1
Login and hide ads.
jokoedy @jokoedy6
Tol Laut ala Jokowi ternyata sejumlah kapal bernama Tol Laut. twitter.com/Ferdinand_Haea…
jokoedy @jokoedy6
Politik bohong terbaru dari Presiden Mukidi, ternyata yang disebut Tol Laut, adalah 100 biji kapal laut bernama Tol Laut. Saya belum tahu praktiknya, tapi yg diumumkan ada 73 dari 100 kapal yg selesai.
Bagaspati @BagasBagaspati
@Nasutio90510236 @jokoedy6 Ini sih kapal cargo seri Caraka Jaya Niaga III yg dibangun jamannya pak Harto. Sekarang di cat tulisan Tol Laut..
Elvis Van Bencoolen @BencoolenEl
@jokoedy6 Di mana-mana, pengertian TOL itu adalah jalan berbayar. Bukan kapal yang pada badannya tertulis tol laut. Yekaaan?
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Astaga, @jokoedy6 mantan anggota DPR begini kualitasnya? Dia pikir tol laut itu jalan tol yang dibangun di atas laut? Jangan2 dia dulu pernah kemping di Gunung Sahari, pake jaket tebal dan sepatu gunung. Dikira naik gunung beneran. pic.twitter.com/arWLwhgpYY
 Expand pic
ISMUZI @ismuziezna
@eko_kuntadhi @jokoedy6 Hahaha iya .. jangan2 @jokoedy6 ke kebon jeruk bawa keranjang?
❤NKRI, RADIKALIS GO! @revansianturi1
@eko_kuntadhi @jokoedy6 Banyak yg beranggapan seperti org ini, org" yg salah kaprah dan salah mengerti arti tol laut
CintaNKRI @CintaNKRI15
@eko_kuntadhi @jokoedy6 Ini bukti orang Indonesia itu malas baca dari sumber YG benar n bs dipercaya. Sekelas mantan anggota DPR lho...gimana rakyat kecil ? Makanya gampang dikibulin
Partai Gonjang Ganjing @lukman_anshory
@eko_kuntadhi @jokoedy6 Bagaimana bisa paham tol laut, berlalu lintas saja dia gak paham....
Toddy Lauw @ToddyLauw1
@eko_kuntadhi @Arie_Kriting @jokoedy6 hahahhahaa @jokoedy6 ga faham tol laut yg di maksud,di kira bikin jalan tol di atas laut😂😂😂😁
roni 🇮🇩 @ronrad79
@eko_kuntadhi @jokoedy6 Gak heran kalo pas ditilang malah nyalahij polisi..org gini kok bs di dpr ya?
Masih Waras @SalamWaras
@jokoedy6 Pengertian soal Tol Laut itu kapal khusus punya akses dari Sabang sampai Merauke. Bukan jalan tol di atas laut. Goblok jangan di umbar.
Wew @Wew36479247
@jokoedy6 My god... jokoedy kmana ajah tol laut dah ada lama kali kmu mungkin kurang perhatian, hmmm kmu nyerang terus nich butuh perhatian yah..... Dari capres dan cawapres baru kmu gak ikut partai lgi. Oh aq lupa kmu di pecat dari partai 😘😘
Kuli Panggul @PapaYongkie
@Wew36479247 @jokoedy6 Bang @Wew36479247.. Emang gimana sih cara kerjanya tol laut yang udah ada lama itu...? Trus lokasinya dimana bang..? Serius nanya nih.. Sy awam..
Muhm.Siswadi,Capt. @SiswadiCapt
@PapaYongkie @Wew36479247 @jokoedy6 Apapun itu,program ini menjadikan intensitas yg lbh tinggi pergerakan kapal2 yg memasuki pulau2 terpencil dgn durasi yg lbh banyak dibanding sblm ada program ini,dampaknya kebutuhan ril masyarakat kepulauan lbh tercukupi dn saya pikir ini program yg sangat bagus
Kuli Panggul @PapaYongkie
@SiswadiCapt @Wew36479247 @jokoedy6 Owh... Berarti bener tol laut itu nama kapal.. Makasih pak Captain atas penjelasannya.. 👍
Muhm.Siswadi,Capt. @SiswadiCapt
@PapaYongkie @Wew36479247 @jokoedy6 Bukan nama kapal mas,saya melihat nama kapalnya sabuk nusantara,ini spt kapal perintis buat memasuki pulau pulau terpencil yg selama ini tdk terjangkau,terimakasih salam
Dwi @duatter
@SiswadiCapt @PapaYongkie @Wew36479247 @jokoedy6 Oalaah... kirain jln tol yg dibuat diatas laut kaya Suramadu itu lho
RudieKa @RudiRukas
@jokoedy6 Coba googling apa arti tol? Stlh itu baru koar2.sama spt jonru.otak mu minim tp mulutmu aja yg lebar.mahluk klo 1/4 manusia y spt ini,klo lapar biadab klo kenyang bebal.model gini kok bsa jd politikus.memalukan!! Bebalnya sdh akut
IG: InfomedanNet @InfomedanNet
Tidak Paham Ucapannya Tentang Tol Laut, Jonru Balik Dibully Nettizen dlvr.it/CgZZrZ pic.twitter.com/rwocvujXxL
 Expand pic
mikaganu @mikaganu
Baru tau kalo TOL itu Tax On Location
Presiden Avengers @KangMaman204
Istilah TOL LAUT memang cenderung manipulatif, krn kl kata tol diucapkan, persepsi orang akan langsung ke infrastruktur spt jalan tol@jonru
Load Remaining (7)
Login and hide ads.