((LoL, Sampe Direkam)) Cerita Heboh Nenek Kenny Hilang di KRL Bekasi, Sahut2an Penumpang Kompak Cek Tiap Gerbong, Thread by @rclarasati

Endingnya, ditemukah atau tidak Nenek Kenny?
commuterline lalulintas Thread Asik Cerita Lucu HUMOR krl KRL Jabodetabek THREAD viral Anak Kereta
1
hhh @rakyatsekitar
Dalem kereta bekasi, ada aja yang nyari neneknya teriak-teriak 😅 "NENEK KENNY, NENEK KENNY JILBAB OREN" pake ada yang nyaut, "adanya nenek aisa, mau nga" "Nga ah maunya nenek kenny"
hhh @rakyatsekitar
TERUS BENERAN DICARIIN DONG SAMA SEGERBANG "Mana nih nenek kenny"
hhh @rakyatsekitar
Update: nenek kennynya udah ketemu, di ujung gerbong. Terus yang nyariin teriak lagi "Nek nanti turun di klender ya!! Tolong kasitau" Segerbong ngebeo "turun di klender nek jangan lupa"
hhh @rakyatsekitar
@alifafadhila aku pun. segerbong ngakak ga karuan :') sekejap capek abis kerja langsung ilang. polos bangeeet
hhh @rakyatsekitar
@QolbieArdie sana dimakan dulu burger carl's jr nya
Shal @shallshallniapr
@rclarasati Kemarin ada yg anaknya ketuker di gerbong menuju tanah abang, adaa..
hhh @rakyatsekitar
@shallshallniapr lhaaa gimana. aku cuma pernah denger insiden tas ketuker
Shal @shallshallniapr
@rclarasati Desas desus aja mba..ada penumpang iseng nanya2 kok heboh bener, "ni Anak saya mbak' ketuker, untung aja" Asyiaappp
Shal @shallshallniapr
@rclarasati Hanya penumpang nguping yg tdk sengaja mendengar . Tidak perlu diperpanjang 🤣 Mau ketawa, nanti dihujat ibu2 segerbong
dim @setnug_
@rclarasati Kakak angkatanku seorang selebtwAaat
hhh @rakyatsekitar
sobat, mumpung lagi rame, boleh kali follow ig kucing aku & @yasaurus. Caption & editannya lucu-lucu kok. asyik ditonton untuk mengusir penat selagi berjibaku di ibukota~~ instagram.com/keluargahewanc… pic.twitter.com/cvnO3CzY7X

Drama anker alias anak kereta, anak yang kocak ada yang miris

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.