0

Ramai jadi perbincangan di media sosial beredar video dengan keterangan oknum anggota Banser membakar bendera tauhid.

кuсіиg ітем @kucingeksotik
Banser Bakar Bendera Tauhid 💔 . Salah Satu Kedunguan Yang Hakiki, Yang Disebabkan Oleh Doktrin Yang Salah. . . Insya Allah, Allah Pasti Akan Segera Tunjukkan KuasaNya Kepada Para PEMBAKAR Dan Antek²nya... pic.twitter.com/3jLtdDB67d
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
Biar kita ngga terprovokasi soal bendera HTI yuk kita baca ttg sejarah pembajakan kalimat tauhid sbg bendera politik.Kita mesti waspada & jgn mau diprovokasi HTI yg sampai skrg cari celah terus utk balas dendam krn ngga terima dibubarkan gunromli.com/2018/09/sejara…
Faisal 117 hari @Faisal_Er26
@nongandah Pertanyaannya, 1. Itu bendera dari mana didapat? 2. Apakah ada peserta aksi peringatan Hari Santri yang mengibarkan itu bendera yang kemudian memancing aksi perebutan dan pembakaran? 3. Atau emang itu bendera udah disiapin untuk show pembakaran?
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
Ini kronologi pembakaran bendera HTI, ormas yg udh dilarang di negeri ini. Ternyata org yg bawa bendera ini sengaja menyusup ke acara hari santri nasional utk provokasim Banser sbg penjaga NKRI dg sigap mengamankan situasi yg mengancam negeri ini. Salut buat Banser ❤ twitter.com/realsunanto/st…
Nakahara @Mosesharo4
@NurSyahbana9 "FPI, persis, NU, Muhammadiyah dan lainnya sepakat dan tanda tangan di atas materai Rp 6.000 agar jangan mengibarkan bendera selain Merah Putih," ujar salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. m.liputan6.com/regional/read/…
Tiyang Abang @Yo666i
@nongandah Nah kerasa banget abis itu blow up nya serentak banget... sekitar jam 8 malem
ˈraɪʤəl @Umar_Katyusha
@nongandah Alasan kalian membakar bendera yang bertuliskan kalimat tauhid sama, sekali gak masuk akal ! pic.twitter.com/DUXpbnbM8E
✌PRAHAR ✌RASIS,MINGGAT DARI INDONESIA😈😎 @prahar_77
@TwitRepubliken @nongandah Lbh gak masuk akal lagi ada yg 'sengaja' manas2in dan memancing kekeruhan dg mengibarkan bendera tauhid..Sdh jelas di Indonesia ini awalnya hanya HTI yg kemana mana bw bendera tauhid..Ini ada acara hr santri kok sengaja bw bendera tauhid..
ˈraɪʤəl @Umar_Katyusha
@prahar_77 @nongandah Itu acara kalian bukan? Yang ada dibarisan itu orang kalian bukan? Apa gak bisa benderanya kalian amankan atau serahkan ke pihak berwajib? Mengapa harus kalian bakar bendera yang bertuliskan kalimat tauhid di depan umum (sambil bernyanyi-nyanyi pula). Itu panji Rasulullah !
✌PRAHAR ✌RASIS,MINGGAT DARI INDONESIA😈😎 @prahar_77
@TwitRepubliken @nongandah Panji Rasululloh?..Panji Rasulullah gak sembarang orang bisa membawanya,ada syarat2nya..itu sih bendera HTI.
bangkit dan semangat @rudisetiadi72
@nongandah yg di tuduh penyusup, provokator kan bisa di amankan dan diserahkan ke pihak yang berwajib beserta barang bukti, kan demikian proses hukum yang biasa ibu kumandangkan agar di taati
Faisal 117 hari @Faisal_Er26
@realsunanto @nongandah Amankan orangnya, itu cerdas... bakar benderany dengan diekspos, itu dungu...
Faisal 117 hari @Faisal_Er26
@realsunanto @nongandah Boleh membakar Al-Quran/kalimat Allah dlm rangka memelihara Al-Quran atau alasan2 syar'i lainnya. Bkn dilandasi persepsi sendiri ttng 'bendera HTI' yg bahkan Kemendagri sdh menyatakan bendera tsb bkn bendera HTI. Bukankah ada kaidah 'keputusan ulil amri menghilangkan khilaf?'
Faisal 117 hari @Faisal_Er26
@realsunanto @nongandah Saya ga pernah bilang pembakaran itu dilandasi sikap anti kalimat tauhid... Tapi itu jelas kesalahan dan kebodohan, serta sikap merasa benar sendiri... kenapa? Karena jelas Kemendagri sendiri sdh menyatakan bhw bendera tsb bukan bendera HTI kemendagri.go.id/index.php/blog…
ANO #PAIMIN @qitmr
Biar video yang bicara, aturan Hari Santri Nasional jelas sekali tentang petunjuk pengibaran Bendera hanya Merah Putih. Ketika prosesi pengibaran sambil menyayikan Syubbanul Wathon, bendera HTI dikibarkan dan langsung diambil Banser @noeruzzaman @towus_AY @GunRomli @mantriss pic.twitter.com/WQbku9LN3y
ANO #PAIMIN @qitmr
Ada bukti lagi di daerah lain pada waktu yang bersamaan yang mengacu pada aksi provokasi yang terstruktur di peringatan Hari Santri Nasional, nunggu pada puas ejakulasi dulu dengan narasi masing-masing baru gue upload. Silakan dilanjut gaes
MINIMALISTIC @MSBCHLMNR
@qitmr @MurtadhaOne @noeruzzaman @towus_AY @GunRomli @mantriss Ngasih info saja bahwa minggu lalu peringatan HSN di Jogja sempat ada yang mengibarkan bendera selain merah putih. Namun panitia langsung mencegahnya. Sepertinya memang ada unsur kesengajaan. Kasusnya massif.
Mahfudian @saif_anm
@qitmr @noeruzzaman @towus_AY @GunRomli @mantriss Bahkan bendera NU dan Ansor tidak dikibarkan... Hanya Merah Putih.. Dan provokator biadab ini membawa bendera HTI ke tengah kerumunan massa santri. Ini provokasi biadab....

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.