2
アディット @siochoy
Jarang banget liat broadcast message di group keluarga besar karena isinya suka aneh. Tapi ini gue akui yg paling aneh. (((((TITIT ITU INDAH))))) 😭😭😭 pic.twitter.com/EzY3Z1XNur
Expand pic
Expand pic
Expand pic
アディット @siochoy
Broadcast itu dikirim ke group keluarga yang isinya sering kirim ayat-ayat suci Al-Quran gitu. Kaget aja 😅
rubyastari @rubyastari
@SiOchoy Slh 1 alasan gw left mine. Muak ama share beginian sembari ada yg share ayat jg. Ampe berantem segala. Bodo amat dibilang baperan. Daripada muntah mending keluar.
J.Prasetyo @jojoJayuzzz
@SiOchoy @aMrazing Terus tuh cewek ngebet nikah, di tanya kan tuh sama bapak/ibunya. " Kamu kok pengen banget nikah??? " | " Pengen pegang Titit ma! Titit!!! Titit itu indah! Gak boleh di sia-sia'in ! "
アディット @siochoy
@amwidyou Jangan ikut2an Tewid.. Habit tiap keluarga besar berbeda 😂🤣
Baca Pinned Twit @amwidyou
@SiOchoy Buat dokumentasi ajah. (((dokumentasi)))
star @tinkerllicious
@SiOchoy @aMrazing Waahhh jadi selama ini aku baru tahu. Untung sebelum baca artikel ini aku sudah melakukannya tanpa disuruh 😬. Mulai sekarang akan lebih sering lagi ahhhh
NikkiDF @nikkidebora
@SiOchoy @aMrazing Suka mikir knp wa gw ga ada grup kluarga, apa emang ga diinvite dan ga diakui keluarga, setelah liat ini Langsung bersyukur ga punya grup wa keluarga..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.