0
Tuty Saca @TutySaca
Tidak harus berfoto di kota tua kok untuk ikutan COCOFEST. Banyak sekali bangunan maupun produk BUMN disekitar kita. Info lengkap bisa cek di cocofestindonesia.com #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA
Tuty Saca @TutySaca
Bangunan terkait BUMN apa saja sih? Contohnya di Kota Tua banyak sekali gedung aset BUMN. Kamu bisa scroll feedku untuk lihat beberapa bangunan yang aku foto #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA
Tuty Saca @TutySaca
4. Tag hasil karyamu ke akun instagram COCOFESTINDONESIA dan jangan lupa tag 3 temanmu dan tantang kreatifas mereka juga #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA
Tuty Saca @TutySaca
2. Buat caption menarik terkait BUMN. Sertakan #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA 3. Tag 3 akun instagram BUMN terkait konten kreatifmu #KreatifBarengBUMN
Tuty Saca @TutySaca
Cara ikutan COCOFEST juga mudah banget gengs. 1. Upload konten kreatif (foto/video) di instagram terkait BUMN #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA
Tuty Saca @TutySaca
Yes you’re invited to COCOFEST ! Sebagai anak muda, eh aku yang selalu berjiwa muda ayooo tantang kreatifitas kalian bersama BUMN ! Siapa saja bisa ikutan, termasuk kamu yang baca twits ini #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA pic.twitter.com/FITQPGP356
Expand pic
Tuty Saca @TutySaca
Yeeaayyy keren flashmobnya, kreatif ide ceritanya ! Mengangkat ‘aset’ dan ciri khas banget negara kita. Termasuk ada syahrini berarti aset bangsa yaakk #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA pic.twitter.com/1vTWkrcUnC
Tuty Saca @TutySaca
Kalau di kota tua hantunya super sakti gengs, terik mataharipun bebas mau bikin penampakan. Sambil ngedance pula 😂😂 #KreatifBarengBUMN #BUMNHADIRUNTUKKITA #BUMNNYATABUATKITA pic.twitter.com/oidkiD1azz
Tuty Saca @TutySaca
Ini ada flashmob gengs. Walau panas terik talentnya begitu semangat dan juga para pengunjung sangat antusias melihatnya #KreatifBarengBUMN #BUMNHADIRUNTUKKITA #BUMNNYATABUATKITA pic.twitter.com/SQ192nXiCE
Tuty Saca @TutySaca
Hadiahnya buanyaakk bangeett gengs. Hadiah tunai 20juta plus konten terbaik dan terfavorite mendapat tambahan 30jt dan trup ke Labuan Bajo 😱😱😱 #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA
Tuty Saca @TutySaca
COCOFEST adalah festival kreatif dari BUMN yang bertujuan untuk menggali kreatifitas anak muda dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda. Diharapakan acara ini dapat mengispirasi anak muda lainnya untuk terus berkreasi dan berinovatif #KreatifBarengBUMN
Tuty Saca @TutySaca
Enggak hanya panas2an di Kota Tua tapi aku mau lihat rangakaian acara Cocofest. Ada yang tau apa itu Coco Festival? #KreatifBarengBUMN #BUMNHADIRUNTUKKITA #BUMNNyataBuatKita
Tuty Saca @TutySaca
Gak usah jauh2 lha ke luar negri kalau mau main sama burung merpati di area kya gini. Ini di kota tua taunya ada juga yaaa. Pas di depan Gedung Jasindo gengs. #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA pic.twitter.com/fOgFcgLLqt
Expand pic
Tuty Saca @TutySaca
Salah satu aset di kota tua, “Meriam Si Jagur”. Dibuat ileh N.T Biccaro untuk benteng Portugid kemudian jatuh ke tangan VOC dan dibawa ke Batavia. Eeee itu kenapa tangannya begitu yak😪 ? #KreatifBarengBUMN #BUMNHADIRUNTUKKITA #BUMNNYATABUATKITA pic.twitter.com/GPlcg7iLYX
Expand pic
Tuty Saca @TutySaca
Kantor pos gengs.... Anak milenial tau enggak sih tempat apa ini? Alhamdulillah aku sempat merasakan surat menyurat. Sampe2 kok jodohku namanya surat 🤣🤣🤣 #KreatifBarengBUMN #BUMNHADIRUNTUKKITA #BUMNNYATABUATKITA pic.twitter.com/zUo6htDmuC
Expand pic
Tuty Saca @TutySaca
Huaaaa senangnya udah lama banget enggak main disini. Hayoooo tau aku ada dimana?? #KreatifBarengBUMN #BUMNNYATABUATKITA #BUMNHADIRUNTUKKITA pic.twitter.com/6c5wV1DFH8

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.