya silahkan search di tab twitter "Yida Yilu", atau di Google, banyak tulisan gua perkara One Belt One Road baik thread / web. Sudah sering gua bahas kaitan agenda One Belt One Road ini bermuara ke kontestasi 2019 sejalan Indo-Pacific by US and allies
// Jax @JackVardan
Jadi buat saudara-saudara gua yang keturunan, atau yang pribumi, wajib akur. Propaganda anti etnis ini menggiring kalian gak bersatu. Enggak semua saudara-saudara gua yang keturunan itu Taipan / aseng. Dan kalau pribumi teriak anti investasi China jangan tersinggung lawan bersama
// Jax @JackVardan
Yang kita lawan investasi negara (pemerintah komunis China) bukan etnisnya. China itu negara, bukan ras / suku. Di China warganya saja yang beragama dipersekusi; baik umat Buddha, Islam, dan nasrani. Lawan pembodohan Taipan, kalau anti investasi negara China berarti anti etnisnya
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.