Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jejak Digitalnya Berkata Lain, Pemilik Akun Ini Tidak Dipercaya Diberitakan Telah Meninggal Jadi Korban Penembakan di Tol Pasteur Bulan Agustus Lalu

Terlepas apakah itu catxes atau bukan. Setidaknya, mari kita doakan yg terbaik saja untuk Hanny Alfiah ini.
2
AKUN @budakagama

Innalilahi wainailaihi roji'un. Cil, lu tenang ya di sana. Lu bahagia di sana, lu ga kesakitan lagi. Lu udah banyak bahagiain orang, lu juga udah banyak berjuang. pic.twitter.com/nB8Xahv0P5

23/10/2018 17:16:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
AKUN @budakagama

Cil, gua bingung mau ngetik apa disini. Gemetaran. Ga sanggup Cil. Teman-teman Acil/Hanny Alfiah, maafin dia ya kalau dia punya salah baik disengaja atau pun tidaknya. Selama ini dia telah berjuang sampai nafas terakhirnya. Alfatihah.

23/10/2018 17:18:55 WIB
Terbebas dari @KetidakpastiHan

@catxes Ini beneran ga sih 😥 gue baru 2 hari lalu dman ama dia

23/10/2018 20:13:36 WIB
IRA ^^ @swndn_

@catxes Di tembak 31/8/2018 tapi 2 hari yg lalu dia ngtweet? Ini maksudnya gimana ya

23/10/2018 19:28:36 WIB
ican situmorang @icansitumorang

@Galgendot_ @catxes Apa iya? Ini meninggal beneran apa cuma mau manfaatin moment yg kebetulan bagus saja ya Hmm

23/10/2018 21:15:48 WIB
z h e n j i @tsuikane

@icansitumorang @Galgendot_ @catxes baru gugling, banyak berita yg bilang beliau memang meninggal (kalo mau gugling coba aja) kayaknya yg megang akun ini bukan dia deh, in case kalo dia kemana2. ya who knows?

24/10/2018 09:53:28 WIB
rav @crevanish

@catxes Cat. Gue kenal lo udah lumayan lama, gue ga nyangka si kalau ternyata org yg di berita itu lo. Hhhhhhhhhhh .... Innalilahu wainailaihi roji'u ... Tenang ya lo disan

23/10/2018 17:38:01 WIB
aldo. @Fadolaldo

@themindcat @senengbacot @catxes Baru aja gua search soal penembakan di Pasteur, disitu tanggal nya 31/8/2018... Dan saudari yang punya akun ini baru aja 2 hari lalu nge-tweet... Tapi nama di artikel ini disebutkan "hani 21 thn" Sedih, beneran sedih kalo beneran catxes yang jadi korban :( alfatihah 🙏 pic.twitter.com/4tWMDEveri

23/10/2018 17:51:35 WIB
Expand pic
rav @crevanish

@Fadolaldo @TUKANGCUKURrpw @senengbacot @catxes Akunnya di pegang temennya skrng. Trakhir info begini, tapi entah itu cat beneran atau ngga. gak tau. Cuma bisa doain pic.twitter.com/VUQ4UlA0zM

23/10/2018 18:43:01 WIB
Expand pic
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi

@themindcat @Fadolaldo @senengbacot @catxes Tp knpa sblmnya beberapa hari yg lalu masih normal aja dia ngetwit ya sprti dia yg biasanya ga kyk ada yy berubah dari cara typing dll? Ah bingung semoga ga bener

23/10/2018 19:01:04 WIB
Mas Bro @bukrimgreentea

@catxes Kalau diliat di google, meninggalnya baru tadi siang/sore, dan beberapa berita nyebut "setelah berjuang 1,5 bulan". Berarti tweet kemarin kemungkinan masih almh yg ngetik. Semoga ditempatkan ditempat yg terbaik. Amin pic.twitter.com/XSJHWas9y4

24/10/2018 00:28:24 WIB
Expand pic
topi merah @obby_h

@catxes Ini beneran yang punya akun dah meninggal

23/10/2018 18:46:57 WIB
🧜🏼‍♀️ @cottonbutt_

@hellodeff @Fadolaldo @themindcat @senengbacot @catxes Btw kalian ngga ngerasain kejanggalan? Serius nanya. Ini yg punya akun tweet ini knp rasanya penipu ya, dia bukan almh. Hani yg meninggal ini. Siapapun org dibaluk akun ini, ya dia jahat.

24/10/2018 09:10:16 WIB
rav @crevanish

@notdilla @hellodeff @Fadolaldo @senengbacot @catxes Terlepas dia yang punya akun ini atau bukan. Kita masih dalam suasana duka. Orang di balik akun ini pun jg menyebarkan informasi atas kepergian almh kan. Dari pada kita berasumsi. Alangkah lebih baiknya kita berdoa :)

24/10/2018 09:12:41 WIB
🧜🏼‍♀️ @cottonbutt_

@themindcat @hellodeff @Fadolaldo @senengbacot @catxes Loh iya dong berduka. sy juga turut berduka atas ditembak dan meninggalnya alm. Hani. Tapi apa itu berarti melepaskan semua kejanggalan perbuatan si catxes ini? Hihi ya engga dong mz

24/10/2018 09:22:03 WIB
Load Remaining (23)

Comment

Kr_ashwin @KrRashwin 24/01/2019 14:01:37 WIB
Thank you for your recommendation https://setclockwindows.com/ am using this tutorial to know more about windows 10 OS desktop clock.
0