1
Ri2 Jreeng🎸🎵 @RiRiJreeng
klo baca ini aku sih pengen ngakak.. lah aku ini orang lampung tau banget kampungku.. balak balik lampung jakarta ga ada namanya pembangunan tol di tahun itu. tapi ini sok tau apa ngarang..👇😃😁 bangke kan..!!?😜 pic.twitter.com/nfh5QKw6cr
Expand pic
🇮🇩 Nusantara Raya 🇮🇩 @SLatuani
@RiRiJreeng @ardi_riau nich termasuk orang Melayu yg kurang berfikir 🙄🙄🇮🇩🇮🇩🇮🇩
mbah_lemper @mbah_lemper
@RiRiJreeng @TheCebongers @ardi_riau kamu sudah baca ini belom?? Gitu ya caranya utk menjelek2an orang.. Itu cara iblis laaah ardi bersahabat dgn iblis..maaf... Kalau salah maafkan kami yg kurang sajen🙏🙏
lutfia19 @lutfia191
@RiRiJreeng @hendraIG Aku juga orang Lampung dan salah satu pejabat yg ditugaskan untuk pembebasan lahan itu adalah temanku..dan dia bilang sendiri bahwa pembangunan mulai dr jaman jkw
Ri2 Jreeng🎸🎵 @RiRiJreeng
@lutfia191 @hendraIG Iya kak..itu benar tapi itu ardi sotoy amat tentang kampung kita ya kak .. ?
Hasan MZ @HasanMuzammil2
@RiRiJreeng @221166Yusuf Bocah goblok bin tolol. Th 98 kui nulai revormasi pemerintahan sampe jaman sby korupsi makin subur. Iki tol di bangun pemerintahan jokowi lehhh. Matamu melek yooo. Koe tau bayar pajek ora melu wae makmum gae hoax. Ben terkenal poooo cuukk
Hasan MZ @HasanMuzammil2
@RiRiJreeng @221166Yusuf #lampungtimur #lampungselatan #lampungtengah #lampungutara #lampungbarat Soal infrastuktur paling bagus lampung barat. Lampung selatan lumayan. Lampung tengah mana yg baik jalannya. Ga ada selain kota metro
boemipertiwi45 @boemipertiwi45
@RiRiJreeng Insyaa Alloh krn merasa paling tahu, akhirnya membuat KARANGAN. Bukan begitu yth tuan @ardi_riau ..? Maklum wae mbak e
Herman @5u_h3rm4n
@RiRiJreeng @semiaji_w Gw asli Kalianda Lampung Selatan bro, dari kecil ampe lulus SMA gw tinggal d Kalianda, skrg hampir 2 bulan sekali bulak balik Banten Lampung. Dan jelas gw baru ngerasain jalan Tol di Lampung di era Pak Jokowi.
Baguspati66 @baguspati66
@RiRiJreeng @TheCebongers Sabar...sabar...buat kita yg waras..1998 tol masih secuil...hadehhh
andika sumbino @ASumbino
@RiRiJreeng Aku tambahin ya.. Dulu bertahun2 aku naik bus pulang mudik ke sumatera belum ada sekalipun jalan tol begitu keluar bakauheni. Sekarang sudah ada, karena bener2 dibangun. Lha kalo CUMA RENCANA doank mah kang gorengan juga bisa bikin rencana. Hahahaha
PutriPandanWangi @PutriPandanWan1
@RiRiJreeng @Je_Ly Bangun jalan tol berapa km kok sampai 18 th ??? Padahal katanya gak mangkrak?? Aneh!!!...terus orang2 suruh percaya lu! @ardi_riau #ssongong!!!
Ri2 Jreeng🎸🎵 @RiRiJreeng
Teh @Yuliaa007 ardi sotoy ya..? dikira kita2 ga sering lewat di tahun itu.. bolak balik jakarta sumatra.. twitter.com/RiRiJreeng/sta…
Ri2 Jreeng🎸🎵 @RiRiJreeng
klo dri thn 1998 itung2annya 5/6 tahun harusnya udh selesai dong? dan udah bisa di lewati to..? lah aku pulang kampung pas 2007 ga liat tu tanah galian apalagi tol.. *mikir..!!! twitter.com/RiRiJreeng/sta…

Twit aslinya

PUTRA MELAYU @ardi_riau
JOKOWI MEMBANGUN JLN. TOL BAKAUHENI-LAMPUNG.? Jln tol yg pembangunannya dimulai thn 1998 oleh PT. Hutama Karya,itu pengerjaannya dilakukan tiap hari tanpa mangkrak.Begitu selesai thn 2016 diresmikan Jokowi. Berarti itu bukan proyek Jokowi,karena Jokowi thn 1998 blm jadi Presiden pic.twitter.com/TiDYK6hSC7
Expand pic
Rusdan @rusdan_20
@ardi_riau Mf cuma tya aja, emang udah jadi kpn?...Yg buat berita kyknya gk kelokasi, ditempat saya aja blm sampe padahal cuma -+40 km sampe skrg msh dlm pengerjaan.
Darmawan Iwan @idarmawan_
@ardi_riau @pemudimu Hmmm, saya bukan pendukung Jokowi tapi saya rasa yg satu ini kurang bener, Secara saya tinggal di Bakauheni Lam-sel. Masalah berapa kilonya panjang jalan tol itu saya kurang paham, karna skarang lagi d rantau belum pernah injek bakauheni lagi.
Mr. J @jaylampung
@idarmawan_ @jayjaim1 @dodoik_shuvit @ardi_riau @pemudimu Saya Juga setahun 2x pulang ke Lampung. Dulu2 ga pernah ada kabar ada proyek tol kok. Dan Juga ipar saya kerja di kontraktor pembangunan tol itu. Dan banyak Juga teman di tanjungbintang yg kena gusuran. Gusurannya belum lama kok.
Mr. J @jaylampung
@idarmawan_ @jayjaim1 @dodoik_shuvit @ardi_riau @pemudimu Bagi saya ga penting dukung siapa. Yg penting sama2 pake nalar. 14 km, yg udah jadi. Yg dlm proses jg masih panjang pak.
orang hilang @bapakmu_mana
@jaylampung @idarmawan_ @dodoik_shuvit @ardi_riau @pemudimu Yg bikin gaduh klaimnya yg berlebihan, sejak jaman kemerdekaan ,baru ini pembangunan yg gak seberapa seolah mendirikan satu. Negara, itu aja sih. Ada yg tidak wajar,,,

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.