0
Nawang N. Titisari @nanidlot
Cara menolak cinta seseorang yang paling halus, dong:
Gaz @GagasJanggan
@nanidlot "maaf ya mass, aq ga boleh punya pacar dulu sama mantanku"
†sall @faisallawass
@nanidlot Maaf, pacar aku banyak, temen aja ya soalnya temen belom punya
ꦭꦶꦠꦸꦲꦪꦸ @sprorenata
@nanidlot Aku wes bahagia. Kamu dak mau liat aku bahagia? Automundurrr
cuty @rizkanfz
@nanidlot "Maaf ada hati yang harus aku jaga" :))
kasih ibu @exslytherin
@nanidlot Kalo kata @frdadrf Gini: "Maaf, aku terlalu subhanallah buat kamu yg astaghfirullah"
Teh iik 👑 @slestaar
@nanidlot Sebenernya aku suka sama kamu, tapi aku gak yakin sama diri aku sendiri. Takut malah nantinya nyakitin kamu.
somethingjul! @usermales
@nanidlot Bilang "maaf, tidak untuk sekarang. soal takdir masa depan, serahin ke allah"..
aa @pleboii
@nanidlot Pas banget hari kemarin ngobrol Ama temen di kerjaan 👦: Ada salam dari si a 👧: gamau ah 👦: Jah gamau 👧: Ya emang gamau 👦: Tibang salam doang 👧: Dibilang Gamau ih 👦: Terus maunya siapa? 👧: Maunya Kamu 👦: 👧: 👦: 👧: 👦: HAHAHA Bacot lu *Ini beneran terjadi kemaren*
Boa Hancock @cindemelati
@nanidlot Jangan direspon sebelum dy nyatain, agar tidak memberi harapan dan menyakitkan salah satu pihak, memikirkan hubungan kedepan jauh sebelum ada kata aku terlanjur suka kamu sedangkan kamunya biasa aja. Lebih ke jaga perasaannya sebelum kamu nyakitin dia.
Aditya @Adityagenta_
@nanidlot kamu terlalu baik buat aku, jalan kita berbeda. aku ini setan
suaraputih @Suaraputih1
@nanidlot Aku dan kamu itu bagaikan matahari dan bulan. Jikalau matahari dan bulan saling bertemu, maka? maaf, jika kau rembulan dan aku matahari. Percayalah akan ada bintang yang akan menemanimu.
ꦥꦶ 🇮🇩 @RizalKhanafi
@nanidlot I need you to understand that I genuinely appreciate your effort of doing/saying so, but, I also need you to understand that this feeling is not mutual. It's not that you are bad or something, no, please do not think that way. It's just me, not feeling the butterflies.
ꦥꦶ 🇮🇩 @RizalKhanafi
@nanidlot With that being said, I also need you to understand that I cannot be in a relationship with someone who I do not mutually falling in love with. This rejection should not affect your judgement towards love. You're a good man/fine woman. I hope the best for you and your future.
ꦥꦶ 🇮🇩 @RizalKhanafi
@nanidlot dari sekian jawaban humoris, I find it is important to answer your question seriously wkwkw. pardon my English as weel should it makes you uncomfortable. I just feel freer to express in English. pardon any mistakes as well, as I didn't recheck it :)
Sore wingi @SyamsulArifinSy
@slestaar @nanidlot kita jalani aja dulu. aku ga peduli disakiti kamu. yg penting kita bersama dan kamu suka.
Load Remaining (11)

Comment

Kr_ashwin @KrRashwin 31/12/2018 15:08:45 WIB
Hello everyone! I am trying to invite all of you at this platform to get complete knowledge of windows 10 wireless Bluetooth http://fixwindows10connections.com device connection, so you have to use this and learn the procedure.
Login and hide ads.