1
Login and hide ads.
dokterMade @dokterMade
Lapor @DivHumas_Polri ada tempat belanja online yang memperjualbelikan obat golongan narkotika. twitter.com/teofillin/stat…
adrg_ @Ar_Rogo
@dokterMade @DivHumas_Polri Wahhhh dok. Jadi tau saya ini golongan narkotika.
Billy Subakti @billy_subakti
@dokterMade @blogdokter @DivHumas_Polri Masih banyak min yang jual obat online selain codein . Ngeri
Nindya @putnindya
@dokterMade @blogdokter @DivHumas_Polri dear @BPOM_RI , tolong nih ada yg jual obat gol. narkotika online
Moniica Miiranda @moniicamiirand
@dokterMade @blogdokter @DivHumas_Polri Warbiasaah ini dok, obat golongan narkotika bisa dijual bebas gini cc @BPOM_RI
Julio Savigny @Jsavigny
@dokterMade @KurmaMadi @DivHumas_Polri Halo, yang kayak gini bisa langsung membantu dengan melaporkan barang/pelapaknya, kemudian pihak Bukalapak nanti akan menindaklanjuti dengan cara me-takedown barangnya karena menyalahi T&C Bukalapak pic.twitter.com/ulskSHJjLK
 Expand pic
M I K H A™ @MRisdanM
@nindydwis Menyebabkan apa emg teh? Kaget saya baru tau
Nindy @nindydwis
@MrisdanM Analsik biasanya dipake buat antinyeri. Nyeri kepala atau yg lain. Karna ngandung Diazepam (psikotropika) ini bikin ngantuk, bikin rileks.
M I K H A™ @MRisdanM
@nindydwis Oh begitu.. aku pernah pake soalnya, tapi ga bikin ketagihan da :’) wkwkwkwk
Nindy @nindydwis
@MrisdanM Hahahaha pakenya karna diresepin dokter? Biasanya sih golongan psikotropika gak terlalu bikin ketagihan kayak narkotika. Tapi tetep harus diedukasi kalo penggunaannya hanya saat ada keluhan aja. Setelah keluhan hilang pemakaian di hentikan.
Renata @Renata07028511
@dokterMade @DivHumas_Polri Knp dok tiap resep buat batuk n asma n flu berat psti ada codein? apa biar pasien ngefly dok ..? gmn klo pasien ke tagihan.
debo @deboraliudi
@Renata07028511 @dokterMade @DivHumas_Polri Maaf membantu meluruskan. Bukan membuat pasien ngefly. Tapi codein bertindak sebagai antitusif/obat batuk kering (dg cara menekan refleks batuk), dan mempunyai manfaat sebagai analgesik/anti nyeri. Cmiiw pic.twitter.com/FsjnZJ36Ft
 Expand pic
BlogDokter @blogdokter
Belum ada tanggapan dari @bukalapak dan @ShopeeID, apakah ini artinya menjual obat golongan narkotika secara online itu dianggap remeh? @INFOBNN @BPOM_RI @KemenkesRI
dewi sartika @dewisartika1080
@blogdokter @bukalapak @ShopeeID @INFOBNN @BPOM_RI @KemenkesRI sprti apa gol. napza yg bs bebas dprjualbelikn di olshop tanpa pengawasan dan apakah mmg bnr dmikian?
Shopee Indonesia @ShopeeID
@blogdokter Hai BlogDokter, kamu bisa melaporkan kepada kami melalui DM Twitter agar dapat kami bantu lebih lanjut ya kak ^NS
BukaBantuan @BukaBantuan
@blogdokter @bukalapak @ShopeeID @INFOBNN @BPOM_RI @KemenkesRI Hi, kami informasikan Bukalapak telah dan akan terus melakukan hal-hal sebagaimana dipersyaratkan oleh peraturan perundang-undangan untuk mencegah terjadinya perdagangan barang-barang yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku dan/atau hak pribadi pihak ketiga ya.
Load Remaining (19)
Login and hide ads.