Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beda Pendapat Netizen Soal Foto Aksi Sandiaga Uno Jalan di Kuburan yang Tuai Kritikan

Viral foto aksi Sandiaga Uni jalan di kuburan
0
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah

ini foto beneran ngga ya?Dlm tradisi NU,kami meski bersikap baik & sopan thdp org yg meninggal.makanya ada tradisi ziarah,haul.setiap dtg ke kuburan mengucap assalamu'alaikum ya ahlal qubur & mendoakannya. berbeda dg sikap bung @sandiuno spt ini 😔emang ngga ada jln utk dilalui? pic.twitter.com/LBpghVLJWY

22/10/2018 20:51:37 WIB
Expand pic
Cinta NKRI @kramlim_nkri

@Apin04096157 @nongandah @sandiuno Jadi foto aslinya seperti apa, kalau ini HOAX...??? 😳😳

22/10/2018 22:25:19 WIB
Cinta NKRI @kramlim_nkri

@Wakapoldur @nongandah @habibthink @sandiuno Kalau itu foto editan, foto aslinya seperti apa, tum...?? Tlg ditunjukin dong....👍👍🙏🙏

22/10/2018 22:26:35 WIB
Aditya Purwanto,S.I.K. @Adityazoner

@John_Nelwan @Wakapoldur @nongandah @habibthink @sandiuno Kalau editan pinter banget yg edit ampe gambar bersih banget gak ada bekas editan

22/10/2018 22:29:59 WIB
Blue777 @icedguns

@Widayatiningsi1 @nongandah @sandiuno Kayane asli kok... wah sangat disesalkan,yg di agung²kan oleh Banyak Ulama (ulama kelompok mereka) dan Mendeclare sebagai perwakilan umat Islam malah kaya kurang Pengetahuan tentang Islam. Apa ora tau di ajari adab Nang kuburan???

22/10/2018 23:26:02 WIB
W 124 ♏🇮🇩 @CA91786

@MissRevolusi @MuhammadAndre1_ @nongandah @habibthink @sandiuno Gelar ulama mmg bisa dibeli. Ajaran agama, kelakuan dan sopan santun diajarkan dari kecil. Kalau gak pernah ngaji mana tau adab mengunjungi kuburan walau sudah digelari ulama...

22/10/2018 23:35:54 WIB
BuNeng @IbuNe_neng

@makLambeTurah Ga ada tata kramanya sama orang yg udh Alm. Gimana perasaannya kalau dia melihat kuburan orang tuanya di injak2 seperti itu????

23/10/2018 07:14:28 WIB
Belum Lima Menit @yoni_pbg

@makLambeTurah Katanya santri harusnya tahu klw masuk pemakaman alas kaki di lepas, ini ada dlm hadist. Dan di larang menginjak menduduki makam. Ini mah penistaan... Kok pada diem2 bae ya....

23/10/2018 07:32:45 WIB
always smile @chalie_bang

@jimmy_atp @DiniHrdianti Dia blm tau adab masuk pekuburan, bahwa tdk dibenarkan menginjak tembok kuburan.

22/10/2018 18:34:12 WIB
Jun..! @djune06_

@makLambeTurah Positip ja beliau sg melatih keseimbangan buat atraksi besok 😁😁

23/10/2018 08:30:49 WIB
W 124 ♏🇮🇩 @CA91786

@MissRevolusi @MuhammadAndre1_ @nongandah @habibthink @sandiuno Gelar ulama mmg bisa dibeli. Ajaran agama, kelakuan dan sopan santun diajarkan dari kecil. Kalau gak pernah ngaji mana tau adab mengunjungi kuburan walau sudah digelari ulama...

22/10/2018 23:35:54 WIB
Al @____wann

@nongandah @habibthink @sandiuno Bukan maksud belain,tapi kalo diliat itu kan sebelah nya tanah itu kan kuburan orang,makanya pak sandi lewat samping kuburannya,menurut saya itu gapapa,kan ga nginjak bagian tengah nya,saat ziarah&kuburan penuh juga biasanya orang jalan begitu kok

23/10/2018 01:11:54 WIB
WIDA.MMh🥰❤️ @widayatiningMMh

@kurniawan_guns @nongandah @sandiuno Menyedihkan amat Mungkin dari kecil gak pernah diajari tata cara memasuki makam😢

23/10/2018 05:41:28 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!