0

Satu keluarga ditemukan tewas dengan luka tembak di masing-masing kepala di rumahnya di kawasan perumahan Vila Kebon Sirih Blok A18, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (24/10/2018).

Identitas masing-masing korban terdiri dari satu keluarga yaitu: Fransiskus Xaverius Ong (45) sang ayah/suami, istrinya Margareth Lentin Liana (43), anak-anaknya Rafael Fransiskus (18) dan Kathlyn Fransiskus (11). Ong diketahui adalah pengusaha penyedia barang dengan nama dari perusahaan CV Frantincom

BeritaSatu TV @BeritasatuTV
Warga di Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh atas ditemukannya satu keluarga yang tewas. Satu keluarga itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala. #NewsUpdates pic.twitter.com/UrzoTLdPyU
iNews @OfficialiNewsTV
Lagi! Kasus satu keluarga ditemukan tewas, baru saja kompleks Villa Griya Kebun Sirih kawasan Patal Pusri Palembang, mendadak heboh dengan adanya satu sekeluarga yang tewas. Motif apa yg melatarbelakangi pembunuhan ini? Saksikan Police Line pukul 16.00 WIB sore ini hanya di Inews pic.twitter.com/3jF0DKnnVt
Expand pic

Nanang (42), pembantu rumah tangga korban, adalah orang yang pertama kali menemukan Fransiskus Xaverius Ong (45) serta istri dan anak-anaknya tewas.

Dugaan sementara, satu keluarga yang meninggal dengan luka tembak di kepala ini karena bunuh diri. Ditenggarai dibunuh ayahnya dengan tembakan, kemudian membunuh diri sendiri setelah anak istrinya meninggal.

gagal paham @gagalpaham14
@detikcom 6x tembakan tapi tidak ada yg dengar. agak mencurigakan sihπŸ˜’
Fami Redwan @famiredwan
Untuk dua orang PRT di Palembang yang bangun pagi dan menemukan satu keluarga tewas tertembak, keras tong obat tidurmu.
Peri di Bumi @NcyFarizalls
Punya keluarga lengkap (punya anak sepasang cwek cwok), punya anjing 2. Malah pilih bunuh diri. Benarlah, ketidaksempurnaan memang milik kita. Kita emang gk pernah bisa nilai kehidupan orang, yg nampak sempurna dan bahagia barangkali sebenarnya menyimpan beban yg berat..
#ISMIBUDI @budiras
@detikcom Yang mengherankan bisa ada pistol fn buatan taiwan ditangan warga negara Indonesia.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, pihak kepolisian mengakui menemukan surat di meja kerja atau tepatnya di atas sebuah komputer. Surat itu bertuliskan permintaan maaf.

Surat pertama bertuliskan

"Aku sudah sangat lelah. Maafkan Aku."

Sementara pada surat kedua menunjukkan sebuah penyesalan Fransiskus sebelum meninggal dunia.

  • "Aku sangat sayang dengan anak dan istriku. Choky dan Snowy. Aku tidak sanggup meninggalkan mereka di dunia ini."*
vidioviral.com @VidioViral
1 Keluarga Tewas di Palembang, Suami Tinggalkan Surat Wasiat di Meja Kerja goo.gl/j93N7N pic.twitter.com/wMMe6WqsEK
Expand pic
Agus Zoelis Triyono @AZoelis
4 Fakta Kasus Satu Keluarga Tewas di Palembang, dari Surat Wasiat Sampai Ucapan Permintaan Maaf , BACA --> ift.tt/2ywPk48 pic.twitter.com/KppNJu4xgT
Expand pic
Afrianti Franiti Ad @Afriantifraniti
@PalembangTweet Lagi viral berita ini. Aku d kirimin foto fullnya. Iya kayanya min. Ini juga aku search. pic.twitter.com/isse85w4Ve
Expand pic
πŸ‰ε‡ΊηΎŽ ι£΄θŽ‰ζ„›πŸ“ @yourasiancher
Suspicious af....Satu Keluarga Pengusaha Ditemukan Tewas, Masing-masing dengan Luka Tembak di Kepala kom.ps/AFyic1
πŸ‰ε‡ΊηΎŽ ι£΄θŽ‰ζ„›πŸ“ @yourasiancher
Katanya si bunuh diri si bapak dan lanjut bunuhin istri sm anaknya
πŸ‰ε‡ΊηΎŽ ι£΄θŽ‰ζ„›πŸ“ @yourasiancher
Cmn yg anehnya, ada 2 PRT di rumahnya LAH MASA IYA GA DENGER SUARA TEMBAKAN
Op @Opcux
Baru mampir ke akun sosmed para korban homicide di Palembang yang diduga karena suicide. Tampak dari tampilan sosmed, para korban adalah keluarga yang bahagia, rajin berolahraga, hidup berkecukupan dan dekat dengan Tuhan. Sungguh tak menyangka. Apalagi kalau melihat motifnya.

Berbagai motif pun sedikit demi sedikit mulai terungkap atas keputusan FX Ong untuk bunuh diri bersama keluarga kecilnya, yang di luar nalar para kerabat dekatnya itu.

Isu adanya kehadiran orang ketiga hingga memicu perceraian pun kini terus digali oleh Polresta Palembang. Itu berdasarkan keterangan dari dua asisten rumah tangga korban, Dewi (28) dan Sarah Perdinanti (20).

Menurut Sarah, beberapa waktu belakangan, FX Ong yang akrab dipanggil Koko itu memang mengalami kondisi rumah tangga tak harmonis bersama istrinya, Margaret Yentin Liana (43).

FX Ong diduga memiliki wanita idaman lain sehingga membuat Margaret hendak menggugat cerai suaminya tersebut.

Perebutan hak asuh anak antara Margaret dan FX Ong, menurut Sarah, sering membuat keduanya bertengkar. Sebab, FX Ong enggan melepaskan hak asuh anak mereka kepada istrinya tersebut.

URL Tribunnews.com 36 Satu Keluarga Tewas Ditembak di Palembang, Diduga Ada Kehadiran Orang Ketiga - Tribunnews.com Itu berdasarkan keterangan dari dua asisten rumah tangga korban, Dewi (28) dan Sarah Perdinanti (20).

Padahal sehari sebelumnya Fansiskus Xaverius Ong terlihat membuat vlog pribadi sedang berkumpul bersama dengan teman-temannya.

Comment

vedant yadav @vedantyadav10 27/10/2018 15:33:17 WIB
Word is a best things for the student because in his study always use so more English word and he have need to collect https://wordunscrambler.online so more word for the study so he can get here.
Login and hide ads.