5
/rlt/ MARET & APRIL DILARANG JUALAN @rlthingy
/rlt/ ada yg tau ini apa? Mama nemu di kamar kakak ku cewe, dan kk ku emosian bgt skrg orangnya ditanya dikit jawabnya ngegas ini apa guys😭 pic.twitter.com/4e0T40xD6M
 Expand pic
fr @chameleonlens
@rlthingy aku saking ga tau apa2nya kupikir itu kakakmu lg males nyuci piring jadi disimpen di laci :" baru ngeh pas baca komen
esje💙 @susupisanggg
@chameleonlens @rlthingy Lagi takut, jadi ketawa baca rep lu ah 😂😂😂
fr @chameleonlens
@nrswr_ @rlthingy ya abis ku kira cucian piring yg udh jamuran :"
f. @physeeca
@rlthingy ......percaya gak kalo disitu ada sesuatu? Jangan deh. Jangan percaya omongan saya. Tapi cuma ngasih tau aja, hawanya gak enak.
ckh @neogotmday
@physeeca @rlthingy Dibotolnya bukan siih?? Dibotol nya bener2 gak enak banget bukan karena air sama melati nya
zom @zomblohappy
@rlthingy Kakak kamu pasang susuk kali, itu kya ritualnya kalo kakak kamu atlet mungkin dia pasanganya dikaki/tangan biar kuat aku tau beberapa orang yg pake dan emang pro dibidangnya efeknya kya kena penderita bipolar disorder modnya jadi gampang ubah, kalo bukan atlet paling kecantikan
I Stan Ma Mum @mxatcha
@rlthingy itu kakakmu melihara sesuatu, semacem tempat tidurnya sama makanannya disitu pokoknya intinya gitu. buang nder buangnya jangan asal dibuang tapi air dalem botolnya itu buat galian terus siram buang kembang sama tempat kecilnya abis itu kubur.
I Stan Ma Mum @mxatcha
@hismalluniverse @rlthingy kenapa harus dikubur? yang berasal dari tanah harus kembali ke tanah :)
иαтн🌸 @ursrtwbryc
@rlthingy itu kakakmu melihara sesuatu. dan klo melihara itu pasti harus di kasih makan kan? dan disitu jelas ada sajennya. sumpah ini harus di bersihin sih, hawanya panas. maaf ya nder apakah kakakmu pernah keguguran? atau dia lagi mengharapkan punya anak? soalnya itu botol ada isinya.
иαтн🌸 @ursrtwbryc
@rlthingy sedikit percakapanku dengan kakakku di grup keluarga 'indi' artinya "iya modelan begitu, tapi kalo buat begituan, nanti yang dateng itu sebangsa(sejenis) yang udah almarhum(arwah/sdh meninggal)" pic.twitter.com/UzN59qJJr5
 Expand pic
иαтн🌸 @ursrtwbryc
@antiitesis @rlthingy karena aku kakakku dan istrinya indigo wkwk papaku juga sih cuma udh ga sepeka dulu
aisy @fishsandchip
@rlthingy aku saranin baca al ma’tsurat. ada di google. itu baca abis sholat subuh sama abis solat ashar. itu dibaca ya tiap hari. buat ruqyah rumah. sebenernya kita semua juga bisa baca itu abis solat subuh itu tadi. coba dibaca aja. ada perubahan ga
aisy @fishsandchip
@rlthingy bacaan itu aku baca dari dulu aku sekolah smp, emang gunanya buat lindungin diri kita sendiri. kamu kalo liat raditya dika yang paranormal experience itu juga mereka habis baca itu rumah eyang udah ga ada yang ganggu mereka
Jejehi | ssd 📌 @hyuckienoons
@rlthingy Gua baru tau susuk begitu yak. Gua pikir kek jarum2an gitu:( Nder berani ga kalo langsung dibuang gt nder. Abis itu baca ayat kursi, al ma'surat, 3Qul aheu aheu:(
vel @chvwya
@rlthingy Dulu tetangganya uwa gue ada yg keguguran pas usia 5bulanan, dia pergi ke orang pinter. Abis itu arwah anaknya dimasukin ke suatu benda atau apalah trus dirawat gitu dikasih bantal guling bayi dll. Katanya yg gituan bisa bawa berkah trus bisa punya anak lebih cepet
vel @chvwya
@rlthingy Tapi pas tetangga uwa gue itu kayanya bukan di botol deh? Gatau ntar gue tanya lagi. Yg kaya gini bisa musyrik jatohnya :(
@gawsangarep
@katlsuki @rlthingy Aku jg mikirnya itu kayak anaknya gitu sih si kakaknya sender pernah keguguran trs aku pikir dia agak (maaf) keganggu jiwanya trs pake botol2 dan lain sbgnya. Tp ga kepikiran dibotol ada arwah bayi..... Ngeri ya Allah 😭
vel @chvwya
@gawsangarep @rlthingy Iya, yg kaya ginian tuh mirip melihara tuyul tapi bedanya pake arwah bayinya sendiri. Tapi gatau deh bener ga, soalnya pas tetangga uwa gue itu gak pake botol pas dia ketauan mertuanya Semoga sendernya notis twit gue. Ga tega juga sih :(
Load Remaining (3)
Login and hide ads.
Login and hide ads.