0
Herman Saksono @hermansaksono
Merasa gak nyaman ada orang mengaku cucunya Hatta karena sebelum menikah dengan Bu Rachmi, Hatta menikah dengan ibu pertiwi. pic.twitter.com/6pmia129b2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Herman Saksono @hermansaksono
Apalagi manggil “Gustika Sayang” lalu berkata “[Gustika] harus menerima fakta bahwa kita bersaudara.” Jijik banget baca om-om manggil perempuan muda pakai “sayang” lalu memaksa jadi saudara. 🤢
Herman Saksono @hermansaksono
Ini kan jadi menimbulkan pertanyaan bagaimana proses kopulasi dengan ibu pertiwi. Apakah dengan tanah? Lalu bagaimana bisa punya anak dan cucu? Aneh bacanya. pic.twitter.com/h4d9zFAOQJ
Expand pic
Herman Saksono @hermansaksono
Ini kembali ke masalah dalam metafora. A: Cucu biologis Hatta B: Cucu ideologis Hatta Memang ada overlap A & B dalam mengapresiasi nilai-nilai Bung Hatta, tapi B tidak punya privilege seorang anggota keluarga yang manggil A dengan “Gustika Sayang”. pic.twitter.com/hTpifopiQ9
Expand pic
jessica @jesswjk
@hermansaksono Honestly tadi wkt baca sampe jantung berhenti sedetik. Lha masa beneran bung Hatta punya istri lain? Trs lanjut dan ternyata.. folie à deux aja deng
esge @sugiyanta
@hermansaksono Tak pikir namanya beneran ibu pertiwi... Hawuuss gosip ya gini
inggridsilli @inggridsilli
@hermansaksono Jadi teringat Gaia, ibu bumi di novel Percy Jackson.
Danny Njoo @dannynjoo
@ALtheDiscreet @hermansaksono @almaujudy Jeh pantesan aja! 😌😌 timbang blg anak ideologi aja muter2 bahasanya..
omae wa mou shindeiru @5e4ryfh0997rdyf
@hermansaksono tipe orang pasif agresif. ni orang CEO selasar lho tapi ketauan bener politic stancenya right wight bigotry
JURIS BRAMANTYO @juristhegreat
@hermansaksono Semoga segera punah dan tidak mewariskan gen resesif yg memicu sifat tolol berlebihan ini
omae wa mou shindeiru @5e4ryfh0997rdyf
@hermansaksono plus lagi bahasanya condescending woman banget macam tere liye kalo lagi nyinyir.
Load Remaining (57)

Comment

Teguuh @yaTegak 28/10/2018 16:18:24 WIB
siapapun yang 'mengaku' cucu, anak ataupun orang tua, wajib test DNA. terlebih2 mengaku dari manusia mulia.
Masbengbeng @MasBeng71 29/10/2018 07:56:58 WIB
Gua cuma lulusan SMA, baca tulisan ini kayak baca cerpen" zaman sekolah dulu, bikin penasaran trus endingnya keren,, !
Login and hide ads.
Login and hide ads.