5
a @micinasin1
“rasanya pelakorin guru sendiri” sorry guys thread ini agak 18+ dan please jangan salty in gue
a @micinasin1
sebut aja nama gue mila sekarang gue kelas 3 sma di salah satu sma negeri unggulan di “planet”
a @micinasin1
jadi awalnya gue pengen nambah bimbel buat fokus sbm sama guru dari sekolah gue yang sebut aja namanya pak fadli

Bagian 1, selengkapnya…


a @micinasin1
nothing's gonna hurt you baby - cigarettes after sex. WOI ITU LAGU PALING UGH DAH. gue ngerasa bgt atmosfernya udah beda dong waktu itu, sudah menegang cuii. pas masuk reffnya gue gatau kenapa nengok ke dia dan dia juga pas bgt. jadilah kita eye contact waktu itu...
a @micinasin1
"...Nothing's gonna take you from my side" i felt nothing except his lips on mine, taste so sweet but also dispirit. :)
a @micinasin1
gue lanjut besok ya guys, thank you yang udah ikutin sampe sini. goodnight love, have a sweet dream. Xx

Bagian 1, selengkapnya. Setelah ini, pemilik utas, @micinasin1, sempat mengunci akunnya karena "banyak yang nge-judge". Tapi ia sudah membukanya kembali.


a @micinasin1
Hai guys, karena banyak bgt yg belom apa apa udah ngejudge. Gue lock ya akun ini! Xx
a @micinasin1
Tunggu dulu, gue bingung mau lanjutin thread ini atau engga. Banyak banget komenan yang ga enak padahal belom kelar loh. Xx
a @micinasin1
Hallo, gue mikir kayaknya ni akun di unlock aja deh. Ngapain jg kan mikirin yg org lain pikir sih, niat gua jg sharing terus ngasih pelajaran. Sebentar lagi gue lanjut ya! Xx
a @micinasin1
Jadi setelah kejadian kissing waktu itu, gue merasa bersalah banget. Jadi, gue langsung minta pulang saat itu juga. Walau gue nikmatin, tapi gue tau ini semua salah. Untungnya dia langsung ngertiin dan ya kita langsung pulang.
a @micinasin1
Gue pulang dengan perasaan campur aduk. Seneng tapi merasa berdosa banget. Karena udah nyium cowo yang udah nikah, ditambah dia guru gue sendiri. Gue nyaman sm dia, tapi ga mungkin.
a @micinasin1
Setelah sampe rumah pokoknya kayak biasa aja sih. Gue kira malemnya dia ga bakalan chat apa apa, ternyata dia ttp ngucapin selamat malam. Dan lusanya gue ttp les kayak biasa walau rada dingin sih suasananya, tp dia masih bisa asikin gitu.
a @micinasin1
Setelah itu gue mikir, apa gue let it flow aja ya. Dan akhirny emang bener, kita berdua kayak let it flow kejadian waktu itu trs hubungan kita balik lagi kayak dulu. Walaupun setelah itu kita sempet ga pulang bareng karena dia jalan sama istrinya.
a @micinasin1
Lo pada ngerti kan maksudnya hubungan udah kayak biasa aja? Lanjut ya brrti...
a @micinasin1
Dan sekitar seminggu yang lalu, waktu itu udah sekitar jam set9 malem. Gue abis ngerjain tugas dan main sama adek gue jadi capek bgt pgn cepet cepet tidur, dan itu jg gue udah pake piyama. Gak ada angin ga ada apa, tbtb fadli nelpon. Pas diangkat, suara dia rada parau gitu
a @micinasin1
Di tlp dia ngomong kl udah di dpn rumah gue, dan dia bilang pengen banget ngobrol sama gue. Akhirnya gue keluar dengan piyama dan sendal jepit unyuuuu. Dia ada di dlm mobil yang mesinnya udah mati terus 2 jendela di dpn dibuka sedikit..
a @micinasin1
Tapi pas gue masuk ke mobil, ternyata dia duduk di seat belakang. Gue kira kan dia nangis ya, ternyata engga sih. Tapi keliatan banget mukanya sedih gitu. Dia curhat kalo dia lagi berantem sama istrinya tapi dia ga bisa ngasih tau masalahnya apa.
a @micinasin1
Karena gue bingung mau respon apa, secara gue aja belom pernah masuk kedalem hubungan yang serius gt apa lagi ngasih nasihat buat rumah tangga orang lain. Gue cmn diem dan berusah menjadi pendengar yang baik bagi dia, karena waktu itu dia keliatan sedih banget
a @micinasin1
Tiba tiba dia genggam tangan gue sambil ngomong, “makasih ya kamu selalu mau denger keluh kesah saya” terus dia senyum walau matanya keliatan lagi sedih banget. Gue cmn senyum tipis doang krn gatau mau jawab apa. Dan untuk kedua kalinya, cepet bgt kejadiannya. Dia cium gue lagi.
a @micinasin1
Kali ini kita make out woii. Hot banget waktu itu, tapi dia kayak ga make perasaan. Kayak kasar banget. Malah sampe gue udah ngep2an banget dong woii dan sampe banyak hickey di leher sampe dada. Gue udah pgn ngelepas tapi beneran ga bisa, dia udah ga bisa lepas banget.
a @micinasin1
Setelah itu gue malah kebawa suasana. Abis dari bagian dada, dia naik lagi ke bibir dan tangan dia buat buka baju gue. Dan gue udah topless karena kan udah cmn pake piyama. Dia udah grepe grepe dan gue udah ughhh woiii parsss kenapa gue ikutan becek padahal ini laki orang:(
Load Remaining (9)

Comment

dhe @Dhedy_Handaya 31/10/2018 10:54:32 WIB
first time. . tapi udah pake bahasa fingering segala. . mmmhhhmmm
Login and hide ads.