1
πŸ‘πŸ‘ @rakyatsekitar
Dalem kereta bekasi, ada aja yang nyari neneknya teriak-teriak πŸ˜… "NENEK KENNY, NENEK KENNY JILBAB OREN" pake ada yang nyaut, "adanya nenek aisa, mau nga" "Nga ah maunya nenek kenny"
πŸ‘πŸ‘ @rakyatsekitar
TERUS BENERAN DICARIIN DONG SAMA SEGERBANG "Mana nih nenek kenny"
πŸ‘πŸ‘ @rakyatsekitar
Update: nenek kennynya udah ketemu, di ujung gerbong. Terus yang nyariin teriak lagi "Nek nanti turun di klender ya!! Tolong kasitau" Segerbong ngebeo "turun di klender nek jangan lupa"
🌸 @alifafadhila
@rclarasati Kocak🀣🀣🀣🀣
πŸ‘πŸ‘ @rakyatsekitar
@alifafadhila aku pun. segerbong ngakak ga karuan :') sekejap capek abis kerja langsung ilang. polos bangeeet
Shal @shallshallniapr
@rclarasati Kemarin ada yg anaknya ketuker di gerbong menuju tanah abang, adaa..
πŸ‘πŸ‘ @rakyatsekitar
@shallshallniapr lhaaa gimana. aku cuma pernah denger insiden tas ketuker
Shal @shallshallniapr
@rclarasati Desas desus aja mba..ada penumpang iseng nanya2 kok heboh bener, "ni Anak saya mbak' ketuker, untung aja" Asyiaappp
Shal @shallshallniapr
@rclarasati Hanya penumpang nguping yg tdk sengaja mendengar . Tidak perlu diperpanjang 🀣 Mau ketawa, nanti dihujat ibu2 segerbong
πŸ‘πŸ‘ @rakyatsekitar
sobat, mumpung lagi rame, boleh kali follow ig kucing aku & @yasaurus. Caption & editannya lucu-lucu kok. asyik ditonton untuk mengusir penat selagi berjibaku di ibukota~~ instagram.com/keluargahewanc… pic.twitter.com/cvnO3CzY7X

Drama anker alias anak kereta, anak yang kocak ada yang miris

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.