3
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus). Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya). pic.twitter.com/g2kwfC5Z7y
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26 (kemarin) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H pic.twitter.com/cLU0vGwDfP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
memang fakta, dikenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia... Kalo ga bisa bahagiain setidaknya jgn nyakitin ya gaes, inget karma ga akn salah nglakuin tugasnya. Segala doa terbaik dari kita Copas dari: Moviie Oktavia E Ridiaty
Mila 🍁 @milaardilaa
@t0m1_w3lly Gila ini laki gesrek bgt sumpah ga ngerti lagi gw
so @so_nya30
@t0m1_w3lly serius iniiii????? kalo emang serius. pinjem hati embaknya dong .kuat bener. mungkin klo gw di posisi embaknya lsg plg,masuk kamar,diem sejenak, klo bisa nangis ya nangis lsg.wkkw
krucil β€πŸ’• @dnt69w @8294diyah_ro
@t0m1_w3lly Baru pacaran 6 th mas yg setatus nikah udah 9th aj bisa putus walau putusnya ada orang ke3 ..langsung tak buang kok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ masih ada yg lebih baik dr dia
dosen pembimbing @nadnway
@t0m1_w3lly @ANSRMD Aneh aja, namanya nikah pasti ada persiapan ini itu ga mungkin ga ketahuan sampe segitunya ~
bidadari margonda @Calicoc11865211
@t0m1_w3lly Yaampun sedih bgt mbaknya Emg ga ada tanda tanda ya ntah dari tmn pacarnya gitu :'(
Tetes Sasanti J @tsJatiningtyas
@t0m1_w3lly Semoga mendapat lelaki yang lebih baik mba. Ikhlaskan saja pacarmu, semoga dia bisa bahagia juga dengan yang baru.
bidadari margonda @Calicoc11865211
@t0m1_w3lly Berarti benar adanya lagu tenda biru πŸ˜‚πŸ˜‚
Mahasiswa Sultan @febrianiws
@t0m1_w3lly Wow. Definisi brengsek, I can imagine betapa ajurnya hatimu kak.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.