3
Use [BC] @basecurhat
Jadi ini mau bikin cerita soal salah satu orang terdekat gue yang dicintai dan hampir dinikahi sama Jin. ㅡ A Thread ㅡ
Use [BC] @basecurhat
note : btw ini udah ada izin dari orang yang bersangkutan, orangnya bilang buat kalian lebih hati-hati lagi dan gak ada kejadia yg serupa.
Use [BC] @basecurhat
baru pembukaan udah typo emang hm. btw maaf kalo ada kesalahan dalam pengetikan ya gaes. oke lanjut cerita sis.
Use [BC] @basecurhat
Jadi sebut aja cewe ini, ciduy. jadi si ciduy ini emang udah ngalamin yang namanya dicintai sama Jin dari jaman dia SMA. awal mulanya adalah ciduy abis pulang nugas dari rumah temennya dan pas lagi nyamperin ayahnya yang udah jemput dia, ㅡ
Use [BC] @basecurhat
dia ngeliat ada cowo ganteng, ganteeeeng banget ya gimana ya.. gantengnya oppa korea, orang west kalah dah katanya mah gitu. terus merhatiim ciduy dari balik pohon. waktu saat itu menunjukan jam 6 sore alias maghrib. logik aja, cowo ganteng sembunyi dibalik pohon maghrib"? hmm
Use [BC] @basecurhat
dia sebagai cewe rasa penasarannya tuh tinggi gitu kan. akhirnya ciduy ini sering banget ke rumah temennya, mau ada tugas atau ngga, bahkan sering nginep buat demi liat cowo ganteng jelmaan jin ini. dan dia ga cerita ke temennya soal cowo itu, dia orangnya tertutup sama siapapun.
Use [BC] @basecurhat
pas ciduy lagi nginep di rumah temennya, ciduy kebangun kan emng orangnya sering banget kebangun sekitar jam 2/3 pagi. nah dia liat cowo itu di jendela kamar temennya berdiri sambil senyum dengan kegantengannya kata ciduy gitu.
Use [BC] @basecurhat
mungkin karna terlalu ganteng kali ya jadi ciduy ga ngerasa creepy ngeliat cowo ganteng jam 2 pagi berdiri depan rumah temennya sambil senyum. akhirnya dia keluar buat nemuin itu cowo. kira kira percakapan yang ciduy inget tuh begini :
Use [BC] @basecurhat
👧 : hey kamu ngapain disini pagi buta begini ? 😈 : aku mau ketemu kamu 👧 : tapi kan bisa besok pagi pas matahari udah terik 😈 : *diem*senyum* 👧 : yaudah gapapa aku juga gabisa tidur lagi. 😈 : kamu mau ikut ke rumahku ngga? 👧 : hah? baru kenal lho kitaㅡ
Use [BC] @basecurhat
tanpa basa basi si cowo ini langsung narik tangan ciduy kan. yaaaa.... believe it or not. si cowo ini ngajak skidipapap sawadikap sama ciduy kan. ciduy said "ya luluh gimana si, ganteng gitu mana tau gua klo dia jin"
Use [BC] @basecurhat
ya akhirnya si cowo dan ciduy fix lah skidipapap ahoy nyoy mlehoy asoy. besoknya dia tuh kayak orang yang beda gitu. dia jadi lebih terbuka sama orang pokoknya beda lah sama dia yang kemarin. temennya juga pada bilang kok lo berubah si, kok lo jadi makin fresh si
Use [BC] @basecurhat
itu awal mulanya kenapa dia bisa ketemu cowo ganteng jelmaan jin itu. nah pas dia udah ketemu jodohnya, udah mau nikah, H-5 sebelum pernikahan, ciduy ini sering banget bertingkah aneh ke calon suaminya. dan calon suaminya ini taat agama juga, sering ruqyah orang
Use [BC] @basecurhat
tar dulu gaes w mau mandy wkwkwk
Use [BC] @basecurhat
berhubung ini hari libur jadi niat mandi gua tunda dulu dan gua tuntasin threadnya 🙂
Use [BC] @basecurhat
ㅡ lanjod. suaminya malah merasa kalo di ciduy ini punya kepribadian ganda. sometimes dia sweet, sometimes dia garangnya banget. tapi karna suaminya ini tipe yang "bodo ah orang gua nyaman, cinta, ya terserah dia mo kayak apa" dan dia yakin bakal bisa bantu ciduy
Use [BC] @basecurhat
H-1 hari pernikahan, ketika mereka selesai ngurusin semua urusan buat resepsi pas pulang ke rumah, ciduy langsung lari ke kamar dan ngunci kamarnya. no reason. based on her mother story, ciduy ini kayak orang kerasukan. di dobrak pintu kamarnya dan kamarnya kek ancur banget
Use [BC] @basecurhat
terus dia keliatan lagi ngeringkuk di pojok kamar, lengan udah berdarah-darah akibat lengan yang di silet-silet. dia sambil ngedumel "gak mau nikah, gak mau nikah, gak mau nikah" terus ngulangin kata kata itu sampe teriak teriak
Use [BC] @basecurhat
keluarganya langsung bawa dia ke orang pinter kan dan kayak dikasih penjagaan gitu, gataulah penjagaan apaan kek jimat kali ya dari orang pinter itu supaya pas nikahan gak ada kejadian macem macem lagi.
Use [BC] @basecurhat
ciduy ini bilang, selama dia tidur. dia selalu mimpi skidipapap sawadikap sama si cowo ganteng alias jin ini. terus kayak dibujuk bujuk dirayu supaya mau nikah sama si jin ini. duh merinding gua wkwkwㅡ
Use [BC] @basecurhat
singkat cerita, ciduy dan codoy akhirnya jadi pasutri. tapi setiap mereka mau malam pertama, ada aja yang diributin. ada aja yang bikin gak mood malam pertama. bahkan sampe mereka seminggu dirumah ortu masing masing
Use [BC] @basecurhat
ciduy cerita satu kejadian yang bikin dia ribut sampe seminggu ga seranjang cuma gara gara : ngebahas kopi yang dibuat ciduy itu kurang manis gak kayak biasanya. bayangkan. sesepele itu.
Use [BC] @basecurhat
dan masih banyak kejadian lainnya yang selalu menggagalkan malam pertama ciduy sama suaminya. sampe pada akhirnya, ibunya ciduy udah kasian juga liat mereka yg rumah tangga nya begitu terus. sampe mereka ngebawa ciduy ke orang pinter lagi kanㅡ
Use [BC] @basecurhat
kali ini beda, si orang pinternya ini punya semacam asisten gitu yang bisa jadi perantara manusia sama makhluk tak kasat mata. si orang pinter ini panggil aja abah, manggil si jin yg suka sama ciduy dan ngerasukin ke tubuh asistennya. gua definisikan pake convo aja ya gaes :
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.