1
Arthur Muhammad @negabod
suka belanja OL? tadi iseng aja cek top trend marketplace #ecommerce di @GooglePlay. buat bacaan ringan saja ya, kalik ada salah satu platform favorit belanja kita.
Arthur Muhammad @negabod
posisi 9 ada @JDid. aku belum pernah belanja disini, tapi aku suka tampilannya; mewah dan berkelas. produknya pun branded semua. pic.twitter.com/OcO5PvHyeT
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
diposisi ke 8 ada @aliexpress. aku belum pernah mengunjungi websitenya, apalagi download apps. jujur saja, nama ALI terlalu abstrak. kayak semacam "ini tokonya pak Ali" dengan ditegaskan adanya 'Express' jadi kayak agen pengiriman logistik. pic.twitter.com/eWJp3TkaGw
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
lanjut di posisi ke tujuh, ada @OLX_Indonesia. sebelum terakuisisi dan berubah nama, aku paling sering nongkrong disini; #TokoBagus. berubah nama menjadi OLX, sempat membuatku frustasi; karena domain jualan/lapak tokobagus.com sudah aku masukin di kartunama :)) pic.twitter.com/wtkoJZ6San
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
peringkat ke 6 ada @bliblidotcom. sama seperti @JDid, tampilannya apik dan menarik, tapi icon tas belanjaan layaknya @aliexpress gak membuatku nyaman, jelek banget. males download app. pic.twitter.com/D3TiGnhIYx
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
aku gak tau gimana ceritanya @akulakuID bisa berada di posisi ke 5. mungkin sajian kredit dan pinjaman yang banyak diburu pemakainya. asli namanya jelek banget. aku sering lihat di minimarket logo dan nama #AkuLaku tapi gak pernah ada keinginan untuk surfing ke dalam websitenya. pic.twitter.com/GzGYaQVZ9W
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
di peringkat posisi ke 4 ada @bukalapak. buat membandingkan harga, cocok disini. harga grosir juga banyak ditemukan kalo sedikit sabar. promonya pun gilagilaan. hanya satu yang ngebosienin, templatnya gitugitu mulu dari dulu :p pic.twitter.com/83y87rq9UH
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
masuk ke posisi teratas ke 3 ada @tokopedia. aku pernah download appnya, tampilannya enak. full colour emoticon. penggunaan warna yg berani pd template, nyaman aslinya. tp entah knp aku gak suka sama ikon keranjang belanjaannya yah. sekalipun aku blm pernah beli apapun di sini. pic.twitter.com/YCtFbG8iU9
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
teratas ke 2 ada @LazadaID. dulu sempat kepincut sampai ahirnya jengah krn iklannya muncul di semua peramban. bahkan aku harus mengaktifkan fitur 'ads block' saking brutalnya iklan #Lazada. sdh gak pernah berniat mengunjungi situs ini. nanti iklannya jg bakal berkunjung sendiri. pic.twitter.com/SCg8wC6SHc
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
ketika semua marketplace sudah keluar, dipastikan hanya @ShopeeID yang menduduki peringkan ke 1 sebagai platform #ecommerce gratis teratas versi @GooglePlay. barusan download, pengen lihat tampilan templatenya. memang enak, nyaman dan sering muncul #ViaVallen, ehem... pic.twitter.com/n6T08QtIvH
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod
sama seperti @aliexpress dan @tokopedia, logo ikon @ShopeeID berwujud tas belanjaan menjadikan kurang nyaman ditunyuk... ikonik memang, tapi jelek bhuangeud twitter.com/negabod/status…
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
@negabod Idolaque! Tampilannya simple, cukup clean, gampang nyari macem2 dengan berbagai filter. Sering ngasih diskonan ongkir, belom lagi flash sale-nya. SEMUANYA KUSUKAAAAA
Agung @agnku
@negabod @JDid LANGGANAN BARANG ELEKTRONIK. FREE ONGKIR DAN LAYANAN SERVICE MEMUASKAN. KAYA MIYABILAH.
Agung @agnku
@negabod @tokopedia APLIKASI SING PALING SERING NGGO TRANSAKSI.
Agung @agnku
@negabod @OLX_Indonesia TEMPAT NGGOLET PROPERTI. BERDASARKAN LOKASI.
Agung @agnku
@negabod @aliexpress CARI BARANG IMPOR MURAH, FREE ONGKIR JUGA YA DI SINI. HANYA SATU KUNCINYA. SABAR.
Agung @agnku
@negabod PERNAH BELANJA DI SINI SEKALI. KAPOK. GA BISA DIKOMPLEN.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.