0

Komedian legendaris Indro Warkop memang baru saja kehilangan sang istri, Nita Octobijanthy pada Selasa (9/10/2018) malam.

Nita Octobijanthy divonis mengidap kanker paru-paru sejak Agustus 2017 lalu.

Usai kepergian Nita Octobijanthy, dunia maya mulai ramai memperbincangkan meme yang menampilkan foto Indro Warkop. Meme tersebut berupa pernyataan Indro Warkop yang mengatakan ia menyesal telah menjadi perokok aktif.

IG: BlogDokter @blogdokter
Jika saat ini masih ada yang memelihara 'kebodohan' seperti yang pernah dilakukan oleh Om Indro. Segerlah sadar, sebelum penyesalan datang terlambat. pic.twitter.com/q9WgrqlPUA
Expand pic
IG @ANJARISME @anjarisme
Silakan tak percaya omongan saya, tapi percayalah apa yang dikatakan om @Indro_Warkop : "Merokok adalah KEBODOHAN terbesar saya" Sadarkan diri, keluarga dan teman kita, berhentilah merokok! #stopmerokok #berhentimerokok #indrowarkop pic.twitter.com/FOMxtRu3um
Expand pic
Sutopo Purwo Nugroho @Sutopo_PN
Jika anda merasakan seperti yang saya rasakan dengan paru-paru seperti ini. Mungkin anda paham. Saya tidak merokok tapi kanker paru-paru. Pengakuan Indro Warkop terhadap almarhum istrinya jadikan introspeksi diri. Cintai keluarga anda. Rokok salah satu penyebab kanker paru. pic.twitter.com/qu7M8PuXqB
Expand pic
Expand pic
Edwin Rizwansyah @rizwansyah
@blogdokter Saya mantan perokok, beberapa kali timbul keinginan untuk kembali merokok. Say selalu membayangkan wajah anak2 saya yg masih kecil dan seketika itu pula keinginan untuk kembali merokok pun musnah 😁
Aidan Darwinds @aidan_darwinds
@blogdokter Sebenernya berhenti merokok itu gampang banget. NIAT & TEKAD YANG KUAT. Kalau udah mencoba tapi masih belum bisa berhenti, ya berarti niat dan tekadnya belum kuat.
Yohanes Agung @yoh_agung
@blogdokter Salah satu keberuntungan terbesar dalam hidup saya adalah saya bisa berhenti merokok dan melihat bapak saya juga berhenti merokok. Dan prosesnya tidak lama. Seketika saya ga mau beli lagi, sudah. Se simpel itu.

Menanggapi banyaknya meme yang beredar tersebut, Indro Warkop akhirnya buka suara.

TehNit™ @NitaSellya
cek story anaknya Indro Warkop yang merasa terganggu sama poster yang beredar tentang ucapan Indro soal rokok deh. Suka sembarangan aja orang pake foto dan omongan orang lain buat cause mereka. instagram.com/hada9
nawawi @NawawiNow
@NitaSellya Om indro juga bikin postingan klarifikasi ttg fotonya, mba 🙏
TehNit™ @NitaSellya
Klarifikasi langsung dari Indro Warkop. Thanks infonya @nawawi223 instagram.com/p/Bpa31a7hpfw/…
Expand pic
INDRO WARKOP @Indro_Warkop
Pagi semua, udah lumayan lama mau komentarin foto & meme soal saya berhenti merokok / saya anti rokok yg beredar TEPAT SEJAK istri saya meninggal. Saya perlu luruskan karena sepertinya… instagram.com/p/Bpa31a7hpfw/…
Expand pic
Anak Emeow @hailashshof
Kejadian yang mirip juga ada di indonesia. Yang mana orang bikin hoax dengan manfaatin keadaan Indro Warkop dan almarhum istrinya. pic.twitter.com/82jRDR24rO
Expand pic
Expand pic
Zulkarnain Ghazali @nainzoolkar
@Indro_Warkop Yang kemarin-kemarin pada heboh soal rokok. Nih dengerin om Indro

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.