Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Adamantiades-Behçet @agungmrheza
@HarniHapsari @adimpil (((PEPES))) Literally PEPES di logonya 😂🤣 pic.twitter.com/zdfwtDg2En
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Adimas @adimpil
@agungmrheza @HarniHapsari Wkwkwkkw ya Allah niat banget si dokter satu ini 😂😂
Adamantiades-Behçet @agungmrheza
@adimpil @HarniHapsari Paling niat ya si ketua partai nya 🤣 Aku mau bikin partai juga kalo gitu: "POM-POM" — Partai Om-Om Pendukung Jokowi-Ma'ruf @IntanIPK pic.twitter.com/BqVWSzIYTc
 Expand pic
Paosoan Jefry W Simanungkalit @pjefwerstons
@HarniHapsari Tidak hanya ilmu kedokteran tapi semua sumber ilmu pengetahuan n teknologi modyaaaar
makannya apa aja, mas? @FauziIzwar
@HarniHapsari Yakin doang kalo ga ikhtiar tuhan juga males buuuu
Anthony @AnthonyBun
@HarniHapsari @blangk_on Enak banget tuh ibu ya.. dirumah pasti ga ada obat cuma air bergalon2
makannya apa aja, mas? @FauziIzwar
@HarniHapsari Satu lagi, usaha doang gapake doa seakan yakin hasilnya karna diri sendiri tanpa campur tangan tuhan juga ngelunjak namanya.. Sama annoyingnya dengan si ibu yang tadi
Mr.ThotSlayer @reziasa
@HarniHapsari @adimpil BREAKING NEWS 150 _____ 100 / \ ----/ | | 0 CANCER RATE DROPS TO 0
Aziz @azirizky
@HarniHapsari @sherlypris ibunya mau lahiran caesar, kata dokternya "enggak usah dibius ya bu, minum air putih saja sambil bismillah" 😂😂
f i a s o m @postpower_syn
@HarniHapsari itu orang habis dapet give away "goblok" 😬
docturnal @docturnal_
@HarniHapsari @gesgestay Lagi asik baca postingan pak @Sutopo_PN di gambar pertama dengan diksi ilmiah tiba2 mood ambyarrr di foto kedua. Nampak jelas perbedaan polapikir. Yang satu ada ikhtiar yg kedua males berpikir

Jadi gini

Sutopo Purwo Nugroho @Sutopo_PN
Benarkah air rebusan pare dapat menyembuhkan kanker? Dalam jurnal NCBI "Bitter Melon: a Panacea for Inflammation and Cancer (Dandawate, P. et al) pare dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Jadi pare tidak menyembuhkan kanker tetapi membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. pic.twitter.com/Xgn2wyaBkW
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Air Tanpa Bayangan @AkarHujan__
@Sutopo_PN Benalu cengkeh dapat menyembuhkan kangker. Di suatu daerah tepatnya di desa mojo jajar dusun kembangan kec. Kemelagi Mojokerto. Ada seorang tabib; Masyarakat memanggilnya Gus wahid. Alhamdulillah lewat beliau berbagai penyakit bisa sembuh, termasuk; kangker.

Terselip yang beginian di antara sharing

Intan Permatasari @IntanIPK
@Sutopo_PN Biar cuma dgn air putih, kalo diniatkan hanya kpd Allah SWT saja dan yakin, Insyaallah bisa sembuh.
Load Remaining (26)
Login and hide ads.