8
putu jayaprana @jayapranapro
Hari ini apes. Tertipu belanja di Tokopedia senilai 9,3 juta lebih. Tum @PartaiSocmed bantu share ya, agar yg lain waspada. CCin ke @TokopediaCare Jawaban emailnya jelas merugikan saya sebagai konsumen. pic.twitter.com/aHvlbBGqlJ
Expand pic
Mulyadi Baleela @mulyadi_baleela
@jayapranapro @asepnos @PartaiSocmed @TokopediaCare boleh tau kronologi nya pak... barang tidak sesuai,, barang tidak di kirim atau gimana pak....??? bukan kah klo tidak di kirim uang kembali ke pembeli yah,, atau gimana??? seriusz nanya pak..,,
putu jayaprana @jayapranapro
@mulyadi_baleela @asepnos @PartaiSocmed @TokopediaCare Ada pemberitahuan pembatalan produk dan pemindahan dana ke rekening tapi bukan ke rek saya.
GethukKinco @iwanbelajartwit
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare Pembayaran baru tgl 23 kok udah lsg bilang ketipu?bingung aku
Mallory Sianturi @LoriiLoryy
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare Ini sistemnya rekber pak, dana ga langsung msk ke rek penjual tp ke rek tokped.
benbageura @benbayoga
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare kok bisa bilang ketipu pak? kan baru bayar per pagi ini. dan biasanya, kalo barang belum diterima, toped ga bakal nerusin ke penjual.
putu jayaprana @jayapranapro
@benbayoga @PartaiSocmed @TokopediaCare Ada pemberitahuan pembatalan produk dan pemindahan dana bukan ke rek saya. Toko nyapun sdh ditutup. Bisa dicek di tokopedia.
Dhea Sasmatika Putra @dhearsenal
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare Baru order ni hari bilang ketipu? Di marketplace lg, bntr bntr, sudah paham betul ya Sistem jual beli online sampean ini???
Andrew @AndrewAMS_
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare Mohon maap nih, sebelumnya udah pernah belanja di TokPed belom ? Baru hari ini checkout kok udah bilang ketipu...
sshh @shotalovr
@jayapranapro @apotekersaja @PartaiSocmed @TokopediaCare Mas itu ada tombol 'Cek Status Pemesanan'. dibuka lalu dibaca baik-baik

Jadi gini

putu jayaprana @jayapranapro
@DKsankara @PartaiSocmed @TokopediaCare Rekber itu apa? Saya transfer via BRI ke rekening toko pedia. Tapi pengembalian dana bukan ke rekening saya. pic.twitter.com/n5NEp47pJm
Expand pic
Bang Kis @jonosijojo
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare Di SC nama toko a saja pak biar yg lain pada tahu juga, dan gak merugikan merchant lain, kebetulan saya juga seller di marketplace tsb. harusnya kalau pembeli tidak klik konfirmasi terima barang, dana belum di teruskan ke penjual.
putu jayaprana @jayapranapro
@bambang_arum @PartaiSocmed @TokopediaCare Gita Phone. Tetapi ketika tadi mau di trace oleh polisi, sudah tidak aktif.
agus supriyo @gussas75
@jayapranapro @PartaiSocmed @TokopediaCare Ditunggu saja gan .... 1. Pilih barang masukkan keranjang 2. Transfer sesuai harga+ongkir+kode 3. Toped verifikasi dan menyampaikan ke penjual 4. Penjual kirim barang 5. Pebeli terima barang; klik terima. 6. Toped meneruskan dana ke penjual. Jadi gak usah panik pic.twitter.com/1DDBkY9UJi
Expand pic
Load Remaining (114)

Comment

Login and hide ads.