2

tahun 2015 silam di Thailand pernah terjadi peristiwa yang sangat mengerikan. Sekelompok gajah mengepung dan menyerang pengendara motor yang sedang melaju di jalan raya.

Hewan besar itu tampak marah ketika si pengendara melewati jalan di Taman Nasional Khao Yai di dekat Kota Korat di timur laut Thailand.

Pengendara motor itu terpaksa meloncat dari motornya dan lari ke arah hutan yang disusul dengan beberapa gajah mengepungnya.

Terlihat pengendara itu terus memohon ampun kepada para gajah yang terus mengepungnya dan berperilaku seakan-akan siap untuk menyerang pengendara malang tersebut. Setelah beberapa saat para gajah akhirnya kembali ke hutan dan pengendara tersebut langsung mengebut untuk keluar dari lokasi kejadian.

URL https://news.okezone.com/ Pria Thailand Mohon Ampun ke Gajah yang Serang Motornya : Okezone News Pria di Thailand memohon ampun kepada gajah yang menyerang motornya - International - Okezone News
Cerita Dunia @HistoriDunia
Pengendara sepeda motor memohon belas kasihan dari gajah yang marah yang menyerangnya karena mereka terganggu dengan suara knalpot motor yang bising di taman nasional di Thailand. 2015. pic.twitter.com/1v99e1ahTh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Berikut ini rekaman detik-detik ketika para gajah mengepung pengendara motor di Thailand:

EmbracingStorm @_Mr_sugar
@HistoriDunia Trus kbar selanjutny itu org dikasihani gak sm si gajah min ?
Cerita Dunia @HistoriDunia
@Ddn57242281 Baik-baik saja. Lagian gak sabaran main mbleyer-mbleyer knalpot minta jalan πŸ˜‚
asisten dadak Coach @moehammadeffye1
@HistoriDunia Sebenarnya yg ganggu mereka manusia.... Karena habitat mereka sedikit demi sedikit berkurang jdi perumahan
anaherhilda @idanaher
@HistoriDunia Ntapss!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Knalpot bising memang harus di bumihanguskan. Polusi Suara.
Eri Rendiana @erirendy5
@HistoriDunia Bagus tuh, coba di lampu merah yg belum ijo aja udh ga sabaran sambil bunyikan knalpot. Suruh datang ini gajah.
be-b3no @B3noBe
@HistoriDunia klo di indo wlwpun yg salah manusia, ttp saja hewan yg jd salah. hanya krna mereka hewan. itu saja alasannya.
ibnumulkan @ibnumulkaNN
@HistoriDunia foto ini mengajarkan bahwa: Hormat lah sama semua Makhluk Hidup gak cuma sama Manusia

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.