Created on App

Baru Nyadar Ketika Dirilis, Rekaman Tim Ekspedisi Peduli Suku Togutil Halmahera Berpapasan dengan Sosok Misterius

Sosok apa ya itu kira kira? @tumbenlucu
3
; @akarprana

Tim ekspedisi peduli suku Togutil Halmahera 2018 diliatin sosok misterius tanpa mereka sadari. Baru nyadar pas video dirilis. Creepy af. Credit video: FB Halil Abubakar. Anggota tim ekspedisi. pic.twitter.com/ES27XYJPvd

23/10/2018 22:43:36 WIB
Aulia Ramadhan @kuciinq

@akarprana @komangtrisanthy Bukan jumpscare tapie kaget banget pas nyadar ada dia di situ

24/10/2018 17:30:42 WIB
kingdom fuuu @flashbangggg

@akarprana @briankhrisna Liat diplatform sebelah katanya sih, suku pedalaman gituu

24/10/2018 18:02:43 WIB
Akun centang biru. @niryoyo

@akarprana @eMbahNyutz Kalau itu hantu, pasti dia merasa gagal sebagai hantu, karena ndak dianggap. :(

24/10/2018 18:46:58 WIB
𝚕𝚒𝚖𝚋𝚞𝚗𝚐 @ararofah_

@raksansan @akarprana Kaya nenek sihir, hidungnya mancuk gtu trus rada melengkung

24/10/2018 20:37:11 WIB
empir nyctophilia @empir_BF

@akarprana @achmadnofialdi Biasa aja ah, bisa aja itu cuma efek bayangan atau apa karna lokasinya banyak daus pisang kerinh

24/10/2018 20:59:07 WIB
Tutud Dwi Lestarie @tutuddwilst

@akarprana Kayak manusia tapi kok hitam pekat dan gadak respon sama orang baruu.

24/10/2018 22:33:54 WIB
The Dark Knight @massukabacot

@akarprana @Evicaesio Togutil ini yg katanya suku wkt perang dunia dlu lari ke bukit gt bukan yah ? Dr kata go to hill ? Perawakannya besar2 katanya org sana

25/10/2018 06:32:03 WIB
ilham @ilhamryant

@akarprana Yang lain merinding gue excited, bisa jadi ini manusia prehistoric yg kita belum tau masih ada di Indonesia

25/10/2018 06:59:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!