0
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
ini foto beneran ngga ya?Dlm tradisi NU,kami meski bersikap baik & sopan thdp org yg meninggal.makanya ada tradisi ziarah,haul.setiap dtg ke kuburan mengucap assalamu'alaikum ya ahlal qubur & mendoakannya. berbeda dg sikap bung @sandiuno spt ini 😔emang ngga ada jln utk dilalui? pic.twitter.com/LBpghVLJWY
Expand pic
John Nelwan @John_Nelwan
@Apin04096157 @nongandah @sandiuno Jadi foto aslinya seperti apa, kalau ini HOAX...??? 😳😳
John Nelwan @John_Nelwan
@Wakapoldur @nongandah @habibthink @sandiuno Kalau itu foto editan, foto aslinya seperti apa, tum...?? Tlg ditunjukin dong....👍👍🙏🙏
Aditya Purwanto,S.I.K. @Adityazoner
@John_Nelwan @Wakapoldur @nongandah @habibthink @sandiuno Kalau editan pinter banget yg edit ampe gambar bersih banget gak ada bekas editan
Blue777 @icedguns
@Widayatiningsi1 @nongandah @sandiuno Kayane asli kok... wah sangat disesalkan,yg di agung²kan oleh Banyak Ulama (ulama kelompok mereka) dan Mendeclare sebagai perwakilan umat Islam malah kaya kurang Pengetahuan tentang Islam. Apa ora tau di ajari adab Nang kuburan???
W 124 ♏🇮🇩 @CA91786
@MissRevolusi @MuhammadAndre1_ @nongandah @habibthink @sandiuno Gelar ulama mmg bisa dibeli. Ajaran agama, kelakuan dan sopan santun diajarkan dari kecil. Kalau gak pernah ngaji mana tau adab mengunjungi kuburan walau sudah digelari ulama...
Bunga 🇮🇩 @IbuNe_neng
@makLambeTurah Ga ada tata kramanya sama orang yg udh Alm. Gimana perasaannya kalau dia melihat kuburan orang tuanya di injak2 seperti itu????
Belum Lima Menit @Telulimapapat
@makLambeTurah Katanya santri harusnya tahu klw masuk pemakaman alas kaki di lepas, ini ada dlm hadist. Dan di larang menginjak menduduki makam. Ini mah penistaan... Kok pada diem2 bae ya....
always smile @chalie_bang
@jimmy_atp @DiniHrdianti Dia blm tau adab masuk pekuburan, bahwa tdk dibenarkan menginjak tembok kuburan.
Jun..! @djune06_
@makLambeTurah Positip ja beliau sg melatih keseimbangan buat atraksi besok 😁😁
W 124 ♏🇮🇩 @CA91786
@MissRevolusi @MuhammadAndre1_ @nongandah @habibthink @sandiuno Gelar ulama mmg bisa dibeli. Ajaran agama, kelakuan dan sopan santun diajarkan dari kecil. Kalau gak pernah ngaji mana tau adab mengunjungi kuburan walau sudah digelari ulama...
⁷⁴W @_Tungstens_
@nongandah @habibthink @sandiuno Bukan maksud belain,tapi kalo diliat itu kan sebelah nya tanah itu kan kuburan orang,makanya pak sandi lewat samping kuburannya,menurut saya itu gapapa,kan ga nginjak bagian tengah nya,saat ziarah&kuburan penuh juga biasanya orang jalan begitu kok
WIDA MAHALIK❤️ @Widayatiningsi1
@kurniawan_guns @nongandah @sandiuno Menyedihkan amat Mungkin dari kecil gak pernah diajari tata cara memasuki makam😢
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.