1

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra menjadi salah satu pihak yang diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT). Eks kader PDIP yang juga merupakan doktor bidang ilmu pemerintahan ini disebut terkait dugaan suap jual beli jabatan di wilayahnya.

URL nasional 498 Sunjaya, Doktor Ilmu Pemerintahan yang Terjaring OTT KPK Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra telah diamankan KPK terkait dugaan suap jual beli jabatan.
JimlyAS @Jimly_Minority
@_haye_ @aipsun Video dukung Tsamara sama Grace Natalie masih ada di IGnya Bupati Cirebon yg sekarang jadi tersangka 😁
Manusia selawe @noordody1
@TsamaraDKI selamat yah de tsamara....jagoannya bupati cirebon jadi juara ke 100 yg di OTT KPK RI...anda salah.... PSI....partai salah info....
Muh Khaidir S J @didithardworker
@muannas_alaidid Video dukungan Tsamara Amany kepada Bupati Cirebon di Pilkada : instagram.com/p/BkO6WGJF9t9/…
Expand pic

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengaku menyesel dulu pernah mengkampanyekan Bupati Cirebon yang kini terjaring OTT KPK.

Tsamara TOLAK RKUHP @TsamaraDKI
Awalnya kami melihat rekam jejak beliau baik-baik saja. Kami mengecam keras. Kami menyesal telah memberikan dukungan & telah mencabut dukungan tersebut. Kami dukung proses hukum thd beliau. @psi_id news.detik.com/read/2018/10/2…

Politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam pun memberikan sindiran pada Tsamara Amany yang kemudian dibalas lagi oleh Tsamara.

rachel maryam @cumarachel
Terasa ya kalau jadi korban kebohongan itu gak enak? Apalagi kalau digoreng 7 hari 7 malam.. twitter.com/tsamaradki/sta…
Tsamara TOLAK RKUHP @TsamaraDKI
Mba Rachel yg baik, tolong jangan disamakan. Apa yg terjadi pd Bup.Cirebon adalah sesuatu yg terjadi di kemudian hari bukan sesuatu yg kami bisa verifikasi saat itu jg. Kalau kasus RS, kalian bisa visum. Tp kalian lebih asik konpers untuk sebar kebohongan 😳 twitter.com/cumarachel/sta…
infoterbaru @abumusa86
Info Menarik Terbaru Tentang (Soal OTT KPK Bupati Cirebon, Rachel Maryam Sindir Tsamara Amany) - infomenarik-terbaru.com/soal-ott-kpk-b… pic.twitter.com/jrTOjuL4ng
Expand pic
benky_aja @benky_aja
@cumarachel Dua politisi korban kebohongan sedang membela diri
¯\_(ツ)_/¯ @saltlander
gara2 politik tsamara amany dan rachel maryam sampai bertengkar...,mungkin sebaiknya jokowi dan prabowo diusir saja dari indonesia,dua orang ini telah memecahbelah negeri ini menjadi dua kelompok besar idiot yg bernama cebong dan kampret,fak jokowi prabowo
aku adalah @elasrihanda
Mbayangke Rachel Maryam sama Tsamara Amany kepilih jadi DPR. Trus pas beda opini, Si Tsamara beropini dengan gaya PSI yang macam kereta bisnis itu. Rachel bakal diam, ndengerin doi sampai selesai ngomong apa bakal langsung ninggalin ruang rapat yak? Heuheuheu.
aku adalah @elasrihanda
Mbayangin mereka lomba cepet-cepetan ngomong, keras-kerasan intonasi, tegas-tegasan vokal, trus anggota dewan di sebelah Rachel narik-narik lengan sambil bilang "udah-udah", sementara yang di sebelah Tsamara "lanjut terus, sedikit lagi doi diam". Kasihan sekali Rachel. 😢
Maz Onie ☪ 🕋 @ronzsmart
@cumarachel Di goreng 7 hari 7 malam + di sanguan .. mantap ya teh 😂
- @MFawzi08480
@TsamaraDKI Justru "bohong" itu masalah hati, dan gak ada yang tau isi hati manusia sis... Wajar klo bayyak yang jdi korban kebohongan RS, klo soal bupati yg lu endors, sdh bnyak yg mengingatkan kalau dia sering korupsi,tpi demi uang lu gak denger mereka...
Benteng NKRI (GARIS KERAS) @Ndoro_Putra
@MFawzi08480 @TsamaraDKI Dan sekali lagi mbak gincu jejak digital itu memang kejam....masih ngeles lu pic.twitter.com/1jkP2L4Uw6
Expand pic
- @MFawzi08480
@TsamaraDKI Boho g klo lu gak bisa verifikasi, padahal yg mengingatkan sudah banyak... Artinya apa,yg lu denger uang... Bukan aspirasi masyarakat.. Ni contohnya 👇👇👇👇 pic.twitter.com/BSorGLf7xE
Expand pic
ari Bowo PAS @Ariwibowo2019GP
@TsamaraDKI mbak tsamara yg imut makanya jgn asal dukung yg bayar, liat rekam jejaknya, tanya masyarakat sekitarnya, jgn tanya parpol pengusung nya ya, sampai disini bisa di pahami?
#2019PrabowoPresiden, Kultural NU @ReaksiRakyat_id
@TsamaraDKI Ketua DPP PSI dukung Koruptor Warga DKI TOLAK Caleg DPR RI Yang mendukung KORUPTOR Jejak Digital pic.twitter.com/DA0GvCA621
iamme @padipari
@cumarachel Apa iya mbak @cumarachel g tau rekam jejak RS tukang nebar HOAX kasus PT.DI dan uang pecahan 2ooribu... apa g buat pertimbangan dl jujur pertama liat photo RS babak belur saya kira itu efek make up... hati2 mbak ini pilpres lho jgn bikin hal2 yg krg bijak kasian CAPRESnya... 😊
Aiman Talib @aimtal
@cumarachel Bedalah… RS mmg berbohong… gak ad yg tahu. Tapi kalo Sunjaya sdh bnyk yg tahu dia gak beres… cuma KPK saja yg lambat. Wong PSI bilnag merek tahu rekam jejaknya… skrg ngeles
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.