0
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
@na_dirs @yumewhiz Tuduhan serius nih...sya bntu SS sblom di hapus🙏 pic.twitter.com/pyfIYAWuiJ
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Ada buktinya mas @yumewhiz apa yg anda tuduhkan ini? 1. Saya yg bilang bendera utsmani itu panji Rasulullah? (Dimana & kapan saya blg begitu?) 2. Saya yg minta mas Permadi ngomong spt itu di ILC? (Kapan & dimana saya minta beliau ngomong begitu?) Saya tunggu buktinya dr anda! twitter.com/yumewhiz/statu…
fauzi @one_ted
@Elina_Vay @na_dirs @yumewhiz Pantes ilang. Curut hti beneran mau bikin chaos negara.
Muhidin @Muhidin06352098
@na_dirs @yumewhiz Jaman sekarang tuh jaman edan, orang yang gak lulus SD ajah bisa ngomentari propesor, orang yang gak belajar agama ajah bisa ngomentari kiyai Jaman aneh
Al Hidayat @yumewhiz
@na_dirs Assalamualaikum saya salah dan minta maaf atas tuduhan kepada prof. Saya mendapatkan dari sumber yg salah tanpa tabayyun. Terima kasih teman sudah menyadarkan saya
J Chie @153Chie
@yumewhiz @na_dirs waktu mo minta maaf pke salam n manggilnya prof, pas nuding bilang "jangan mau dibodohi (lsg sebut nama)" dgn smua prasangka yg lu punya, semoga hidup lu barokah.
mas gagah datang @masgag4h
@na_dirs @yumewhiz Kemana twet ente yg ini ya akhi @yumewhiz kalo goblok buat sendiri aja jgn ngajak2 orang lain...hiyahiyahiya pic.twitter.com/WvIuqPyRKt
Expand pic
Expand pic
BAKUL RENGGINANG @badruibad28
@na_dirs @yumewhiz Yah...... delete twitt Bang @yumewhiz dibayar berapa sih untuk nebar fitnah kaya gini, hidup damai tanpa fitnah itu lebih mahal lho daripada apapun.
HidupNKRI @cumakicaukacau
@na_dirs @yumewhiz Laporkan prof, org ini berbahaya krn bisa membuat kekacauan dan agar ada efek jera bagi yg lain yg mencoba bikin hoax dan fitnah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.